[DRABBLE] Murid Modern

by Rijiyo

Cast : All BTS Member’s

Genre : Comedy, School-life

Rate :  General

.

.

Murid jaman sekarang nakalnya itu…. ck,ck,ck

read more

Advertisements

[SEG Event] Musim Semi yang Berkamuflase

Musim Semi yang Berkamuflase

Theme : Spring Day

Genre : Romance, Slice of Life

Cast : Kim Seok Jin a.k.a Jin ( Bangtan Boys )

Min Hee Jin ( OC )

Minor Cast : Kim Tae Hyung a.k.a V as Seok Jin’s young-brother ( Bangtan Boys )

Yoon Se Hyun ( OC )

Rating : PG-15

Length : Oneshoot

Continue reading

[Ficlet Collection] 1989 Trilogy Pt.1 – It’s Your Song

[Ficlet Collection] 1989 Trilogy pt. 1 – It’s Your Song

Written by Amy Park

Taylor Swift Edition Pt. 1: It’s Your Song

Song Fanfiction – Romance – Fluff – Friendship – Family

Rated: PG-15

Tracklist:

Welcome to New York | Never Grow Up | Everything Has Changed | I Knew You Were Trouble | Back to December |

*** Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3] | [4]

#5 – Say Good Morning

“Yang penting kita berdua sama-sama pernah pake gaya foto manyun-manyun pengen nyium

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #4

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3]

#4 – Ada Yang Kangen

“Pacarnya gak dikasih salam kangen juga nih?

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #3

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2]

#3 – BTS Instagram Update

“Bentar deh, kok gue kayak kenal siluetnya ya

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #2

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1]

#2 – Something About Park Jimin

“Sakit ya, pedekatenya sama siapa, jadiannya sama siapa

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #1

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

#1 – Who is Minjeong?

Ciyeee bertahan sama cewek yang pernah di-PHP-in sendiri~”

Continue reading

Free Spirit [Chapter 5]

fs-juna

free spirit

Halla and Seventeen Vernon

Astro Eunwoo and Twice Chaeyoung

Seventeen Wonwoo and Lovelyz J.I.N aka Myungeun

Other cast find it by yourself

Romance, School life, AU! | Chaptered | PG

1 | 2 | 3 | 4

Summary :

“Sudahlah, cepat mana barangnya?”

Continue reading