[Oneshoot] I’m Not Okay

img-20170224-wa0000

I’m Not Okay || Vera Riantiwi29  || Main Cast : Kim Taehyung (BTS) – Park Jihyun (OC) || Other Cast : Kim Seok Jin (BTS) – Lee Nayoung (Oc) || Romance – Sad || Oneshoot || PG-General || Poster by Phiyun

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

Summary :
Aku Tidak Baik-baik saja, aku hanya bisa tersenyum karenamu,
Karena meninggalkanmu aku hidup namun tidak hidup

♥ I’m Not Okay ♥

Seorang gadis cantik sedang memandang sebuah figuran foto dirinya dengan seorang pria yang dulunya berstatus kekasihnya. Gadis cantik bernama Park Jihyun itu sedang memandangnya dengan tatapan kesedihan.

“Kim Taehyung-ah, Bogoshipo” ucap gadis itu dengan lirih dan tanpa disadarinya butiran bening jatuh membasahi wajah cantiknya.

Tanpa disadari Jihyun ada seseorng yang memperhatikannya dari pintu kamar gadis itu dengan tatapan prihatin. Dia sangat tahu apa yang sedang dirasakannya karena seseorang pun jauh lebih menyedihkan dari pada Jihyun.

“Jihyun-ah, mau sampai kapan kau seperti ini terus menerus?”

“Ahh… Nayoung-ah sejak kapan kau disini?” jawab gadis bernama Jihyun berusaha mengalihkan pertanyaan dari temannya.

“Sudahlah… aku tahu apa yang sedang kau pikirkan. Jadi berhenti untuk menyiksa dirimu seperti ini terus. Kenapa kalian tidak kembali bersama saja?”

“Itu tidak akan pernah terjadi, Nayoung-ah. Kau tahu sebentar lagi aku menikah.”

“Untuk apa kalian menikah kalau kau sama sekali tidak mencintainya? Yang kau cinta itu Kim Taehyung bukan dia.”

“Aku tahu… tapi aku tidak bisa melakukan apapun. Semua sudah di atur oleh abhoji.”

“Kalau kau mau aku bisa bicara dengan Ahjushi.”

“Tidak Young-ah, aku tidak ingin ayah ku nanti jatuh sakit. Lagi pula yang dikatakan ayah ku ada benarnya juga.”

“Tentang apa?”

“Aku tidak mungkin bersama dengan Kim Taehyung anak seorang pemilik Perusahaan otomotif terbesar di korea. Kau tahu aku ini hanya gadis biasa dan anak dari buruh biasa, tidak seperti dirimu Nayoung-ah. Kau gadis cantik, baik, pintar, dan juga putri salah satu pemilik agency di Korea.”

“YA… kenapa kau jadi bicara seperti itu. Kau pasti tahu cinta itu tidak pernah mengenal perbedaan. Lagi pula Taehyung tidak pernah mempermasalahkan hal itu dengan mu selama ini.”

“Taehyung memang tidak pernah mempermasalahkannya tapi aku yang seperti itu. Aku juga cukup sadar diri siapa diri ku sebenarnya. Aku bisa terus kuliah juga karena bantuan darimu.”

“Kau… Tahu dari mana hal itu?”

“Aku tahu niat baik mu kepada ku, karena itu aku berterima kasih kepada mu.”

“Jihyun-ah….”

“Sudahlah… ini semua sudah keputusan ku.”

“Apa kau benar-benar yakin dengan semua keputusan mu?” Tanya Nayoung sekali lagi sambil terus berusaha meyakinkan temannya.

“Aku yakin… karena aku ingin melihat ayah ku tersenyum bahagia.”

“Apa kau akan bahagia dengan semua keputusan mu?”

“Aku akan bahagia… tenang lah…”

“Baiklah, kalau kau benar-benar yakin dengan keputusanmu. Semoga kau tidak akan menyesali apapun yang terjadi nantinya.”

“Andai kau tahu Nayoung-ah, Aku Tidak Baik-baik saja, aku hanya bisa tersenyum karena dia,
Karena meninggalkannya aku hidup namun tidak hidup.” ucap Jihyun dalam hati.

“Hmm.. tenang saja.. Oiya kau datang dengan siapa?”

“Tentu saja dengan uri nampyeoni Kim Seok Jin.”

“Hahahaahaha…. Aku lupa bahwa teman ku ini sekarang sudah menjadi nona muda Kim.”

“Astaga… kau ini berlebihan sekali. Aku juga punya kabar baik untuk mu.”

“Apa itu?”

“Aku sedang hamil… sebentar lagi aku akan menjadi seorang ibu, Jihyun-ah.”

“Jinjja…. Waahhh senangnya… selamat yaa.. semoga kau dan Jin oppa selalu bahagia selamanya.”

“Gomawo Jihyun-ah…”

Tanpa kedua gadis itu sadari ada seseorang yang sejak tadi sudah mendengar percakapan mereka berdua. Mark Tuan pemuda tampan berdarah Thailand itu mendengar semua apa yang di katakana calon istrinya itu bersama temannya. Sebenarnya sejak awal Mark sudah mengetahui bahwa Jihyun memiliki kekasih yang sangat dicintainya, tapi ke egoisan pria itu membuat dirinya menutup mata dengan fakta yang ada. Mark pun sudah berusaha untuk membuat gadis cantik itu mencintainya tapi semua itu sepertinya mustahil.

Hari ini di hari yang seharusnya membahagiakan pria itu harus mengetahui fakta yang membuatnya harus menelan pil pahit kekecewaan. Mark menjadi dilemma dengan apa yang harus dia lakukan, apakah dia akan melanjutkan pernikahan keterpaksaan ini dan hidup dalam rasa bersalah atau membatalkan pernikahan ini dan membuat keluarga besarnya malu.

Apa tak ada sedikitpun rasa cinta untuk ku Park Jihyun-shi
-o0o-

Seorang gadis cantik berjalan dengan anggun menuju altar di dampingi pria paruh baya yang diketahui sebagai ayahnya. Gadis itu bersusah panyah untuk terlihat bahagia dihadapan banyak orang walau hatinya saat ini sedang menangis karena pasalnya pria yang dicintainya saat ini sedang menatapnya dengan tatapan sedih.

Mianhae Taehyung-ah

Saat sudah berada di depan altar tangan seorang pria tampan berbalut tuxedo putih meraih tangan Jihyun. Mereka berdua saat ini sedang saling berhadapan di depan pastur yang akan membacakan janji suci pernikahan keduanya.

“Apa kalian berdua siap untuk acara pemberkatannya?” Tanya pastur yang akan melakukan pemberkatan dan mereka berdua menjawab dengan anggukan kepala.

“Apa ada pihak yang tidak setuju dengan pernikahan ini? Kalau tidak ada kita bisa melanjutkan prosesnya.” lanjutnya.

“Maaf, tapi sepertinya aku tidak bisa melanjutkan pernikahan ini.” Ucap Mark dengan tegas.

Semua yang mendengar perkataan Mark terkejut sama hal nya dengan Jihyun. Gadis itu tidak tahu apa renacana pria yang ada disampingnya itu. Beberapa bulan ini pria itu tidak gentar mendekatinya sampai mempercepat pernikahan ini tapi kenapa sekarang dia berubah pikiran seperti ini.

“Mark, apa yang kau lakukan?” tanya seorang pria paruh baya.

“Mianhae appa, aku tidak bisa memaksa seseorang yang tidak mencintai ku menikah. Aku tidak ingin hidup dalam rasa penyesalan karena telah memaksakan perasaan orang terhadap ku.”

“Cinta bisa tumbuh sendirinya.”

“Tidak Appa, beberapa bulan ini aku selalu berpikir seperti ini, tapi ternyata cinta tidak bisa dipaksakan.”

“Mark-shi, apa yang kau katakan?” bisik Jihyun.

“Yang jelas aku ingin membatalkan pernikah ini, aku tidak ingin kau memaksakan perasaan mu untuk mencintai ku.”

“Tapi…”

“Apa kau mau belajar untuk melupakan Taehyung dan mencintai ku?” tanya Mark kepada Jihyun tapi gadis cantik itu tidak mampu menjawab pertanyaan itu.

“Kau tidak bisa menjawabnya kan? Sudah jelas bahwa kau tidak bisa melakukan hal itu. Jadi sudah jelas kalau pernikahan ini lebih baik dibatalkan saja. Ahh atau lebih baik kau dan Taehyung saja yang menikah. Kim Taehyung-shi majulah….”

Akhirnya Taehyung berjalan maju dengan ragu, dia tidak menyangka bahwa hal ini akan terjadi hari ini. Ketika Taehyung sudah dekat Mark membuka Tuxedo yang dipakainya untuk diserahkan kepada Taehyung. Mark Pun mempersilahkan Taehyung untuk berdiri sejajar dengan Jihyun.

Acara pemberkatan berjalan dengan hikmat, walau awalnya terjadi ketegangan tapi Taehyung dan Jihyun bisa mengucapkan janji suci mereka berdua. Saat ini adalah acara resepsi Mark berjalan ke arah kedua pengantin dengan wajah bahagia untuk memberikan selamat bahagia.

“Hay,,, Selamat ya.. kalian berdua memang pantas bersatu. Dan maafkan aku karena sempat membuat kalian berdua berpisah.”

“Tidak… Mark… seharusnya aku yang berterima kasih karena kau merelakan Jihyun untuk menikah dengan ku. Ku doakan semoga kau mendapat gadis yang lebih dan mencintai mu.”

“Terima kasih Taehyung-shi…”

“Jihyun-ah, selamat ya… semoga kau selalu bahagia..”

“Terima kasih oppa…” ucap gadis itu lembut sambil memeluk Mark erat.

“Sssttt… kau tak boleh menangis.. sekarang kau ini sedang menjadi pengantin yang sangat cantik. Berbahagialah bersamanya…”

“Tenang saja oppa aku akan selalu bahagia, semoga kau juga selalu bahagia.”
END

Kakk Phyun…. Maaf FF nya Geje… semoga suka… dan hutang aku lunas yaa…

Advertisements

4 thoughts on “[Oneshoot] I’m Not Okay

  1. Cenengnya di buatin ff ma vera 😊😊😊
    Aduh disini mark kasian yah. Dia ternistakan tapi disitu titik kerennya 😍

    Jihyun akhirnya merrid juga ma sih tae… aku kira bakalan jadi nikah mah mark. Kurang berasa sih moment jihyun ma si v #berasavygjadiorgke3#

    Overall aku suka kok, ver… dua cogan itu biasku semua jadi tar sih jihyun jadian sama siapa aja,aku rela? #maapjadilabil# Wkwkwk 😂😂😂 keep writting ya ver. Di tunggu ffmu yg lainnya, fighting!!

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s