[Oneshot] Undesirable Flawless

https://indofanfictionsarts.files.wordpress.com/2016/11/undesirable-flawless.jpg?w=440&h=660

Underisable Flawless

(Kesempurnaan yang tak diinginkan)

RHYK STORYLINE

Oh Sehun // Han Se Ahn

Park Chan Yeol as Chan So

Kim Min Seok as Heo Young

PG -15

Alternate Universe |Sad/Angst|School –life

Poster from Veokim on IFA

Inspired from film

‘ME BEFORE YOU’

‘Jealousy Incarnate’

!!ALL RIGHT RESERVED!!

2016

*Seluruh cast milik TUHAN YME, sedikit inspirasi dari title film dan drama diatas. Plot dan seluruh cerita dari pemikiran saya! NO PLAGIATRISM!

So if I Die, who will be sad?”

=PROMPT=

Continue reading

Advertisements

[Oneshot] Flashlight – Rhyk fiction

flashlight

Based on Lyric

“I’m stuck in the dark but you’re my flashlight”

Byun Baekhyun and Han Jee Yi (OC)

RahayK Proudly Present’s

-Flashlight-

Oneshoot story and In Rate PG or Teenager’s

Romance–Sad–Comfort genre’s

This story just fic**From some lyrics ost. Film of Pitch Perfect 2 the singer is Jessie J. I just inspired not plagiarism**All the storyline my mine from my brain. Not Copas and Plagiarsm!

©All Right Reserved©

Please your Comment and Like after read this fic’s.

*Sebagai bentuk menghargai untuk penulis yang membuat fiksi  yang masih banyak kekurangannya ini.

Continue reading

[2nd Chapter] Let Me Know

letmeknow-arinyessy

Title : Let Me Know Part 2

Author : peach eka

Genre : angst, romance

Length: chapter

Cast : Kang Hee Joo (oc) | Kim Han Bin

Other  cast : Member iKON | Han Soo Ah

Disclaimer : This plot is my own! Please do not copy and plagiat this story! No -Reblog without my permission.

Author note’s: Let me know adalah ff pertama author yang dibuat sampai selesai untuk pertama kalinya. Jadi kalo ceritanya gaje mohon dimaafkan. Untuk membuat tulisan yang lebih baik lagi mohon beri kritik dan saran nya. No copy, No plagiat. Happy reading.

Arin yessy Indo Fanfict Arts thx for poster

Summary : Ketika pertemuan di masa lalu adalah kesalahan, apakah pertemuan di masa depan juga kesalahan?

 

Keep RCL — So sorry for long update~~

Continue reading

[5th Chapter] Story Love of Murder

lovestoryofmurder-arinyessy

Title : The Story Love of Murder

Authors : exo-lbaekkie baekhyun

Length : CHAPTER

Genre : Thriller, Dark –romance, sad , Fantasy,School -life

Cast : Yoon Do Joon |  Park Ayoung | Nam Sang Mi

ARIN YESSY POSTER

 

“seorang pembunuh bayaran pun  mampu merasakan apa yang nama nya ‘CINTA’  ”

Continue reading

[4th Chapter]Story Love of Murder

lovestoryofmurder-arinyessy

Title : The Story Love of Murder

Authors : exo-lbaekkie baekhyun

Length : Chapter

Genre : Thriller, Dark –romance, sad , Fantasy

Cast : Yoon Do Joon |  Park Ayoung | Nam Sang Mi

Disclaimer : yang bikin ff ini hasil sendiri dari banyak inspirasi

Author’s note : i’m sorry for all typo’s

ARIN YESSY UNNI [Poster]

Summary :

“seorang pembunuh bayaran mampu merasakan apa yang nama nya ‘CINTA’”

Continue reading

[Announcement from RahayKim; update Second Time and Story Love’s Murder]

Soal Update Second Time dan Story love’s murder

https://i1.wp.com/static.tumblr.com/239135a494bb562d49237a32fd15930c/aowsj06/5pInhjxju/tumblr_static_dyh76kennn4s84wwskkwc8okk.jpg

 

Continue reading

[Drabble] L E F T

LEFT

 

“Aku meninggalkanmu, karena kau tak pernah meminta padaku untuk tinggal.”

–This Just drabble from some words–

Go Jun Hoe ‘iKON and Kim Seyn (OC)

RahayK Story’s

AU//Sad//Slight!Fantasy//Supranatural?//Angst

G

–Left–

Continue reading

[3rd Chapter] Love Story Of Murder

lovestoryofmurder-arinyessy

Title :The Story Love of Murder

Authors : exo-lbaekkie baekhyun

Length :

Genre : Thriller, Dark –romance, sad , Fantasy

Cast : Yoon Do Joon | Park Ayoung | Nam Sang Mi

Disclaimer : All plot and the storyline is my mine

Author’s note : Maaf banget atas EYD yang belum dibenarkan,dan typo yang buat anda bingung

Summary :

“seorang pembunuh bayaran mampu merasakan apa yang nama nya ‘CINTA’”

OooooO

 

Satu profesi yang paling jarang digunakan oleh orang banyak , pekerjaan ini tidak datang setiap waktu namun dengan bayaran yang menggiurkan. Pekerjaan ini harus di selesaikan tanpa rasa kasihan atau rasa ampun secara perlahan namun pasti , harus cepat dan tepat . tidak boleh ada tindakan kecerobohan pada pekerjaan ini , jika tidak nyawa mereka adalah bayaran nya . atau paling tidak mereka harus di lenyapkan dari bumi ini dengan cara yang misterius.

Dan satu yang perlu kau ketahui mereka berdarah dingin korbannya akan berhenti bernafas dalam waktu yang sesingkat mungkin , dan perkerjaan itu adalah …

 

‘pembunuh bayaran’

 

 

 

 

 

 

FLASHback …

Musim panas , 2013

Persimpangan jalan telah ramai karena ini adalah jam orang pulang kantor. mobil- mobil melintasi jalanan yag sudah padat di tambah para pejalan kaki yang hendak menyebrang dan berlalu lalang membuat jalan raya besar dan utama di yeoju semakin sesak saja.

 

” do joon-ah kau sudah menjadi pemenang di olimpiade sains 2 tahun berturut -turut , dengan hadiah piala ,medali emas ,dan juga beasiswa . lalu , beasiswa itu kan di gunakan untuk masuk universitas , universitas mana yang akan kau pilih?” tanya yeoja berparas cantik dengan rambut hitam panjangnya dan mata yang bulat tanpa kelopak membuat nya tetap terlihat baik.

” entahlah aku belum memikirkan nya , kecuali kau memberi hadiah pada ku lebih dulu baru aku akan memikirkan nya. lagi pula tak mungkin aku akan satu universitas dengan mu apa lagi satu jurusan . nilai akademismu sajarendah sekali , paling juga kau di terima di kampus tak terdaftar” ledek do joon pada lawan bicara nya itu , yeoja itu tak menjawab dan hanya mendecak kesal mendengar jawaban do joon ia tak nampak mengganggap jawaban do joon sebagai sebuah candaan. melainkan hinaan .

 

Dan ia melangkah lebih dulu dan meninggalkan do joon di belakang nya. “yaa ,Yoon do joon kau benar , dan kau sudah menghina ku ..” gerutu si yeoja itu sambil berjalan namun tak ada jawaban dari do joon . ” yoon do joon!!..” ketika ia menoleh ke belakang do joon malah sedang asik ngobrol dengan seorang yeoja yang mengenakan seragam yang sama dengan mereka berdua.

 

Merasa di abaikan yeoja itu semakin melangkah jauh dan meninggalkan do joon . “sudahlah nam sang mi , tinggalkan saja yoon do joon. lebih baik lagi jika kau keluar dari hidupku yoon do joon” rutuk nya untuk do joon tanpa do joon mendengarnya. sampai akhir nya ia tiba di persimpangan jalan dan menunggu waktu nya menyebrang tiba.

 

SedangkanDo joon yang melihat Sang mi sudah di persimpangan jalan berdiri sambil mengerucutkan bibir nya hanya tersenyum dan segera menghampiri sang mi yang jarak nya hanya 50 meter dari tempat nya berdiri. “maafkan aku hyun-a ya aku akan mengajarimu lain kali.” teriaknya pada yeoja yang di lihat sang mi sedang dengan do joon tadi.

*

*

Waktu nya pejalan kaki menyebrang sang mi pun segera melangkah tanpa menghiraukan do joon yang sedikit lagi hampir tiba di tempat ia berdiri .

Mata Do joon membulat tatkala ia melihat mobil yang melaju kencang di jalur sang mi berada , dan…

Buuummmmmm

Dentuman keras terdengar di waktu yang bersamaan dan benar saja sang mi sudah terpental puluhan meter dari zebracross, ia sudah tak berdaya begitu banyak darah yang keluar dari kepala nya . bagai di sambar kilat di siang bolong hati dan raga do joon runtuh melihat sang mi yang sudah terkapar di jalan raya besar itu. “sang mi , nam sang mi , sang mi-a!!!!!!! “teriak do joon ia segera memangku sang mi yang sudah tak sadar kan diri . “panggil ambulans , jebal . panggil ambulans kata ku , ppalli !!! ”

“oyaa , cepat hubungi ambulans dan polisi” kata orang -orang yang juga , melihat kejadian itu.


Sang mi segera di turun kan dari ambulan , dan menuju ruangUGD untuk mendapat penanganan yang tepat secepat nya. langkah do joon tergesa seirama dengan dokter dan perawat yang membawa sang mi .

“sang mi-a , ireona eoh .. ini salah ku , mianhe jebal”

“naega jal-mottaeseo”

    • UGD Room – –

“bagaimana hasil CT dan MRI nya” tanya dokter yeoja yang menangani sang mi. seorang dokter intern memberikan hasil Tes nya pada si dokter yang sudah ahli di bidang nya itu .

“kita harus cepat dokter Yang , cepat siapkan ruang operasi segera . ppalliyeo! ” perintah sang dokter dengan nama belakang yoon itu . raut wajah do joon tak berubah sedikitpun ia terus saja terlihat khawatir . “ne algeseubnida.” dengan sigap dokter intern itu segera berlalu menuju ruang operasi untuk persiapan operasi.

“panggil dokter son untuk operasi ini”

“keunde , dokter yoon .. tampak nya dokter son sedang melakukan operasi sekarang.” jawab dokter intern lain yang sedang , membantu dokter yoon.

“dokter park , ! ” panggil sang dokter intern itu , seorang dokter yeoja menoleh “bisa kau melakukan operasi untuk pasien ini ?” tanya si dokter intern itu . ” aku tak bisa melakukan nya , aku belum memiliki lisensi untuk operasi ini . kau bisa kan ?” tanya dokter yoon segera menyerahkan hasil CT dan MRI nya pada dokter bertag nama park dara itu .

“baiklah bawa dia , bagimana dengan ruang operasi ?”

“sudah di siapkan oleh dokter Yang”   “bagaimana dengan wali nya? mereka harus membuat surat persetujuan dulu bukan?”

“aku wali dari pasien ini , mwo ? persetujuan kata mu ? di saat genting seperti ini ? kau dokter atau bukan ? tenang saja aku akan membayar nya , berapapun biaya nya”

Swmua orang yang ada di UGD tercengang mendengar kata -kata do joon. “sang mi-neun salyeojweo, jebal putakhae”

“b-baiklah , dokter yoon bantu aku jalani operasi ini , begitu juga dengan dokter Yang dan Lee . panggil perawat ji hyun untuk proses anestesi . ppalliwa”

“ne algeseubnida” ucap semua nya berbarengan.

*

*

*

Do joon terus mondar mandir di depan pintu ruang operasi berada. ia terus saja gelisah karena operasi sang mi tak kunjung usai setelah 2 jam berlalu. seorang dokter keluar dari ruangan. “kau wali nam sang mi kan?” do joon menganggukkan kepala nya .D

” akka , neomu mianheseo . haksaeng , tidak seharus nya aku berkata seperti itu pada mu ,”

“ne , maafkan aku juga , dokter. lalu bagaimana keadaan sang mi ?”

“operasi nya berhasil , dia akan baik -baik saja . kau jangan khawatir . siapa nama mu haksaeng ?”

” taengida ,, jjinjja taeyengngida . gamsahamnida dokter park dara.”

“itu sudah tugasku , terimakasih berkat kata .kata mu aku sadar tentang sebuah kekeliruan ku. ahh ya siapa nama mu tadi ?”

“ne ?je ireumeun do joon-ieyeyo . yoon do joon .”

“ahh baiklah , kalau begitu kita bicara lagi nanti ne ? aku harus melakukan hal lain .”

“gumapsibnida , dokter park”


@ruang inap ..

1month letter

…..

sudah satu bulan semenjak kejadian kecelakaan itu, sang mi masih di rawat di rumah sakit karena luka di kepala nya yang cukup parah. namja itu ,masih dengan setia menunggu sang mi hingga kembali sehat seperti sedia kala.

” sang mi-a bangunlah saat nya makan siang sekarang . aku bawakan pudding vanilla kesukaan mu dan yogurt strawberry favoritmu sebgai penutup” dengan penuh tutur kata do joon mengurusi sang mi yang istilah nyamasih payah untuk melakukan hal – hal berat.

“ne , oppa . gumawo . .” jawabnya begitu lirih . “mwoga?”

“ani..” kata yeoja itu bersuara dengan lemah perlahan ia mulai memasukkan sesendok nasi dan kuah ke mulut nya. “oppa , gumawo” kata nya lagi . Do joon hanya merespon nya dengan senyuman dan membantu sang mi menyuapi makan siang nya. “mwoga?”

“ne ape dowajyeosseo..”

“nado .. sang mi -a hanmadi -isseoseo..” kata do joon sembari ,memegang tangan sang mi erat.

“….”

“Do joon-ssi kau di panggil untuk ke ruang dokter park dara segera..”

kata seorang suster dari ambang pintu kamar rawat inap. ” pergilah , nanti kita bicara lagi , do joon -ah”

Do joon hanya menuruti kata -kata sang mi dan segera menemui. dokter park di ruangan nya .

tok.. tokk..

“masuk”

do joon pun segera masuk setelah mendengar perintah masuk dari sang dokter langsung. “duduklah do joon -ssi ada beberapa hal yang akan ku bahas mengenai kondisi sang mi.”

“ada apa dok?”

“cha.. lihatlah ke komputer ku.. aku sudah melakukan tes ini berkali -kali tapi hasil nya tetap saja sama , kepala nya sudah membaik tapi .. ”

dokter dara tak melanjutkan perkataan nya . ia menghela nafas berat . “tapi apa ?”

“terjadi sesuatu pada mata nya . aku pikir ini dampak kelanjutan dari insiden kecelakaan itu. ”

“bagaimana dengan operasi ?”

“tidak bisa , kasus sang mi di sini bukan kerusakan pada kornea nya tapi perlahan ada beberapa jaringan syaraf di mata nya yang terputus , kita tidak bisa melakukan banyak hal sekarang do joon -ah..”

ia membisu , ia beranjak dari ruangan itu , dan berjalan gontai entah kemana ia harus melangkah , yang pasti ia tak mungkin kembali ke kamar inap sang mi sekarang hati nya sedang gundah .

“do joon -ssi ..” panggil seseorang yeoja berpakaian perawat . “ne?”

“maaf sebelum nya , tapi untuk minggu ini kau belum membayar administrasi rumah sakit . kau harus membayar nya secepat nya.”

“baiklah , aku akan membayar nya jadi beri aku waktu 3hari lagi .. jebal perawat   gong.”

“aku akan memberikan waktu nya sampai besok , maaf kan aku tapi itu sudah kebijakan dari rumah sakit ini. kau hanya perlu membayar biaya perawatan pasca operasi saja haksaeng do joon”

“lalu , siapa yang membayar biaya opearasi sang mi yang pertama ?”

“kau tidak tau? dokter park dara yang melunasi nya. apa ia tak bicara tentang itu pada mu ?”

*

*

*

Do joon tak menemuidokter dara ,ia terlalu malu sekarang . do joon berjalan keluar rumah sakit , ia terus berjalan tanpa tau pasti kemana ia akan menuju . ia berjalan menyisiri jalan jalan di kota yeoju mencari apa ada lowongan kerja yang tersedia untuk nya. namun NIHIL . ia tiba di jalan raya dimana sang mi di tabrak oleh seseorang . ia pun teringat sesuatu , dan segera ke kantor polisi untuk membuka penyelidikan mengenai kasus insiden sang mi ,

    • Police Office Distric Yeoju – –

“kau mau lapor apa haksaeng”

“keuge.. sebulan lalu terjadi tabrak lari di persimpangan yeoju , korbannya seorang haksaeng”

“ahhh ya aku ingat , lalu ? kau mau apa ?”

“tentu saja melakukan penyelidikan , itu kasus tabrak lari pak .. di sekitar persimpangan ada 10 CCTV di setiap sudut . jadi kau pasti bisa melihat siapa yang melakukan tabrak lari itu kan?”

“yaa bisa saja , pertama isi dulu formulir ini , setelah itu baru kau membuat laporan mengenai insiden tadi.”

di tengah do joon mengisi formulir yang di suruh isi, sang petugas polisi yang melayani do joon di panggil oleh atasan nya .

“petugas seung ri , kemarilah”

“sebentar ya haksaeng , aku di panggil atasan ku dulu .”

*

*

*

“ada apa?”

“yaa .. kau tidak tau mungkin saja itu insiden yang ramai di dunia kepolisian sebulan lalu , aku dengar yang menabrak yeoja haksaeng itu adalah anak ketua komisaris polisi kwon , kwon ji yong. aku dengar pada saat itu ia mabuk. jadi , jangan coba -coba kau mengambil kasus itu ,jika kau tak mau kehilangan pekerjaan mu” bisik sang atasan pada petugas bernama seungri itu.

 

Seung ri ketakutan dan segera menghampiri do joon. “cheogi .. haksaeng ..laporan mu ini tak bisa di terima , karena kau masih di bawah umur , panggil lah saksi lain agar laporan mu itu kuat . arraseo”

“keunde.. bagaimana dengan cctv ? semua bukti ada di sana . itu cctv di jalan besar , pada saat itu jam orang pulang kantor jalanan sangat ramai. ”

“ahh baiklah akan ku periksa dengan segera . aku akan menghubungi mu jika ada hal penting nanti . sekarang kau pulang saja”

“benarkah ?”

“iya , sudah sana pulang , ,”

“gamsahmnida”

*

*

*

“Seung ri kau dipanggil oleh ketua komisaris kwon sekarang”

“aku?”

“iya ..kau ..seung ri”

*

*

“kau mengambil tantangan baru rupa nya , petugas seung ri”

“ne? maksudmu apa komisaris kwon ?”

“ahh , tidak perlu kau pikirkan . kau ingin membuka kasus tabrak lari itu kan?”

“ne ?gereseyeo ..tapi , apa benar kalau ..”

“ya benar , lalu kau mau apa ? ingin menjebloskan anak ku ke dalam penjara ?”

Seung ri terperangah mendengar jawaban komisaris kwon . ia tak berkata apapun. “cha.. daripada kau menjebloskan ji yong ke penjara ,aku punya tawaran yang lebih bagus lagi .”

” kau tetap menyelidiki kasus ini , Ji yong masuk penjara dan kau juga kehilangan pekerjaan mu atau kau tetap menyelidiki kasus ini juga , kau tetap bekerja disini dan mungkin saja akan kunaikkan jabatanmu tapi dengan syarat ji yong tidak di jebloskan ke penjara karena alasan nyabukti yang kurang . kau pilih mana?”

“ne?”

*

*

*

*

    • Pengadilan Distric Yeoju – –

“ini keputusan terakhir dari hakim kan ?” tanya dokter dara yang ikut menghadiri persidangan bersama do joon. “eo!”

“berdasarkan keputusan sidang pertama dan kedua dan bukti yang ada aku telah memutuskan bahwa terdakwa kwon ji yong telah menjalani hukuman percobaan selama 2 minggu dan kerja sosial selama 48jam. dan keputusan terakhir untuk terdakwa dinyatakan ‘tidak bersalah’ ” tegas sang hakim sambil mengetuk palu sebagai tanda pasti .

Do joon berang bukan main . “andwae , hakim kau membuat keputusan yang salah !!”

namun do joon langsung segera di bawa keluar oleh petugas pengadilan dan polisi yang berjaga .

*

*

*

Do joon berjalan gontai dan memasuki sebuah kedai soju ,ia duduk seorang diri dan menenggak beberapa gelas soju . dan seseorang menghampiri do joon dan duduk di meja yang sama dengan do joon .

eiii... anak muda kau masih di bawah umur , kau tidak boleh minum soju banyak -banyak , bagimana kalau kita berbagi?”

do joon menyipitkan mata nya “ahjussi nuguseyo?”

“ahh kau tidak perlu tau , kau sedang butuh uang kan haksaeng?”

“yaa aku membutuhkan nya.. dan aku bukan haksaeng lagi sekarang,ahjussi…”

geurae?! baiklah itu bagus , lagipula pekerjaan ini tak membutuhkan ijasah sebagai syarat. kau mau ?”

“ne. jjinjja-yeo ahjussi. baiklah aku akan melakukan nya.”

“mudah saja , pekerjaan mu adalah ‘pembunuh bayaran’ ” bisik seorang ahjussi itu

mwo?!! ahjussi , , kau sudah gila” teriakan do joon membuat orang -orang di sekitar do joon spontan menatap do joon dan ahjussi tadi heran .

“ahahahaha maaf , yeorobun anak ini sudah mabuk , silahkan lanjutkan kembali aktivitas kalian . ayo ikut aku haksaeng !”

*

*

*

    • Taman Yeoju – –

ahjussi, cari saja orang lain jika harus menghabiskan nyawa orang lain.”

“kau sungguh belum paham rupa nya. dari yang ku lihat kau itu berbakat . dan aku tidak bisa merekrut sembarang orang untuk melakukan ini.lagipula kau kan membutuhkan uang kan?”

TBC

 

a/n

aku minta maaf buat readers yang nunggu ini cerita, karena aku sadar ini udah terlalu lama ngegantung eaaaa^^ XD

*abaikan

malas mengedit mengakibatkan jadinya yaa itu kayak gtu. berantakkan abis ceritanya *maapkeeun

Yang penting RCL aku udh seneng kok gak  minta dibayar hehehe

thx much

🙂 😉

Rahay Kim

 

[Chapter]The Second Time -7

thesecondtime-arinyessy

The Second Time Chapter 7 —

Rahay Kim

Kim Myung Soo

Jung Eun Ji

Lee Seung Yeol

–Infinite Member’s–

In Length Chapter and Genre’s is Fantasy -Romance -Friendship

Rate is PG

All the plot is my own^^

*

*

*

Eun Ji POV

Aku berdiri diambang pintu, sedangkan Myung Soo membuka matanya. Benar, ia sadar dari tidurnya alias koma setelah menjalani operasi akibat kecelakaan tempo hari akibat menolongku.

 

Aku ingin menghampirinya, namun aku kembali mengurungkan niatku karena Woo Hyun sedang berada disana. Ia mengganti posisi tidurnya menjadi posisi agak duduk dengan ganjalan bantal dipunggungnya.

Continue reading