[EVENT] WINTER GIVE AWAY

wingiv

. 1dayRemaining.

send your fanfiction now ~ 

Cek yuk, rules give away di bawah ini :

RULES

  1. Event ini gratis tidak di pungut biaya apapun. Tidak ada batasan usia. semua author baik author indo fanfiction ataupun bukan boleh ikut serta dalam give away ini (kecuali admin dan juri yang terlibat)
  2. Untuk mengikuti event, kamu harus mem-follow Blog (Indo Fanfiction) dan berikut Acc Twitter kami (@IndoFanfictions). Serta harus ikut mempromosikan event ‘winter give away’ minimal 10X via twitter/facebook & minimal 3X via Blog.
  3. Bukan merupakan ff Plagiat/Saduran/Terjemahan dari ff/novel/cerpen manapun. Kami akan mendiskualifikasi peserta jika terbukti ada yang melanggarnya.
  4. Satu author hanya boleh mengirimkan 1 fanfiction
  5. Fanfiction merupakan fanfiction yang masih hot from the oven. Dilarang mengirim ff yang sudah pernah atau hendak di publish di tempat lain (termasuk blog pribadi). Tunggu setelah pengumuman pemenang untuk mempublishnya di tempat lain (termasuk blog pribadi).
  6. Dari hasil polling yang sudah dilakukan sebelumnya, sebanyak 40% readers memilih EXO. Jadi, EXO akan menjadi main cast kita di give away kali ini. Untuk pairing bebas ya, asal EXO sebagai main cast,
  7. Lenght FF adalah Oneshot minimal sebanyak 3000 words (belum termasuk desclaimer dan sebagainya). Tidak menerima ff drabble atau ficlet.
  8. Genre ff bebas
  9. Rating yang diperbolehkan maksimal PG-17. No Yaoi or NC
  10. Menggunakan ejaan yang benar dan tidak menerima format tulisan 53P3RT1 in1e
  11. Ditulis dalam Ms. Words format docx. Sertakan juga disclaimer dalam FF mu (Judul, Main Cast, Rating, dll)
  12. Disertai dengan Poster akan lebih baik (namun tidak harus). Poster jangan dimasukkan ke dalam Ms. Word. Poster harus di attachment/dilampirkan dan poster juga tidak boleh bertuliskan/memuat nama author
  13. Tulis form pendaftaran di dalam body email
  14. Subject Email adalah [WINTER GIVEAWAY] Nama pena kamu. Contoh : [WINTER GIVEAWAY] Arin yessy
  15. Kirim ke alamat email : indofanfictions1234@gmail.com

FORM PENDAFTARAN (tulis di body email)

Nama pena :
Nama lengkap :
No. Hp/Contact Aktif :
JUMLAH PROMOTE TWITTER/FB :
JUMLAH PROMOTE BLOG : 

LAMPIRKAN/ATTACH FANFICTIONS DAN POSTERMU SECARA TERPISAH

KETENTUAN PENJURIAN

  1. penjurian dilakukan dengan 2 cara, pertama dengan peran aktif readers dinilai sebanyak 30 persen. Serta 70 persen dari penilaian Admin serta juri-juri lain yang kompeten di dunia tulis menulis (author ff dan bukan author ff).
  2. Semua Fanfiction yang diikutsertakan hanya akan di publish di Indo Fanfictions
  3. Tidak ada pemberian nama pena author dalam disclaimer ketika FFmu di publish. Gunanya untuk menilai ke-objektivitas readers dan juri, kami akan menggunakan nama asli kamu.
  4. Untuk Poster tidak boleh ada nama author di dalamnya. Jika ditemui ada poster yang masih menggunakan nama author, dengan terpaksa poster tidak akan di gunakan.
  5. Untuk pemenang 1-5, fanfictionnya tidak boleh di publish di tempat manapun (bahkan di blog pribadi). Selain juara 1-5, kamu boleh mempublish ffmu di tempat lain setelah pengumuman event berakhir (Selama event berlangsung, ffmu hanya di publish di Indo Fanfiction)
  6. Dilarang membalas komentar atau pun menunjukkan secara eksplisit maupun insplisit bahwa ff itu adalah ff buatanmu. Kembali ke tujuan awal bahwa kami ingin event ini benar-benar mencari ff yang berkualitas
  7. Pemenang 1-3 mendapatkan merchandise Kpop dan pemenang 4-5 berhak atas hadiah hiburan.
  8. Fanfiction karya pemenang 1-5 akan kami masukkan ke dalam buku berbentuk kumpulan fanfiction dari event Give Away dalam satu tahun.
batas penerimaan fanfiction : 1 Desember 2014 – 15 Januari 2015 pukul 23.00 WIB
penjurian & pembublishan fanfiction : 15 Januari – 30 Januari 2015
pengumuman pemenang :  1 februari 2015

Ada yang kurang jelas? Jangan sungkan untuk bertanya di kotak komentar di bawah ya ~

😉 Let’s Come and Join 😉

2 thoughts on “[EVENT] WINTER GIVE AWAY

  1. Halo, Kak. Maaf event ini emang udah lewat, tapi aku mau nanya; boleh ngga kalo sekarang bales komentar di fanfiksi yang diikutin lomba yang udah di publish di sini? Soalnya ada yang komentar dan butuh balesan :”D
    Makasih sebelumnya, kak~~

Leave Your Comments Juseyo ^^