PENGGUMUMAN SEG

 

Halooo all…

Spring Event Give away udah berakhir, Gaes. Akhirnya ada beberapa karya FF yang layak menjadi pemenang dalam event kali ini. Sebelum admin umumkan siapa aja pemenangnya, admin mohon maaf kalo pengumumannya mundur. Maklumlah, kesibukan merajalela dan baru bisa mengumumkan hari ini.

Tanpa basa basi lagi, admin ucapkan selamat pada peserta SEG atas karyanya yang telah memenangkan lomba penulisan FF pada event ini.

Selamat kepada tiga orang pemenang utama:

Devy Rizkyana dg judul FF Repentance (Total skor 92,5)

Agnes Oktaviany dg judul FF Psycopath Couple (Total skor 92)

Ayun Susanti dg judul FF Choice: The Great You (Total skor 91,5)

 

Serta pemenang favorit:

Hunting News and Blooming Flowers (Brigitte Cicilya Juliet) as The Most Comments FF

Old Friend (Syifa Alfiyah) as The Most Likes FF

Throwback Line (Nur Embun Adinda) as The Most Views FF

 

Sekali lagi admin ucapkan selamat kepada para pemenang. Untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Karya kalian udah top, hanya saja belum beruntung. Next event bisa join lagi kok. Tetep semangat buat kalian semua!

 

Untuk para pemenang, harap lakukan konfirmasi untuk pengiriman hadiah. Isi form berikut dan kirim menggunakan email kalian yang telah dipakai untuk mengirim FF kemarin.

Form konfirmasi

Nama Asli:

Judul FF:

No. HP:

Id Line:

Alamat Lengkap:

NOTE!

  • Bagi juara favorit yang tidak memiliki akun Line, admin akan menghubungi kalian nantinya.
  • Deadline konfirmasi tanggal 8 – 15 April 2016 pkul 11:59 Wib dengan mengirimkan form konfirmasi ke email kami: indofanfictions.if@gmail.com

  • Apabila konfirmasi dilakukan melewati tanggal Deadline maka hadiah hangus.

 

Advertisements

LIST FF EVENT

Hai reader sekalian…

Untuk memudahkan kalian mencari dan membaca FF hasil karya para peserta SEG Event, admin telah membuat list judul FF event sebagai berikut. Klik aja judul FF yang ingin kalian baca.

Join Us as Writer!

NEED NEW WRITERS

Suka bikin fanfiction cast idol Korea, Japan atau manca (West)? Yuk join bersama kami sebagai writer Indo Fanfictions

Indo Fanfictions membuka rekrutmen writer baru selama bulan Maret di tahun 2017 ini. So, jangan sampai nyesel gak join di sini, Gaes.

Gak akan open rekrutment lagi di bulan2 lain.

Syarat join gampang kok. Klik HERE!

NEW RULES for FF EVENT

img-20170219-wa0005

 

Update peraturan baru untuk FF event yang dikirim yaitu WAJIB MEMAKAI POSTER, sesuai dengan aturan penulisan FF di Indo Fanfictions yaitu setiap FF yang dipublish WAJIB memakai poster.

 

Untuk kalian yang kesulitan menemukan menu event, klik tautan di bawah ini:

  1. SEG EVENT
  2. AGENDA SEG
  3. SISTEM PENILAIAN

 

 

SPRING EVENT GIVE AWAY

img-20170219-wa0005

Halo gaes, sahabat IF sebangsa dan setanah air…

Biasanya kalo winter kami ngadain event giveaway, tapi kemarin IF gak ada event winter. Don’t be sad gaes. Kali ini admin ngadain Spring Event Giveaway berkolaborasi dengan oppanuna.com

Untuk kalian yang kepo dengan event ini, yuk klik menu UPDATE! EVENT di sub menu SEG EVENT dan AGENDA SEG.

Prize Juara 1 2 3 di event ini dipersembahkan oleh oppanuna.com

 

JUARA 1

for-1st-winner

1st Winner: Your K-pop album wish (Kamu bisa milih album k-pop yang kamu mau), Chateau labiotte mini liptint, Official BTS Wings poster, K-star pin button, 15pc photocards from us.

JUARA 2

for-2nd-winner

2nd Winner: Preloved k-pop album with still very good condition (EXO/2NE1), Chateau labiotte mini liptint, BTS 2017 desk calendar, 10pc photocards from us.

JUARA 3

for-3rd-winner

3rd Winner: Make up set with pouch (worth Rp. 200k) and 10pc photocards from us.

 

 

Dan hadiah untuk 3 orang pemenang lainnya dipersembahkan oleh Indo Fanfictions & Indo Fanfictions Arts:

Most Likes FF: Mendapatkan pulsa 20k, 100c stiker LINE, dan poster bias official SEG event (PDF & JPG)

Most Comments FF: Mendapatkan pulsa 20k, 100c stiker LINE, dan poster bias official SEG event (PDF & JPG)

Most Views FF: Mendapatkan pulsa 20k, 100c stiker LINE, dan poster bias official SEG event (PDF & JPG)

 

-AND MORE SECRET GIFTs (such as official poster, polaroid & photocard) FOR ALL WINNER-

 

 

 logo-oppanuna-1

sponsored by oppanuna.com

Whatsapp Group for All

tmpdoodle1474080083281

Heyho…

Admin bawa kabar gembira buat all writers dan readers Indo Fanfiction. Apa itu? Admin mengumumkan kalau writers dan readera boleh share apapun, fangirl’ing dan curcol-curcol dalam satu grup. Yap, tentunya bukan grup Line. Karena group chat di Line khusus utk staf.

Continue reading

Last Angel [Chapter 2]

VERSUS DEVIL

LAST ANGEL CH 2
Laykim Artposter & Storyline
Main Cast:
Park Jiyeon, Lee Jaehwan
Other Cast:
Byun Baekhyun, Bae Irene, Lee Junho, Lee Ahreum, Cha Hakyeon, dll
Genre:
Romance, Fantasy, Hurt/ comfort
Length: Multichapter
Rating: PG – 15


Hepi reading trus komen juseyooooo… Continue reading

Last Angel [Chapter 1]

VERSUS DEVIL

LAST ANGEL CH 1
Laykim Artposter & Storyline
Main Cast:
Park Jiyeon, Lee Jaehwan
Other Cast:
Byun Baekhyun, Bae Irene, Lee Junho, Lee Ahreum, Cha Hakyeon, dll
Genre:
Romance, Fantasy, Hurt/ comfort
Length: Multichapter
Rating: PG – 15

Continue reading

[Prolog] Last Angel

VERSUS DEVIL

The Last Angel
Laykim Artposter & Storyline
Main Cast:
Park Jiyeon & Lee Jaehwan
Other Cast find by yourself
Genre:
Romance, AU, Fantasy, Friendship
Length: Multichapter
Rating: PG – 15

Continue reading