[Chaptered]With One Look – PROLOG

image

Title: With One Look ♥Author: Vieveelaristy♥ Main Casts: Cho Kyuhyun (SUJU), Park Shin Hye, Park Chanyeol (EXO)♥ Genre: Romance, School Life ♥ Disclaimer: I JUST OWN THE STORY!!! THE STORY IS MINE!!! DON’T TRY TO COPY PASTE!!!

Happy reading then….
*
*
*
*

Pertama kali aku melihatnya, oksigen dalam paru-paruku lenyap seketika. Dunia di sekitarku mendadak buram dan berubah fokus padanya.

Tuhan, dia sangat menawan…

Namun meski sejuta cara telah kulakukan, ternyata mendapatkan perhatiannya tidaklah semudah yang kubayangkan.

Sial, selama eksistensiku tidak pernah ada seorangpun yang mampu menolak pesonaku. Gadis-gadis memuja tanah tempatku berdiri. Dan merasa tidak dihiraukan oleh satu-satunya hawa yang mampu membuat duniaku terjungkal, jujur membuat egoku terluka

Dia sangat pendiam, penyendiri dan entah mengapa seperti bertekad untuk menjauh dariku. Diralat, menjauh dari semua pria yang aku tahu ternyata tidak bodoh karena mampu menangkap pesona gadis seperti dirinya.

Dan kemudian aku tahu alasannya. Detik itu pula aku berjanji pada diriku sendiri untuk melindunginya, menjaganya agar dia tidak pernah merasa ketakutan lagi.

Jatuh cinta padanya benar-benar memutar balikkan duniaku. Hidupku berubah seketika. Keluarga dan orang-orang di sekelilingku mengatakan aku bodoh karena demi dirinya, aku telah membuang masa depan cerah yang terbuka di depanku.

Ayahku, satu-satunya keluarga yang kumiliki, yang dulunya saat aku kecil tidak mau peduli dengan hidupku mendadak berubah saat mengetahui talenta terpendamku pada basket. Saat aku menjadi bintang basket SMA, untuk pertama kalinya dia peduli padaku. Membuatnya bangga dan membuktikan bahwa aku berhak untuk dicintai membuatku terus berlatih dengan keras.

Aku punya mimpi yang harus diraih. Aku harus tetap membuat ayah memujiku dan kemudian mendapat beasiswa dan menjadi atlet basket profesional.

Ya…..

Hingga akhirnya mimpi itu berubah pada hari saat sepasang mata terindah yang pernah kulihat menatapku di seberang lapangan parkir sekolah sebelum tahun ajaran baru dimulai.

Itu adalah hari pertamaku di kelas sebelas SMA dan selanjutnya akan menjadi dua belas bulan kemudian sebelum akhirnya aku bisa membuat gadis bernama Park Shin Hye itu mau berbicara padaku.

Dengan sebuah tatapan, gadis itu telah mengubah mimpiku seluruhnya.

To be Continued

Hai ini ff chaptered pertamaku di sini… semoga kalian suka… hehehe

Oh iya hampir lupa….

“Happy birthday buat Kyuhyun oppa… semoga makin sukses terus karirnya hihihihi”
Posted from WordPress for Android

29 thoughts on “[Chaptered]With One Look – PROLOG

  1. Hehehe,,, diriku aslinya yongshin shipper tapi baca prolog ni kok pengen bilang hidup kyushin shipper ya,,, ditunggu thor ✊✊✊✊

  2. sneng deh….liat byk komenan positif di blog kk ini. jujur, ku sama jg kak kyk salah satu komener disini. smnjak film shinni eonni di YAB ku sllu ngikutin prkmbangannya makanya ku kagum sama kpribadian dia, kcantikannya, inner beauty nya. bner bgt emng byk yg lbh cantik artis korea lainnya, tpi yg memiliki inner beauty, pesona , kramahan, krendahan hati, tutur kata yg sopan, yg sangt luar biasa cuma shinni eonni aja. cantiknya alami, apapun bajunya sllu trlihat memukau. kyk ada karisma trsndiri. klo cwek korea lainnya kan rata2 cantiknya sama teksturnya. pucat bgt putihnya, sipit, udah. klo shini eoni, cuma dia yg tanpa oplas. pny dagu yg brbelah scara alami, mata yg bsar. klo oplas kn gk mungkin ada dagu blahnya. sbnrnya ku jg shipper yongshin kak. tp netral. siapapun cwoknya, yg trbaik buat eonni. dn skian byk ff kyushin, cuma ff kyushin kk yg mnggtarkan ku. gregetnya dpt bgt. mian panajang komennya kaka….hehehe

  3. prolog ny azzz keren…aplg cerita ny mpe hbis
    …pnasaraaaaaaan bnget thor….shinhye memang mempesona selalu bikin kaum pria tak bisa berpaling….dtggu thor

  4. Dulu pertama x nonton YAB ak dah suka ma Hye…imut bgt…ak terus ngikuti semua dramanya…n dia bnar2 mngagumkn…
    Ak sllu malu lok liat para personel girl band yg cuma pkai pakaian dlm smbil lengak lenggok nari erotis….ngerasa harga diri diobral…tpi ak sllu bngga jdi kaum wanita lok liat Hye….bner2 sopan n lembut dia jg ramah n mudah berteman…
    artis2 korea bnyak yg lbih cantik dri Hye…tpi soal Pesonan innerbeauty tetep Jye pmenangnya….
    trus pas baca ff Hye ama Kyuhyun yg terkenal jahil n mulut pedas nya…ak tertarik…mereka saling melengkapi…hehehe…ak sllu suka dgn ff tentang mereka…

  5. Kok ada ran di sini??? Ran kamu ninggalin eggy dan olfie?? Jadi mereka buat aku aja ya?? Call!!
    Asli kak pas lagi cek wp kok ada foto ran?? Dan itu membuat ku buka ini ff. Dotambah lagi main castnya Park Shin Hye eonni, aktris fav aku. OTP aku bersama Yong Hwa. Berhubung ini ff kyu, jadi aku menebak pov prolog ini adalah milik kyuhyun.
    Suka susunan kalimatnya, tp entah kenapa aku kurang dpt greget gitu. Kayak ada celah kosongnya. Abaikan itu. Wkwk. Lanjutkan kak! Bwt konflik yg berat utk devil magnae macam kyuhyun. Wkak

    • Sengaja sih ngasih fotonya Ran soalny cover ff ny masih belum jadi trus biar fans nya eggnoid pada mampir (Haha mission accomplished)
      wao kan Yonghwa♥Shin Hye shipper tp setidaknya udh baca ff aku kkkk
      makasih ya udh di baca next part diusahakan ga ada celah kosong lagi….
      Beratnya mau berapa kilo? ^^

  6. Shinhye mmg slalu bkin namja* tersepona kok.. eh terpesona 😂😂
    Tdi itu kyuhyun atw chaenyol yg ngmng thor ? Hehee..
    Siapapun deh. Haha.
    Aqu ttp baca pasti,
    Update nya jngan lama* ya thor
    Semangat !! 😘😘😘

  7. Tadi chanyeol’s side apa kyu’s side kak 😂 aku pas baca kepikirannya itu kyu tapi bisa aja chanyeol, gak berani banyak berharap hahaha tapi yang penting main castnya kyuhye dan endingnga kyuhye 😘 shipper on fire hahaha

Leave Your Comments Juseyo ^^