Wolf “Beauty and the Beast” [Teaser]

WOLF
“Beauty and the Beast”

Hallo readers, di bilang author baru tapi dulu pernah disini, ya sudahlah hehe… sudah lama tidak berjumpa. Aku balik lagi dengan teaser wolf “beauty and the beast” dengan cast dan alur cerita yang berbeda dari ver.1nya, kalau versi 1 nya castnya adalah idol semua, untuk versi 2 castnya adalah aktor. Ver 1 udah pernah aku post di wp pribadi tapi saat ini sedang aku perbaiki lagi, jadi sementara tidak bisa melihat ver.1nya. Adakah sooyoungster disini? adalah hehe.. kalaupun gak sooyoungster juga gak papa, fanfic ini menggunakan hanya meminjam nama dari idol dan aktor, kalian bisa membayangkan siapa saja yang menjadi pemeran dalam fanfiction ini. jadi aku harap bisa membawa kalian ke sebuah fantasi yang liar (?) saat membaca cerita ini haha.. selamat membaca, typo? wajarlah wkwk

WOLF “Beauty and the Beast”  ver.2 – TEASER

AUTHOR : SFXO

Cast :
Ji Chang Wook | Choi Sooyoung | Lee Won Geun
Im YoonA |So Ji Sub | Jung Woo Sung | Park Bo Gum | Yoo in ah | Choi Jinhyuk
| Choi Jiwoo |  Lee Byung Hun
etc.

PG-15 | Romance, Fantasy, Thriller | Series





WOLF “Beauty and the Beast” ver.2  – TEASER

“Aku selalu menyambut malam sendirian, tapi saat diluar sana hasratku muncul tak terkendali”

“JOOHWAN HYUNG?”

Tiba-tiba sebuah raungan beruang memenuhi telingaku. Napas panasnya menyerang cuping hidungku, meningkatkan hasrat membunuhku keluar. Aku tersenyum senang, mungkin bisa ku buat santapan untuk makan malam. Aku berlari memutar jalan dan mengikuti aroma sang beruang.

——————————

Apa yang sedang kulakukan? Aku membantunya?

Darah mengalir diantara jarinya. Menggelapkan warna jeans-nya sehingga terlihat seperti terciprat cat hitam. Sayatan di kaosnya tidak bisa menutupi luka merah didadanya. Sebuah geraman muncul dari tenggorokanku. Aku menunduk, otot-otot menegang, siap menyerang. Beruang Grizzly itu berdiri diatas kaki belakangnya. Aku tetap mempertahankan posisiku.

Changwook!

——————————

Mata beruang itu terlihat kesakitan, Joongi hyung dan aku mengendap-endap di tanah, mengelilingi binatang besar ini. Darah beruang itu membuat mulutku panas, tubuhku menegang, kami terus melakukannya, mata sang beruang mengikuti kami. Aku bisa mencium keraguan dan ketakutannya yang muncul.

——————————

Bau tajam dari darahnya menimbulkan kabut memabukkan dalam pikiranku. ‘Aku sangat ingin memangsamu?’

 

“Ji Changwook!” Peringatan Joongi hyung menarik pandanganku dari wanita cantik pendaki gunung yang tergeletak ditanah itu.

Pergilah! Aku yang akan mengurusnya’. Aku memperlihatkan taringku kearah serigala yang lebih tua itu.

——————————

‘Apa yang harus aku lakukan sekarang?’ Hembusan kasar dari nafasnya menyadarkan lamunanku.

“Ka…kau siapa?” wanita itu menatapku, ia berkata dengan susah payah sambil menahan rasa sakit.

——————————

“Minumlah, hanya ini yang bisa menyelamatkanmu.” Perintahku terdengar pelan namun tegas. wanita berambut panjang itu menggeleng, tubuhnya semakin gemetar.

“Kau harus!” geramku.

——————————

Sentuhan yang terjadi membuat detak jantungku berdetak dua kali lebih cepat, dan memacu aliran darahku. Aku menahan napas, penuh rasa takjub dan ketakutan menghadapi sensasi aneh yang kurasakan diseluruh tubuhku.

——————————

Aku melepas rangkulanku, dan lenganku dari mulutnya. Aku menidurkannya di atas tanah, sebentar lagi dia pasti akan bangun. Saat aku berdiri, “Si…siapa kau?” seulas senyum kembali dari bibirku.

“Kau akan baik-baik saja. Pergi, dan jauhi pegunungan ini. Jangan pernah dekati tempat ini.” Ucapku sambil berbalik pergi.

“Tunggu!”

=

Gimana Teasernya? Jangan lupa untuk meninggalkan jejak-jejak kalian ya…  Semoga teaser ini memberi sedikit gambaran dan menggerakan fantasi dalam fikiran kalian muehehe ^_^ untuk yang pernah baca ver.1 nya. Baca lagi ver.2nya yak, karena berbeda dari ver.1nya hehe sampai ketemu bertemu di Chapter 1
Annyeong~

 

2 thoughts on “Wolf “Beauty and the Beast” [Teaser]

  1. Halo salken ya…
    Aku reader baru di blog ini (sooyoungster juga😊)
    Teasernya keren apalagi kalau ff sooyoung yang genrenya kayak gitu itu jarang banget
    Keep writing thor~

  2. wishhh baru teaser’a ajaa udh keren gini, gmana klo udh jdi Chapter’a yaa….. kajja min d’wait part awal’a, pnasaran nih….. jarang” pan baca ff young eonni yng main cast namja’a aktor kkkkkk keep waiting min, fighting 😉 eohh iyaa, aku readers baru d’blog kmu 😀

Leave Your Comments Juseyo ^^

