[Ficlet] BTS on Instagram #2

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1]

#2 – Something About Park Jimin

“Sakit ya, pedekatenya sama siapa, jadiannya sama siapa

^^^

P_Jimin

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f50304a35497849364861474364513d3d2d3337303637323231352e313461323135313533643930666630

11.203 likes

P_jimin Beautiful is you 🚺

View all 735 comments

Kim_leaderBTS Oh, jadi tadi minta bantuan Hyung buat izin sekaligus minjem mobil ke manajer gara-gara ini ya?

Jung.Hope Hmm, jadi udah mulai go public nih?

Min_Suga Kyaaa~ nose bleeding deh gue! 😍 Tag aaah~ @P_Minjeong #FansJiMinjeong

V_BTS Duh, mantan gebetan yang udah jadi milik temen sendiri :”

Kimseok_jin Kok cuma tampak samping sih? Tampak depan dong, Jim

Jeon.Kuki97 NUNA TAMPAK SAMPING AJA UDAH CANTIK BANGET YA ♥

Min_Suga Duh, mantan gebetan yang pernah kena PHP sendiri :” (revisi komen Tae) @V_BTS

Jung.Hope Kemudian menyesal pernah PHP-in karena ternyata rasa itu masih ada (nambahin komen Yoongi Hyung) @Min_Suga @V_BTS

Kim_leaderBTS Sakit ya, pedekatenya sama siapa, jadiannya sama siapa @V_BTS

V_BTS Hyung, pernah ngerasain kena golok gak? @Min_Suga @Jung.Hope @Kim_leaderBTS

Min_Suga Aw aw, Hyung atuuuuut~ @V_BTS

Kimseok_Jin Leader kita yang satu ini kadang ada frontalnya juga ya, hmm~

Kim_leaderBTS Hyung mau aku frontalin juga? @Kimseok_Jin

Min_Suga Oh Tuhan, plis, kalian berdua jangan pacaran di sini! @Kim_leaderBTS @Kimseok_Jin

Jung.Hope Hahahahaha~ mantap jiwa, Jun 👍 @Kim_leaderBTS

Jeon.Kuki97 Taehyung Hyung kalo udah marah bawa-bawa golok ya. Bukan manusia emang @V_BTS

V_BTS Kuk, mau kena golok lagi? @Jeon.Kuki97

Kimseok_Jin Cepetan move on deh kamu Tae~ dorm berasa horor tau gak akhir-akhir ini gara-gara kamu @V_BTS

Jeon.Kuki97 Oh, makasih banyak Hyung. Tidak~ @V_BTS

V_BTS Cariin cewek dong Hyung 😭 @Kimseok_Jin

Kim_leaderBTS Mana ada cewek yang mau sama cowok PHP macam kamu, Tae @V_BTS

Kimseok_Jin Njir, makin frontal ni orang @Kim_leaderBTS

V_BTS Kok ada nyelekitnya gitu ya kalo Namjun Hyung yang ngomong @Kim_leaderBTS

Jung.Hope Btw, dua sejoli kok gak nongol-nongol ya?

Min_Suga Lagi pacaran mereka mah, biarin aja, biar dunia serasa milik berdua~

Jeon.Kuki97 Duh, kok ada rasa iri-iri gitu ya baca ini 👆, ya gak Taehyung Hyung? @V_BTS

V_BTS Fix, lu musuh gue sekarang, Kuk! @Jeon.Kuki97

Kimseok_Jin Dorm semakin horor~

Jeon.Kuki97 Kok jadi musuhin aku sih? Salahku apa, Hyung? @V_BTS

Kim_leaderBTS Latihan aja yok, tinggalin Taehyung sendiri di dorm

Kimseok_Jin Hayuk!

Jung.Hope Hayuk! (2)

Min_Suga Hayuk! (3)

Jeon.Kuki97 👆 Pengen ikutan copas juga tapi kasian sama Taehyung Hyung

Kim_leaderBTS Selamatkan nyawamu, Nak~ @Jeon.Kuki97

Jeon.Kuki97 Hayuk! (4)

V_BTS Anju, gue beneran ditinggal sendirian di dorm T_T

P_Minjeong KYAA~ MAKASIH DEK KUKIIIIIII ♥ @Jeon.Kuki97

P_Jimin Hehe, thanks big bro! Ku hutang budi padamu. Btw, aku udah mau pulang nih, ada yang mau nitip sesuatu gak? @Kim_leaderBTS

Kim_leaderBTS Jim, jangan balik ke dorm dulu! Diamuk Tae nanti kamu. Ke ruang latihan aja sini~ @P_Jimin

P_Jimin Ini serius? 👆 @Kim_leaderBTS

Jeon.Kuki97 Nitip omaegi-tteok dari Nuna dong, Hyung @P_Jimin

P_Minjeong Iyaa Kuki, ini Nuna bawa banyak kok buat Kuki. Nuna ke sana ya~ @Jeon.Kuki97

Jeon.Kuki97 Sini, Nun, ke ruang latihan aja. Jangan ke dorm ya @P_Minjeong

P_Jimin Otw ruang latihan~ @Kim_leaderBTS

Jung.Hope Nitip cola, bro~ @P_Jimin

V_BTS SIAPA YANG NGUNCIIN PINTU DORM, WOY?! GIMANA GUE BISA KELUAR?!

Min_Suga Renungkanlah perbuatanmu, Nak @V_BTS

V_BTS Asyuuuuu~ @Min_Suga

^^^

Minjeong tertawa kecil melihat komentar terakhir di postingan instagram milik Jimin. Jimin yang duduk di balik kemudi menoleh pada Minjeong yang duduk di sebelahnya.

“Kenapa kamu ketawa?”

“Ini loh, Taehyung dikunciin di dorm sendirian,” jawab Minjeong sambil tertawa. “Dinistakan banget dia. Jadi kasihan.”

Jimin hanya menahan senyum. Tangannya memutar kemudi ke arah kiri begitu jalanan dari arah lawan mulai sepi oleh kendaraan yang berlalu-lalang, keluar dari area perbelanjaan yang baru saja ia kunjungi bersama Minjeong. Mobil pun kini melaju dengan tenang di jalanan ibukota.

“Kamu masih suka mikirin dia?” tanya Jimin sambil mengemudi.

“Siapa?” Minjeong menoleh pada Jimin.

“Kamu.”

“Maksudnya, dia siapa?”

“Ya, Taehyung lah. Siapa lagi.”

Keadaan menjadi canggung. Minjeong membenarkan posisi duduknya sambil berdeham beberapa kali.

“Terkadang iya sih,” jawab Minjeong.

Jimin hanya menganggukkan kepala mengerti. Ia paham. Ia adalah salah satu saksi dari kedekatan antara Minjeong dan Taehyung beberapa tahun lalu, jadi ia tahu benar betapa gadis itu sangat menyukai Taehyung, betapa gadis itu sangat mengharapkan Taehyung. Tapi memang dasar lelaki PHP, rupanya Taehyung hanya mempermainkan perasaan gadis itu setelah 3 tahun masa pedekate.

“Masih suka sama dia juga?”

Kali ini Minjeong menoleh pada Jimin.

“Kok kamu tanya gitu sih?” Minjeong merajuk.

“Kamu masih suka sama dia?”

“Kamu gak percaya sama aku?”

“Aku tanya, kamu masih suka sama dia?”

Minjeong tidak menjawab. Ia mengalihkan pandangannya pada kaca jendela mobil di sebelahnya dengan wajah ditekuk.

“Kenapa kamu mau pacaran sama aku kalo kamu masih suka sama Taehyung?” tanya Jimin akhirnya.

Minjeong masih tidak menjawab.

“Cuma jadiin aku pelampiasan?”

Minjeong menoleh kembali pada Jimin dengan wajah tak suka.

“Aku gak suka kamu ngomong kayak gitu, Jim.”

Mobil berhenti di perempatan lampu merah ketika lampu lalu lintas itu menyalakan warna merah. Mereka tinggal belok ke kanan, melewati beberapa blok rumah, hingga sampai di gedung agensi. Itu artinya, pembicaraan mereka harus selesai saat ini juga.

“Aku gak pandai berkata-kata kayak Taehyung, Min… Aku gak bisa puitis kayak dia seperti ketika kamu pedekate sama dia dulu. Tapi…” Jimin menoleh pada Minjeong, menatap gadis itu lekat. “Tapi aku serius sama kamu, Min.”

Minjeong tak mengedipkan matanya pada Jimin.

“Aku meminta kamu menunggu karena aku pengen seriusin kamu sampai pada waktunya nanti. Karena gak mungkin kan kalo kita nikah sekarang?”

“Jim…”

“Min… Kamu masih bisa nunggu sampai pada hari itu, kan?”

Beberapa detik berlalu, hingga akhirnya Minjeong menjawab.

“Aku udah jawab pertanyaanmu di postingan IG-ku yang terakhir, Jim.”

Jimin tersenyum.

“Aku gak maksa kamu untuk gak suka lagi sama Taehyung. Kamu berhak punya rasa itu. Aku pun tahu itu pasti sulit buat kamu lupain dia, tiga tahun bukan waktu yang sebentar untuk hubungan pedekate kalian. Tapi meskipun begitu, posisinya sekarang adalah kita yang pacaran, bukan kamu dan Taehyung. Jadi, tolong lihat aku juga ya, Min.”

Lampu hijau menyala. Jimin kembali fokus mengemudi. Membiarkan Minjeong yang masih terdiam dengan debaran di dalam dadanya. Ucapan terakhir Jimin masih terngiang di telinganya. Jimin… kalau udah membicarakan tentang perasaan, pasti akan seserius itu. Dan kata siapa kalau Jimin tidak puitis? Bagi Minjeong, Jimin cukup puitis, meskipun masih kalah dari Taehyung.

Ah, Taehyung? Kenapa sih Minjeong masih selalu kepikiran lelaki itu?

“Aku sayang kamu, Park Minjeong.”

Ucapan malu-malu namun terdengar serius itu meluncur begitu saja dari mulut Jimin, membuat Minjeong semakin yakin dengan perasaannya.

Tahu nggak sih, cowok kayak Jimin di jaman sekarang itu, langka pake banget!

^^^

a.n. Fyi, jadi sebelum sama Jimin itu, Minjeong sempet deket sama Taehyung selama hampir 3 tahun, tapi mereka gak pacaran, cuma pedekate aja. Sampe akhirnya tiba-tiba Taehyung pergi ngejauh, PHP-in si Minjeong, barulah Jimin deketin Minjeong, dan mereka cuma pedekate selama 2 bulan sebelum akhirnya mereka jadian. Eh, pas mereka jadian, Taehyung malah balik suka lagi sama Minjeong. Emang bgst si Tae :”
Btw, guys, aku butuh pendapat. Aku pengen hentiin posting cerita ini di WP, karena aku lebih rajin update di wattpad. Jadi, aku berniat menghapus ff ini, dan kalo kalian mau baca silakan buka di wattpad-ku. Jujur sih lebih suka posting di wattpad. Beberapa nama yang terlibat di ff ini nanti bacanya di wattpad aja kalo postingan ini dah dihapus. Nah, menurut kalian gimana, guys? (pertanyaan ini sih diutamakan untuk beberapa nama yang terlibat di ff ini nanti)

Regards,

Zulfa Azkia (zulfhania)

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] BTS on Instagram #2

  1. Kalo di publish di wattpad juga gak apa-apa kok, walaupun aku jarang buka si wattpad.. tapi enakan sih di wp, itu sih terserah kamu aja, Zul..

    sih tae dapet karmanya juga tuh, salah sendiri suka php-in orang, sih tae sama aku ajeh aku siap nerima XD

    okeh deh baca next partnya lagi…

  2. Dasar si V baru tau ras tuh kena batunya. Kenapa harus di hapus menurutku bagus kok ceritanya. Q jarang buka wattpad tpi klo postingnya di wattpad kasih tahu ja di chat.

  3. Lah si V kok ngeselin ya? Ga tau diri. Minta di golok apa? Klo aku sih hampir gak pernah buka wattpad kak. Hehehe…keputusan mah di tangan kakzul mau gimanain ff ini. Fighting!!!!

  4. aku sih jujur lebih suka baca di WP kak tapi kalo cuma updatenya di Wattpad aja juga gapapa. Aku tetep baca kok wkwk 😀
    Di tunggu lanjutannya… Seru seru… banyakin NamJin momentnya kak wkwk.. 😀

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s