[Series] A Story About Titanic Movie (Comedy Version)

26872515-74B5-442F-BD9F-411229DFA329-12555-0000118221E214FEA Story About Titanic Movie     

©Shannellerush present 

.

S.coups – Wonwoo Mingyu – Vernon –

with the girls (Yoon Sein and Lin Mei)

.

Comedy , Slice of Life| Teen | G

Continue reading

Advertisements

[DRABBLE] Murid Modern

by Rijiyo

Cast : All BTS Member’s

Genre : Comedy, School-life

Rate :  General

.

.

Murid jaman sekarang nakalnya itu…. ck,ck,ck

read more

[Ficlet] Apa Kabar Hati?

f4ede430cd98980aea9c38e18213a20d

Apa Kabar Hati?

ninegust©2017

Mingyu & Rain(OC) | G/Ficlet/AU!, Fluff, Romance, Comedy

Continue reading

[Vignette] Silly Proposal – by Gxchoxpie

1489807379128.jpg

SILLY PROPOSAL

.

Romance, Slice-of-life, (slight!) Comedy || Vignette || PG-13

.

Starring
Kim Minseok aka EXO’s Xiumin, anneandreas’ OC Do Reen

.

“Kau pikir lamaran itu adalah sebuah lelucon?”

Continue reading

[SEG Event] Redemption

poster-redemption.jpg

 

Tittle                : Redemption

Starring           : Oh Sehun (EXO), Cha Seyoung (OC), Noh Jinhee (OC), Ken (VIXX), etc.

Genre              : AU, Fluff, Drama, Romance.

Rating                         : PG-15

Length             : Oneshot

Poster by         : afina_23 @ Poster Channel [posterfanfictiondesign.wordpress.com]

 

-Happy Reading-

Continue reading

[Drable

tumblr_o54o0fwf5l1swzn9wo1_500

 

Some || Vera Riantiwi29  || Main Cast : Jung Hoseok (BTS) – Park Chanmi (OC) || Other Cast : Kim Seok Jin (BTS) – Lee Nayoung (Oc) || Romance – Happy – Fluff – School life || drable || PG-General ||

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3] | [4]

#5 – Say Good Morning

“Yang penting kita berdua sama-sama pernah pake gaya foto manyun-manyun pengen nyium

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #4

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2] | [3]

#4 – Ada Yang Kangen

“Pacarnya gak dikasih salam kangen juga nih?

Continue reading

[Ficlet] BTS on Instagram #3

bts-on-ig-cover

♥ Ada kisah-kisah pribadi yang tersembunyi milik member BTS yang hanya bisa diketahui lewat instagram ♥

BTS on Instagram

BTS with OC | Fluff, Comedy | G | Ficlet

Warning!
Bahasa non-baku, jauh dari EYD, dan hanya khayalan author semata

zulfhania © 2017

——–

Prev. [1] | [2]

#3 – BTS Instagram Update

“Bentar deh, kok gue kayak kenal siluetnya ya

Continue reading