Wolf “Beauty and the Beast” [Chapter 1]

WOLF
“Beauty and the Beast”

hai… akhirnya chapter 1 bisa ku post juga hehe…  fanfic ini hanya meminjam nama dari idol dan aktor, kalian bisa membayangkan siapa saja yang menjadi pemeran dalam fanfiction ini. jadi aku harap bisa membawa kalian ke sebuah fantasi yang liar (?) saat membaca cerita ini haha.. selamat membaca, typo? wajarlah wkwk

AUTHOR : SFXO

Cast :
Ji Chang Wook | Choi Sooyoung | Lee Won Geun
Im YoonA |So Ji Sub | Jung Woo Sung | Park Bo Gum | Yoo in ah | Choi Jinhyuk
| Choi Jiwoo |  Lee Byung Hun
etc.

PG-15 | Romance, Fantasy, Thriller | Series





WOLF “Beauty and the Beast” ver.2  – chapter 1

[POV] Changwook

Sore ini begitu menyebalkan semua anggota kelompokku tidak ada yang bisa aku ajak bermain basket, Minho dan Onew mereka sedang sibuk untuk pertandingan lari minggu depan, Sulli? Dia perempuan, Mark sedang ada kencan dengan So hee. Sekarang apa yang harus aku lakukan?

 

“JOOHWAN HYUNG?” ucapku saat mengingat serigala abu-abu gelap itu, aku langsung berlari melewati jalan setapak di kaki gunung untuk pergi kerumahnya. Tiba-tiba sebuah raungan beruang memenuhi telingaku. Napas panasnya menyerang cuping hidungku, meningkatkan hasrat membunuhku keluar. Aku tersenyum senang, mungkin bisa ku buat santapan untuk makan malam. Aku berlari memutar jalan dan mengikuti aroma sang beruang. Aku melompat setinggi 2 meter dan berhasil mendarat tepat di depan beruang besar itu, namun saat aku akan menyerangnya. Aku mendengar suara seorang wanita, aku bisa mendengar napas tersengal wanita itu. Suara putus asanya membuat kuku-kukuku menancap ketanah. Sekali lagi, aku meraung kearah predator yang lebih besar dariku ini. Menantangnya untuk berusaha melewatiku.

 

Apa yang sedang kulakukan? Aku membantunya?

Continue reading

Advertisements

The Warriors – The Book

warrior poster

|Author| Vania Akari |Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Rose (Blackpink), Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Adventure, Tragedy |Length|Chaptered|Rating|PG-15

Bintang phoenix akan segera muncul tepat saat salju pertama jatuh. Ikuti bintang itu, maka kau akan tiba di mana seharusnya kau berada. Terimalah takdirmu. Kami sudah menunggu kalian, para penyelamat, para pejuang

Continue reading

The Warriors – Can’t Be Forgotten

warrior poster

|Scriptwriter|Vania Akari|Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Advanture, Tragedy|Rating|PG-15

When something you want to forget keep coming back, then that’s your destiny.

Continue reading

The Warriors – Painful Reality

warrior poster

|Scriptwriter|Vania Akari|Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Advanture, Tragedy|Rating|PG-15

Come back. Even as a shadow, even as a dream.
—Euripides

Continue reading

The Warriors – Intro

warrior poster

|Scriptwriter| Vania Akari |Casts|BTS : Rap Monster, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V, Celice Jung (OC)|Genre|Fantasy, Adventure, Tragedy|Rating|PG-15

WARNING!!!  Prepare yourself with your weapon because Corydon can attack you anywhere, anytime.

[ Painful Reality ] [Can’t Be Forgotten] [The Book]

Continue reading

Wolf “Beauty and the Beast” [Teaser]

WOLF
“Beauty and the Beast”

Hallo readers, di bilang author baru tapi dulu pernah disini, ya sudahlah hehe… sudah lama tidak berjumpa. Aku balik lagi dengan teaser wolf “beauty and the beast” dengan cast dan alur cerita yang berbeda dari ver.1nya, kalau versi 1 nya castnya adalah idol semua, untuk versi 2 castnya adalah aktor. Ver 1 udah pernah aku post di wp pribadi tapi saat ini sedang aku perbaiki lagi, jadi sementara tidak bisa melihat ver.1nya. Adakah sooyoungster disini? adalah hehe.. kalaupun gak sooyoungster juga gak papa, fanfic ini menggunakan hanya meminjam nama dari idol dan aktor, kalian bisa membayangkan siapa saja yang menjadi pemeran dalam fanfiction ini. jadi aku harap bisa membawa kalian ke sebuah fantasi yang liar (?) saat membaca cerita ini haha.. selamat membaca, typo? wajarlah wkwk

WOLF “Beauty and the Beast”  ver.2 – TEASER

Continue reading

-[1]- Distance

distace-fix-cover

DISTANCE

‘KOTA TELAH MATI, APAKAH MEREKA BERTIGA BELAS JUGA AKAN MATI?’

 

Starring by. Seventeen‘s member
Choi Seungcheol (S.Coups), Yoon Jeonghan, Hong Jisoo (Joshua), Wen Jun Hui (Jun), Kwon Soon-young (Hoshi), Jeon Wonwoo, Lee Jihoon (Woozi), Lee Seokmin (DK/Dokyeom), Kim Mingyu, Xu Ming Hao (The8), Boo Seungkwan, Choi Hansol (Vernon), Lee Chan (Dino)

Multichapter // Adventure, Brothership, Fantasy, Mistery, Sci-fi, Tragedy // PG-18

zulfhania production © 2017

* * *

Previous. [Trailer/Prologue]

-[1]- After 40 Days (1)

Continue reading

[Trailer/Prologue] Distance

distance

DISTANCE

‘Kota telah mati, apakah mereka bertiga belas juga akan mati?’

Starring by. Seventeen‘s member
Choi Seungcheol (S.Coups), Yoon Jeonghan, Hong Jisoo (Joshua), Kwon Soon-young (Hoshi), Wen Jun Hui (Jun), Jeon Wonwoo, Lee Jihoon (Woozi), Lee Seokmin (DK/Dokyeom), Kim Mingyu, Xu Ming Hao (The8), Boo Seungkwan, Choi Hansol (Vernon), Lee Chan (Dino)

Multichapter // Adventure, Brothership, Mistery, Tragedy // PG-18

zulfhania production © 2016

* * *

-[Trailer]-

Jarak memisahkan 13 pemuda yang terdampar dan terjebak di kota tak berpenghuni. Sebagian dari mereka tidak mengingat apa yang sedang terjadi sebelumnya, sebagian mengingatnya bahwa bencana besar baru saja datang memporakporandakan perkotaan, dan sebagiannya lagi mengingatnya bahwa kehancuran baru saja terjadi hingga membuat kota menjadi mati. Tak ada hewan tersisa. Tak ada manusia tersisa. Hanya ada rumah-rumah tak berpenghuni, minimarket tanpa pemilik, dan pom bensin tanpa penjaga. Dan juga suara deburan ombak pantai yang semakin lama semakin melahap permukaan daratan. Peristiwa aneh semakin bermunculan diiringi dengan semakin sempitnya jarak yang terbentang di antara mereka. Ini bukan hanya sekedar bencana besar. Ini lebih daripada itu. Kota telah mati, apakah mereka bertiga belas juga akan mati?

Continue reading