[Ficlet Series] Hajin’s Story : Beginning

ban-25

Hajin’s Story : Beginning

Author : Jinho48

Genre : Friendship, Romance, Angst, etc

Cast : Find it on the story

Length : Ficlet Series

Note : Ini baru pengenalan tokoh-tokohnya ya

HAPPY READING! ^^

% % %

Hai.. Hajin disini.. Kali aku akan memperkenalkan sosok-sosok yang ada di sekitarku. Kalian mau berkenalan dengan siapa dulu? Kakakku? Sahabat sekaligus seniorku? Sepupuku? Atau bahkan mantan kekasihku? Wkwk. Aku mulai dari kakakku saja ya. Baiklah, ayo kita ke kamarnya dan akan ku tunjukkan siapa kakakku.

“The biggest Jung room’s”

Itulah yang tertulis di pintu kamarnya. Lantas aku memasuki kamarnya. Kulihat ia sedang berbaring di kasur dengan posisi memunggungiku. Aku tersenyum dan berniat mengangetkannya namun ia terlebih dahulu bangun dan membuatku terkejut. Dia tertawa dan memasang ekspresi yang menyebalkan. Sedangkan aku hanya mengelus dadaku.

https://d.wattpad.com/story_parts/297933863/images/146c14b5db693673316652191198.jpg

Well, kurang lebih seperti itulah wajahnya. Menyebalkan. Heol!

“Selamat pagi, adikku sayang~” ujarnya seraya tersenyum lebar yang membuatku mual.

“Yayaya. Selamat pagi juga, Chanu Oppa!” balasku datar. Kemudian aku pergi dari kamarnya dan kembali ke kamarku sendiri.

Namanya Jung Chanwoo. Tanggal lahirnya, tanyakan sendiri padanya. Hobinya bermain games dan hang out bareng teman-teman idiotnya. Dia orang yang polos, lucu, dan cukup romantis katanya. Entahlah. Kata teman-temanku, kakakku itu cukup romantis terhadap pacarnya.

Ups! Iya, dia sudah berpacaran. Jadi, jangan jatuh cinta padanya atau gadisnya akan mencakarmu. Oh iya, aku punya fotonya. Sebentar, akan ku tunjukkan. Sekalian aku kenalkan sekilas siapa gadis itu. Ku cari dulu di gallery ponselku. Nah, ketemu! Ini dia rupa gadis yang berhasil mengambil hati kakakku.

https://a3-images.myspacecdn.com/images02/83/2cd845e76b6f40519a449bd2a8e7a622/full.jpg

Wajahnya terlihat polos, baik, dan lugu kan? Tapi jangan tertipu dengan wajahnya itu. Well, di balik itu dia adalah orang yang menakutkan dan sedikit psycho. Dia juga galak, cuek, dan menyebalkan. Entah bagaimana dia bisa jadian dengan kakakku. Aku masih heran hingga detik ini. Oh ya, namanya Ahn Minji.

TING!

Ada notif yang masuk ke ponselku. Lantas aku pun memeriksanya. Oh, dari pacarku. Tunggu sebentar. Aku akan membalas pesannya terlebih dahulu. Dia mengucapkan selamat pagi dan mengingatkanku untuk makan. Wkwk, dia itu orang yang aneh dan unik menurutku. Tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata bagaimana sifatnya itu. Hahaha.

https://i1.wp.com/img.v3.news.zdn.vn/w660/Uploaded/ofh_tamzsffb/2015_07_29/bts_rap_monster_2.jpg

Yap, ini kekasihku. Namanya Kim Namjoon. Tapi orang-orang lebih suka memanggilnya Rap Monster. Dia kuliah di jurusan bisnis tapi cita-citanya sebagai rapper dan komposer. Tidak nyambung kan? Ya, itulah Namjoon yang unik. Secara umum, sifatnya itu perfeksionis, karismatik, dan baik. Dia juga termasuk mahasiwa jenius di kampus.

Jangan tanya bagaimana aku bisa bertemu dengannya lalu jadian. Ceritanya sangat rumit dan aku malas mengingatnya. Sesungguhnya dia bukan seleraku tapi aku tetap menyayanginya kok, wkwk. Hanya dia yang mampu membuatku berpaling dari mantan terindah sekaligus mantan yang menyakitkan untukku hehe.

Apa perlu ku kenalkan sekalian? Baiklah. Sebentar, ku carikan fotonya di gallery. Ah, dapat! Ini foto favoritku. Aku suka sekali ketika dia merajuk seperti itu. Yang ku tahu, dia sudah punya pacar baru tapi banyak yang bilang dia tidak memperlakukan kekasih barunya itu seperti ia memperlakukanku dulu. Tapi, entahlah. Aku juga tidak tahu.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/4b/93/5f/4b935ff37fc4be429ef412b4159237d6.jpg

Dia adalah Koo Junhoe. Kami baru putus 6 bulan yang lalu setelah 2 tahun berpacaran. Alasan kami putus? Karena orang tuanya menentang hubungan kami dan saat itu ada orang ketiga di antara kami. Bukan Namjoon, maupun kekasih Junhoe yang sekarang. Gadis lain yang sudah terlebih dahulu kenal dengan Junhoe tapi entahlah kenapa mereka tidak berpacaran sekarang. Aku juga tidak tahu bagaimana kabar gadis itu.

Oh ya,ย  kekasihnya ini merupakan kakak kelasku di SMP dulu. Dia seumuran dengan Chanwoo Oppa dan dulu merupakan teman sekelasnya juga. Bahkan mereka bersahabat juga. Tapi Chanwoo Oppa tak pernah mau menceritakannya dengan detil tentang gadis ini. Hmm, sepertinya aku juga punya fotonya. Seniorku di kampus pernah mengirimkannya padaku. Tunggu sebentar!

https://68.media.tumblr.com/tumblr_mcpq9irNoR1redt3bo1_500.png

Nah ini dia. Cantik kan? Imut juga. Kalau tidak salah, namanya Ji Saehyun. Gadis ini satu kampus denganku tapi aku jarang bertemu dengannya karena jarak gedung fakultas kami yang begitu jauh. Dia jurusan Sastra Jepang. Ia terkenal dengan sifatnya yang baik, kalem, dan ramah. Saehyun Eonni juga cerdas dan aktif di organisasi sosial. Entahlah. Aku tidak terlalu tahu tentangnya.

TOK TOK TOK

“Siapa?” tanyaku tatkala mendengar suara ketukan pintu.

“Ini aku, Hajin-ah! Aku merindukanmu, jelek!”

Aku mendengus sebal. Sudah jelas siapa orang yang mengetuk pintu kamarku. Belum sempat aku membalas ucapannya, orang itu sudah membuka pintu kamarku dan langsung masuk begitu saja. Diikuti Chanwoo Oppa dan seorang gadis yang amat ku kenal. Aku menatap datar pemuda yang notabenenya adalah sepupuku itu.

“Jackson Wang! Dimana tata kramamu, huh? Aku bahkan belum mempersilahkanmu masuk.”

“Kenapa harus menunggu ijinmu? Aku tidak memerlukannya. Intinya aku merindukan sepupuku yang paling jelek ini. Apa kau tidak rindu padaku?”

“Tidak ! Untuk apa merindukan orang sepertimu? Malas sekali!”

Aigo, kau tega sekali, Hajinie~ aku jadi merasa tersakiti.”

Aku menatapnya dengan tatapan malas ketika ia menunjukkan ekspresi sok tersakitinya itu yang membuatku muak dan ingin muntah. Sementara Chanwoo Oppa dan gadis tadi hanya tertawa kecil melihat tingkah kami.

“Enyahlah dari hadapanku, Jack! Ekspresimu menjijikkan sekali! Hii..”

“Berhenti menyakiti hatiku, Hajin-ah! Aigo, Chanu-ya, Chanmi-ya, kenapa dia jadi sekejam ini padaku? Apa salahku, eoh?”

Chanwoo Oppa tertawa keras. “Hyung, salahmu itu…”

“Kau menjijikkan, Jackie!”

Mendengar ucapan itu, aku dan Chanwoo Oppa tertawa terbahak-bahak. Sementara Jackson memanyunkan bibirnya. Hahaha. Chanmi Eonni sebenarnya tidak suka mengomentari seseorang, tapi sekali berkomentar langsung membuat yang di komentari merajuk dan akhirnya mendiamkan eonni.

“Tertawa saja sesuka kalian! Aku akan kembali ke Hongkong saja!”

Lantas aku dan Chanwoo Oppa berhenti tertawa. “Jangan marah, Hyung! Hanya bercanda kok. Hehehe, peace!”

“Hahaha, kau dengar itu? Kekasihmu saja bilang kau menjijikkan, Jack! Aku dan Chanmi Eonni memang selalu sepemikiran. Kami benar-benar sahabat yang solid! Wkwk…”

YA! Bocah tengik! Panggil aku oppa! Aku lebih tua darimu, bodoh. Tsk! Kau membawa pengaruh buruk pada kekasihku. Dia tidak pernah mengataiku sebelumnya.”

“Sudahlah, Jack! Kau kemari bukan untuk bertengkar dengan Hajin kan?”

Huh! Araseo.”

“Ya sudah, lebih baik kita jalan-jalan saja. Kaja!”

Kami pun menyetujui ajakkan Chanwoo Oppa. Lantas aku meminta ijin untuk berganti baju sebentar. Mereka pun keluar dari kamarku dan menunggu di ruang tamu. Aku segera berganti pakaian. Oh ya, tadi itu Jackson Wang -sepupuku yang tinggal di Hongkong- dan kekasihnya yang juga merupakan sahabat sekaligus seniorku di kampus, Park Chanmi.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/12/af/73/12af732fa21aced31d72b41b88f1bca0.jpg

https://pbs.twimg.com/profile_images/2469564369/ydiwabiyr5q6mpt9dh4a.jpeg

Nantikan kisah mereka di ceritaku yang berikutnya ya! Aku akan menceritakan seperti apa kisah mereka. Sampai jumpa di cerita selanjutnya! Sekian dan terimakasih! Aku pergi dulu ya! ๐Ÿ˜€

Hahaha. Gaje banget ya? Ini untuk permulaannya ya. Tunggu aja yang selanjutnya ๐Ÿ˜€

Jangan lupa RCL!^^

Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet Series] Hajin’s Story : Beginning

  1. Why am i so ngakak dengan perkenalan yg kamu tulis mengenai hubungan kamu dengan Namjoon kwkwkw enggak di dunia nyata enggak di ff tetep yaa kamu enggak bisa move on sama mas mantan. Pingin cium deh jadinya ๐Ÿ˜š kwkwkwkw

    Okee mau lanjut ke part selanjutnya dulu yaa jin. Sampai ketemu di sana kwkwkwk

  2. Huwaaah Jin, baru baca dan okee aku suka ini kkk
    Kasian banget kalau gosip tentang junheo bner hahaha btw aku tunggu kelanjutannya ^^

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s