[DRABBLE] Murid Modern

by Rijiyo

Cast : All BTS Member’s

Genre : Comedy, School-life

Rate :  General

.

.

Murid jaman sekarang nakalnya itu…. ck,ck,ck

read more

Advertisements

The Warriors – The Book

warrior poster

|Author| Vania Akari |Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Rose (Blackpink), Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Adventure, Tragedy |Length|Chaptered|Rating|PG-15

Bintang phoenix akan segera muncul tepat saat salju pertama jatuh. Ikuti bintang itu, maka kau akan tiba di mana seharusnya kau berada. Terimalah takdirmu. Kami sudah menunggu kalian, para penyelamat, para pejuang

Continue reading

The Warriors – Can’t Be Forgotten

warrior poster

|Scriptwriter|Vania Akari|Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Advanture, Tragedy|Rating|PG-15

When something you want to forget keep coming back, then that’s your destiny.

Continue reading

The Warriors – Painful Reality

warrior poster

|Scriptwriter|Vania Akari|Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Advanture, Tragedy|Rating|PG-15

Come back. Even as a shadow, even as a dream.
—Euripides

Continue reading

The Warriors – Intro

warrior poster

|Scriptwriter| Vania Akari |Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Adventure, Tragedy|Rating|PG-15

WARNING!!!  Prepare yourself with your weapon because Corydon can attack you anywhere, anytime.

[ Painful Reality ] [Can’t Be Forgotten] [The Book]

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3] | [4]

#5 – Say Good Morning

“Yang penting kita berdua sama-sama pernah pake gaya foto manyun-manyun pengen nyium

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #4

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3]

#4 – Ada Yang Kangen

“Pacarnya gak dikasih salam kangen juga nih?

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #3

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2]

#3 – BTS Instagram Update

“Bentar deh, kok gue kayak kenal siluetnya ya

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #2

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1]

#2 – Something About Park Jimin

“Sakit ya, pedekatenya sama siapa, jadiannya sama siapa

Continue reading