Tell Your Wishes, Guys!!

Hai, Gaes…

Ini owner sekaligus admin Laykim. Yes, I’m back.

Maaf sudah menghilang sekian lama, anggap saja hiatus huehehe…. sebagai admin utama, aku (Laykim) ingin tahu keinginan para writer dan para reader tercinta untuk ‘back‘ nya blog ini. Aku yakin kalian semua juga cinta blog ini.

Tell me your wish to make this blog better than before!

Kasih saran apa saja untuk kami. Entah itu minta dibikin Event atau apa kek… Monggo

 

 

Ttd,

As Usually,

Admin Laykim ^^

7 thoughts on “Tell Your Wishes, Guys!!

  1. Hai ka salam kenal. Aku mau ijin sekaligus pamit jadiin blog ini objek penelitianku tentang fenomena fanfiction di Indonesia. Jujur, tertarik bahas blog ini krn dari segi pengaturan web lumayan oke dan tidak terfokus ke satu fandom kpop saja. Terima kasih dan maaf sebelumnya

    • Hai juga. Salam kenal.
      Silahkan, Dear. Boleh bgt kok. Makasi utk pujiannya pd blog ini. Bagus atau gaknya blog adalah kerja keras para admin. Semoga penelitiannya lancar dan bermanfaat ya.

  2. Halo, MamLay…
    Lama tak terdengar kabarnya huhu Kangen.
    Kalau dari aku sih ya ayo aja kalau mau menghidupkan kembali blog ini. Kalaupun tidak yaa, aku terima dengan lapang dada. heheheh

    • Y Allah… Terhura loh…
      Bru bisa buka wp lg. Faktor U jadi lupa pw wkwkwk… Insy Allah d awal tahun 2022 ya. Msih bngung pun mw adain event apa haha…

Leave Your Comments Juseyo ^^