[Drabble] Cheesy!

Cheesy

Cheesy!

Main Cast : Byun Baekhyun [EXO] & Park Yookyung [OC]

Length : Drabble l Genre : Fluff

Word : 400+

©Keiko Keii’s present

  Continue reading

Advertisements

Take One’s Mind Off [Chapter.2]

take's one mind off

Take One’s Mind Off

ll Main Cast : Byun Baekhyun [EXO] , Park Yookyung [OC], Xi Luhan [EXO] ll

ll Length : Chapter l Genre : Angst, Drama, School Live ll

ll Ratting : Teen ll

Keiko Keii’s Present…

Sequel Of That One Person, You

A/N :

Mianhae aku ngepost ini terlalu lama 😉

Hope you enjoy and read it J

Jangan lupa komen yang readers yang baik ^^

l Take One Mind Off l

 

Jika kau bertanya padaku,

Kenapa aku tak bisa melupakan pemuda itu?

Asal kau tahu,

Aku juga punya pertanyaan yang sama.

Mencintai seseorang bukanlah hal yang bisa kau tebak para siapa kau akan jatuh cinta, bagiamana nanti kisah cintamu denga seseorang itu, apakah berakhir bahagia? Atau malah membuatmu menangis karena terlalu sakit.

Anggaplah ini sebagai sebuah hal yang menjadi kerikil dalam perjalan hidupmu. Dalam kisah cintamu yang panjang.

l Take One Mind Off l

  Continue reading

Take One’s Mind Off [ Chapter.2]

take's one mind off

Take One’s Mind Off

ll Main Cast : Byun Baekhyun [EXO] , Park Yookyung [OC], Xi Luhan [EXO] ll

ll Length : Chapter l Genre : Angst, Drama, School Live ll

ll Ratting : Teen ll

Keiko Keii’s Present…

Sequel Of That One Person, You

A/N :

Mianhae aku ngepost ini terlalu lama 😉

Hope you enjoy and read it J

Jangan lupa komen yang readers yang baik ^^

l Take One Mind Off l

 

Jika kau bertanya padaku,

Kenapa aku tak bisa melupakan pemuda itu?

Asal kau tahu,

Aku juga punya pertanyaan yang sama.

Mencintai seseorang bukanlah hal yang bisa kau tebak para siapa kau akan jatuh cinta, bagiamana nanti kisah cintamu denga seseorang itu, apakah berakhir bahagia? Atau malah membuatmu menangis karena terlalu sakit.

Anggaplah ini sebagai sebuah hal yang menjadi kerikil dalam perjalan hidupmu. Dalam kisah cintamu yang panjang.

l Take One Mind Off l Continue reading

Take One’s Mind Off [Chapter.1]

take's one mind off

Take One’s Mind Off

ll Main Cast : Byun Baekhyun [EXO] & Park Yookyung [OC] ll

ll Length : Chapter l Genre : Angst, Drama, School Live ll

ll Ratting : Teen ll

ll Art poster : Hymrk ll

Keiko Keii’s Present…

Sequel Of That One Person, You

A/N :

Annyeonghaseyo…

Maaf maaf maaf maaf maaf

Maaf aku baru ngepost FF Sequel ini sekarang,

Ada beberapa alasan kenapa sekarang aku rada jarang online dan buat FF

Sekarang aku udah kelas tiga, jadi tugas dan berbagai perkerjaan lainnya sudah mulai menyita waktuku, aku jadi gak ada waktu buat bikin FF atau semacamnya.

Maafin aku yah semuanyaaaaa… T.T

Aku pasti udah kecewain kalian.

Semoga dengan FF Chapter 1 ini, kalian bisa seneng yahhh

Semoga FF ku bisa menghibur

Happy reading all

^^

  Continue reading

That One Person, You [Oneshoot – FF Project]

keiko-keii

That one person, YOU…

ll Main Cast : Byun Baekhyun [EXO] & Park Yookyung [OC]ll

Author : Keik Keii’s

Ratting : Teen

Length : Ficlet

Word : 800+

Genre : Angts, School Life

Cover By : my saengi ‘Hyunfayoungie’ at ExpArt ^^

Song Of The Fic :

Jessica SNSD – That one person, you

 

A/N :

This Fanfic is mine. My little creation.

ini adalah FF project yang baru bisa aku publish disni sekarang, insyaallah mungkin nanti sequel akan menyusul secepatnya ya ^^

Jadilah readers yang baik, agar kami para penulis pun merasa senang.

Semoga terhibur dengan karya kecil saya.

 

***

“Each minute and each second hurts so much.”

***

Continue reading

[Drabble] Sleepy Youngmin

tumblr_lnuh09ar3d1qkqpr3

Sleepy Youngmin

ll Main Cast : Jo Youngmin & Other Member BOYFRIEND ll

ll Genre : Comedy[maybe ._.] l Ratting : Teen l Lenght : Drabble l

©Keiko Keii’s Present

[A/N]

This story is mine.

Semua cast yang ada disini adalah milik Tuhan, keluarga dan fans tentunya 😀

ehem, sebenernya aku nggak tahu manager mereka itu cowok apa cewek tapi disini aku bikin cewek *di gebukin bestfriend* *katanya fansnya* :3

FF ini pernah aku publish di wp pribadiku : http://youngminland.wordpress.com/

semoga kalian suka dengan karya kecilku.

Happy reading 🙂

 

***

 Youngmin the sleepyhead

***

Continue reading

[Drabble] Call Me Maybe!

-Minwoo-boyfriend-35342939-500-708

Call me Maybe!

©Keiko Keii Present

No Minwoo [Boyfriend] & Kwon Mi Kyung [OC]

Lenght : Drabble l Fluff, Romance l

Ratting : Teen [T]

[A/N]

sebelumnya ini adalah FF pertama yang aku post di blog ini, dan FF ini juga pernah aku post di blog pribadi aku

http://youngminland.wordpress.com/

ini FF murni hasil pemikiranku, maaf kalau kurang memuaskan dan kurang fluff gitu :3

semoga menghibur

happy reading 🙂

***

“Ya, bisa tidak sih kau tidak menggangguku sehari saja?”

“Bisa, asal kau mau meneleponku.”

***

Continue reading

[INTRO] Writer_Keiko Keii♥

 hvhvh

Keiko Keii

 

Just and ordinary girl who interested in writing, singing, and dancing.

Wanna be a good writer someday 🙂

nama asli : layla nur aliva

DOB : 09 September 1997

EXO, Boyfriend, Apink biased

Byun Baekhyun l Jo Youngmin l Park Chorong

 

Halo Kei’s here.

nice to meet you everyone

this is my personal blog :

http://05262011boyfriend.wordpress.com/

let’s be friend guys ^^

Regards..

Keiko Keii