[Ficlet] Your Smell

juho-minji

Your Smell

Author : Jinho48

Genre : Sad, Romance, Angst

Cast :

  • Ahn Minji (OC)
  • Baek Juho (Juho SF9)

Length : Ficlet

Summary : “Aku suka aromamu. Hanya aromamu yang dapat membuatku tenang. ”

HAPPY READING! ^^

% % %

Di sebuah rooftop, seorang gadis tengah berdiam diri di pinggir pagar pembatas. Ia memejamkan matanya dan membiarkan rambutnya berkibar. Sangat jelas bahwa ia tengah menikmati semilir angin yang menerpa tubuhnya.

Tanpa ia sadari, seseorang memeluknya dari belakang. Sejemang dia terkejut lantas membuka matanya. Namun dia tak melirik orang yang memeluknya itu. Aroma mint yang menguar membuat gadis itu tahu siapa yang tengah memeluknya.

Kemudian gadis bertubuh semampai itu kembali memejamkan matanya. Dia bisa merasakan lelaki itu menumpukan dagu di bahunya dan ia hanya membiarkan. Tangannya mengusap lembut lengan kokoh yang ada di samping tubuhnya.

“Minji-ya…”

“Hmm, wae?”

“Biarkan seperti ini, eoh. Tidak masalah kan?”

Sure. I’m your home. You can lean on me anytime you want.

Lantas pemuda itu kembali bungkam. Ia tak membalas perkataan Minji untuk sejenak. Dia tengah sibuk menghirup aroma tubuh gadisnya yang khas dan begitu menenangkan. Kedua kelopak matanya terpejam dan ia membenamkan wajah di ceruk leher kekasihnya.

Thankyou.”

“Hmm, nope.”

“Minji-ya…”

“Hmm?”

“Aku merasa tidak baik saat ini. Aku membutuhkanmu.”

“Kenapa merasa tidak baik?”

“Entahlah. Ada sesuatu yang membuatku jengkel. Kau tidak perlu tahu. Tidak ada hubungannya denganmu. Hanya bagian dari masa lalu yang sedikit mengusik.”

“Baiklah. Aku tidak akan bertanya lagi. Pesanku hanya satu, tenangkan dirimu! Ada aku disini. Jangan khawatir, Juho-ya!”

“Ya, aku tahu. Hanya kau yang bisa membuatku tenang.”

Minji hanya mengangguk. Dia membuka matanya dan melirik Juho yang masih memejamkan matanya. Tangannya terulur untuk mengusap rambut keabuan milik kekasihnya. Juho membuka matanya perlahan.

Keduanya saling memandang. Pemuda itu menatap kekasihnya dengan tatapan sendu dan di balas tatapan penuh kasih oleh gadisnya. Minji mengecup bibir Juho sekilas. Hal itu membuat senyum sang pria merekah.

“Terimakasih, sayang. Aku sangat menyukai semua yang ada dirimu. Terutama aromamu.”

Huh? Aromaku?”

“Iya. Aromamu begitu khas. Aku suka aromamu. Hanya aromamu yang dapat membuatku tenang.”

Gadis bermarga Ahn itu mengulas senyumnya. Ia mengusap pipi kekasihnya. “Syukurlah jika aku bisa membuatmu tenang. Aku tidak suka kau kacau dan merasa tidak baik, sayang.”

Juho hanya tersenyum lalu ia melepaskan pelukkannya. Tangannya meraih tangan gadisnya lantas ia menggenggamnnya erat. “Ayo pulang! Aku sudah merasa lebih baik.”

Minji mengangguk dan ia membiarkan pemuda itu menarik tangannya. Dia senang jika kekasihnya sudah membaik. Walau Juho tidak mengatakan apa masalahnya, tapi gadis itu lega karena pemuda itu mau jujur jika ia sedang tidak baik. Jarang-jarang Juho seperti ini.

END

Hoho~ aku gak tau kenapa bikin ff gini. Oh iya, sebenarnya mau pake June-Hajin tapi kasihan sama Minji-Juho di ff sebelumnya. Kurang greget gitu. Jadi aku bikin Minji-Juho hihi 😀

Jangan lupa RCL! ^^

 

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] Your Smell

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s