[Ficlet] BTS on Instagram #4

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3]

#4 – Ada Yang Kangen

“Pacarnya gak dikasih salam kangen juga nih?

^^^

Chanmi_P

68747470733a2f2f73332e616d617a6f6e6177732e636f6d2f776174747061642d6d656469612d736572766963652f53746f7279496d6167652f794c382d316c676e794d717557413d3d2d3337313533313938322e313461323865363530623130623630

9.994 likes

Chanmi_P Kangen Seoul~

View all 109 comments

Min_Suga Kangen Seoul atau orang yang ada di Seoul?

Chanmi_P Eh? @Min_Suga

Kimseok_Jin Kangen orang yang ada di Seoul kali~

Min_Suga Hmm, menarique sekali ya~ @Kimseok_Jin

Chanmi_P Kalian berdua ngomongin apa sih? @Kimseok_Jin @Min_Suga

P_Jimin Nun, hidung tolong dikondisikan dong T_T

Kim_leaderBTS SEOK, ADA YANG KANGEN NIH! @Jung.Hope

Kimseok_Jin Frontal as always 👆 @Kim_leaderBTS

Jeon.Kuki97 Ciyeee dikangenin pacar @Jung.Hope

Chanmi_P Udah produknya begini, gak bisa dikondisikan @P_Jimin

Chanmi_P Oh my God!

Chanmi_P Ini kerjaan kamu ya Jim? @P_Jimin

P_Jimin Tanya pacarmu sendiri aja, Nun @Chanmi_P

V_BTS Hidungnya astagaaa~ adek gak kuat liatnya, Nun 😍 *die*

Min_Suga Syukurlah, Tae udah mati, kawan-kawan! @V_BTS @Kim_leaderBTS @Kimseok_Jin @Jeon.Kuki97 @Jung.Hope @P_Jimin

Kim_leaderBTS SYUKURLAH~ *sujudsyukur* @Min_Suga

V_BTS Leader jahadh as always T_T @Kim_leaderBTS

Jeon.Kuki97 SYUKURLAH~ *sujudsyukur* @Min_Suga (2)

V_BTS Kuk, gak usah ikut-ikutan -__- @Jeon.Kuki97

Jeon.Kuki97 Hehehehe @V_BTS

V_BTS Btw, gak adeknya atau kakaknya sama-sama cantik ya ternyata 😍 @P_Minjeong @Chanmi_P

P_Minjeong Ih, gombal banget! @V_BTS

P_Minjeong Kapan pulang ke Jeju, Eon? Eomma kangen katanya @Chanmi_P

Chanmi_P Belum tau, Min, semoga ada waktu pemotretan di Korea ya biar Eonni bisa pulang. Oh iya, sampein ke Eomma salam kangen yaa @P_Minjeong

P_Minjeong Oke, kalo gitu, Eon, telepon ke rumah aja kata Eomma @P_Minjeong

Min_Suga Pacarnya gak dikasih salam kangen juga nih, Chan? @Chanmi_P

V_BTS Iya, aku udah nungguin salam kangen darimu loh, Nun 😚 @Chanmi_P

Jung.Hope Dasar kerdus! Jangan embat cewek gue juga! @V_BTS

Chanmi_P Seok… @Jung.Hope

Jung.Hope Maaf Chan, padahal cuma ngepos foto kamu doang di IG 😦 @Chanmi_P

Chanmi_P Bodoh ih, ya iyalah ketahuan 😦 @Jung.Hope

Jung.Hope Kamu jadi keganggu ya? @Chanmi_P

V_BTS Marahin aja Nun, putusin sekalian, terus jadian sama aku @Chanmi_P

Chanmi_P Malahan aku yang takut ganggu kamu, Seok, fansmu kan banyak ._. @Jung.Hope

Jung.Hope Jangan pernah ngerasa takut kalo kamu ganggu aku. Kamu itu sama sekali gak pernah ganggu aku kok, Sayang @Chanmi_P

Min_Suga SAYANG?! OMG! 😱 @Jung.Hope

Kimseok_Jin SAYANG?! OMG! 😱 @Jung.Hope (2)

Kim_leaderBTS SAYANG?! OMG! 😱 @Jung.Hope (3)

Jeon.Kuki97 SAYANG?! OMG! 😱 @Jung.Hope (999+)

V_BTS Kok aku masih gak percaya ya Chanmi Nuna pacarnya Hoseok Hyung @Jung.Hope @Chanmi_P

P_Minjeong Unyunyu~ Hoseok Oppa soswit juga ya manggilnya Sayang ke Eonni 😆 @Jung.Hope

Kim_leaderBTS Minta dipanggil Sayang nih 👆 Colek @P_Jimin

V_BTS Minjeong Sayaaaaang~ 😘 @P_Minjeong

Min_Suga Salah alamat woy! @V_BTS

P_Jimin Dasar kerdus! @V_BTS

P_Minjeong Dasar kerdus! @V_BTS (2)

Chanmi_P Untung kamu gak jadian sama si kerdus itu, ya, Min… @P_Minjeong

Min_Suga HAHAHA, PANGGILAN BARU BUAT TAE ADALAH KERDUS, PEMIRSAH~ SEBARKAN! @V_BTS @Kimseok_Jin @Kim_leaderBTS @Jeon.Kuki97 @P_Jimin @Jung.Hope

V_BTS Kakak sama adek sama-sama bikin nyelekit ya kata-katanya :” @P_Minjeong @Chanmi_P

^^^

Chanmi_Park

Tapi aku tetep takut, Seok…

Hoseok_Jung

Gak usah takut…
Minjeong sama Jimin juga udah go public
Dan mereka gak kenapa-kenapa

Chanmi_Park

Aku juga punya fans

Hoseok_Jung

Hmm…
Jadi, kamu tetep gak mau go public?

Chanmi_Park

Kamu mau kita go public?

Hoseok_Jung

Kan aku yang nanya duluan, Sayang

Chanmi_Park

Hmm…
Tapi beneran gapapa kan?
Aku juga takut sama fansku soalnya

Hoseok_Jung

Gapapa…
Kalo kamu kenapa-kenapa, bilang aja ke aku
Nanti aku langsung pergi ke Hong Kong

Chanmi_Park

Ih, kamu mah
Aku lagi gak bercanda tau

Hoseok_Jung

Aku juga lagi gak bercanda, Sayang

Chanmi_Park

Jadwalmu kan padet di Seoul, mana bisa dateng ke Hong Kong

Hoseok_Jung

Kalo kamu minta sekarang pun aku akan dateng sekarang, Chan…

Chanmi_Park

Gak usah gombal
Seok?
Hoseok?
Jung Hoseok?
Kamu beneran gak ke Hong Kong sekarang kan?
Hoseok, jawab ih!
Jung Hoseok!

Hoseok_Jung

Tadi aku habis ke toilet, Chan
Kamu sampe segitunya ya :”

Chanmi_Park

Hoseok ih…. T_T

Hoseok_Jung

Makanya kamu harus baik-baik aja ya di sana :*
Jangan bikin aku khawatir
Fans pasti ngerti kok
Kamu kan juga manusia 🙂

Chanmi_Park

Tuh kan jadi makin kangen -_-

Hoseok_Jung

Hmm…

Chanmi_Park

Jahat kamu, Seok..

Hoseok_Jung

Kok aku jahat?
Aku kan gak ngapa-ngapain

Chanmi_Park

Kamu jahat soalnya bikin aku kangen kamu mulu T_T

Beberapa detik setelahnya, Hoseok menelepon Chanmi dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk saling menyatakan rindu satu sama lain. Jarak yang terbentang tak pernah membuat mereka berhenti mencintai, justru malah membuat mereka semakin merasa mencintai dan dicintai karena mereka saling merindukan.

^^^

Berbeda dengan pasangan yang lain, yang masih merasa malu-malu untuk saling menyatakan.

^^^

Jimin_Park

Min?

Minjeong_Park

Ya?

Jimin_Park

Kamu beneran mau kupanggil Sayang?

Minjeong_Park

Ih, apaan sih, kok nanyanya gitu

Jimin_Park

Kirain kamu beneran mau

Minjeong_Park

Biasa aja ah

Jimin_Park

Hm, ya udah kalo gitu

‘Ish, pacar gak peka!’

Minjeong meletakkan ponselnya di atas nakas dengan keras, lalu memutuskan untuk tidur. Ia tidak mempedulikan chat yang baru saja masuk ke ponselnya. Padahal kalau saja ia tidak ngambek pada pacarnya saat itu, mungkin ia tidak akan telat membaca chat yang masuk ke ponselnya. Namun, Minjeong baru membacanya setelah dua jam kemudian dan mendadak merasa malu karena cepat ngambekan.

Jimin_Park

Maaf kalo aku gak pernah peka ya, Sayang…

two hours ago

^^^

a.n. Jadi gimana, gaes? Kalian lebih suka sama pasangan 94liners atau 95liners? ^^

Regards,

Zulfa Azkia (zulfhania)

6 thoughts on “[Ficlet] BTS on Instagram #4

  1. iisss si jimin mah kaga pekaan dasar pe’a , wkkww XD
    Di part ini udah ada cast baru, di tunggu sangat buat ocku muncul sih park jihyun, kkk…
    aigoo… di tae dapet nama baru lagi dari temen-temennya, sih kerdus, wkwkw XD
    ditunggu kelanjutannya, cemangat ^^

  2. Paraaaaahhhhhh!!!! Ini bikin aku senyum2 sendiri kayak org gila, pdhl lagi main sama temen kampus. Tanggung jawab kak zul!!!!! Keluarkan Ahn Min Ji….. Pasangan 97L bersama kuki

Leave Your Comments Juseyo ^^

