[INTRO] Writer_nchuhae

Annyeong Haseyo Blue

Hai!

Lee Donghae’s/nchuhae | 90 liner | Jakarta | ELF

..

Iya, kalian gak salah baca. Aku kelahiran tahun 1990. Udah masuk kategori fangirl veteran dengan pengalaman 3 kali hiatus panjang /bangga/

Sejak awal kenal K-Pop, fandomku berulang kali ngalamin perubahan dari segi jumlah. Tapi berhubung grup lain yang aku suka udah pada bubar, jadi sampai saat ini, yang bertahan cuma ELF.

Aku termasuk tipe fangirl yang senang ngejodoh-jodohin idol yang aku suka, dan sejauh ini, aku punya enam pasang OTP yang bergantian jadi cast utama di fanfic yang aku buat. Mereka adalah….

HaeSica (Lee Donghae – Jessica Jung)

My ultimate angst muse.

SoHeechul (Kim Heechul – Ahn Sohee)

This pairing is as old as universe, but I still can’t let this ship go and sink on the floor of OTP ocean.

JaeNana (Kim Jaejoong – Im Jinah)

Their baby will be the most gorgeous living creature on Earth.

Yongseo (Jung Yonghwa – Seo Joohyun)

Blame MBC’s We Got Married for my fond of this couple.

SeStal (Oh Sehun – Krystal Jung)

My second ultimate angst muse. Ha! And even though I rarely write story about high school student, but if I ever make one, this couple will definitely be main the cast.

LayRene (Zhang Yixing – Bae Joohyun)

Crack, aren’t they? Haha. But doesn’t matter, they’re lovely in their own way.

..

Semua tulisan yang nantinya akan aku posting di sini juga akan dimuat di blog pribadi. Dan kalau ada yang mau ngobrol, aku bisa dihubungi di akun twitter @nchuhae. Dua akun itu gak perlu difollow kok, tapi kalau mau difollow juga boleh banget. Mention aja, nanti aku follow balik.

All in all, salam kenal dan mari berteman 🙂

2 thoughts on “[INTRO] Writer_nchuhae

Leave Your Comments Juseyo ^^

