The Warriors – The Book

warrior poster

|Author| Vania Akari |Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Rose (Blackpink), Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Adventure, Tragedy |Length|Chaptered|Rating|PG-15

Bintang phoenix akan segera muncul tepat saat salju pertama jatuh. Ikuti bintang itu, maka kau akan tiba di mana seharusnya kau berada. Terimalah takdirmu. Kami sudah menunggu kalian, para penyelamat, para pejuang

Continue reading

The Warriors – Intro

warrior poster

|Scriptwriter| Vania Akari |Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Adventure, Tragedy|Rating|PG-15

WARNING!!!  Prepare yourself with your weapon because Corydon can attack you anywhere, anytime.

[ Painful Reality ] [Can’t Be Forgotten] [The Book]

Continue reading

[Oneshot] Feeling Blue

d775ca03f3acbae82d560fa74bd60066

Feeling Blue

Written by

Amy Park

Cast: Park Chanmi (OC) – Jung Hoseok

Genre: Romance – Friendship

Length: Oneshot

^

^

^

“Karena kamu lebih mementingkan status.”

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3] | [4]

#5 – Say Good Morning

“Yang penting kita berdua sama-sama pernah pake gaya foto manyun-manyun pengen nyium

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #4

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3]

#4 – Ada Yang Kangen

“Pacarnya gak dikasih salam kangen juga nih?

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #3

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2]

#3 – BTS Instagram Update

“Bentar deh, kok gue kayak kenal siluetnya ya

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #2

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1]

#2 – Something About Park Jimin

“Sakit ya, pedekatenya sama siapa, jadiannya sama siapa

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #1

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

#1 – Who is Minjeong?

Ciyeee bertahan sama cewek yang pernah di-PHP-in sendiri~”

Continue reading

[Prolog] OBSESSION

apelijo

 A fanfiction by wonxian©

[SVT] Jeon Wonwoo | [BTS] Jeon Jungkook | [NCT] Qian Kun | [BTS] Jung Hoseok | [BTS] Park Jimin | [EXO] Oh Sehun | [BTS] Kim Taehyung // [OC] Ji Saehyun | Lee Nayoung| Park Chanmi | Park Jihyun | Mina Park | Choi Hana

Genre : Drama, Marriage Life // Length : Chaptered // Rate : PG16

Poster by BluebellsBerry

 

Disclaimer

Cast’s milik Tuhan, Orang tua dan agensi masing-masing, I only own the story, don’t plagiat or copy-paste without my permission!Hargai penulis yang sudah susah payah mencari ide ceritanya.

Summary

Semakin kau terhanyut dalam ambisi, semakin jiwamu tenggelam dalam Obsesi

Continue Reading