Rain

3861706618_d29656f1b7_b

Rain || Vera Riantiwi29  || Main Cast : Koo Junhoe – Jung Hajin || Other Cast : – || Sad – Romance || Drable || PG-General || Poster by Me

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.
Sumarry :
Kita bertemu di iringi dengan hujan dan kita berpisah pun diiringi hujan

♥ Rain ♥

Seorang gadis sedang menatap hujan yang sedang mengguyur kota Seoul malam hari ini. Jung Hajin gadis cantik bersurai indah itu sedang mengingat saat-saat kebersamaannya dengan seorang pria yang sangat di cintainya.

Flash back :

Hajin sedang berdiri menunggu hujan reda di pinggir sebuah toko music. Tapi ketika gadis itu sedang menunggu hujan reda tiba-tiba saja seorang pria datang sambil berlari kearahnya.

“Jung hajin-shi” ucap pria itu dengan ragu.

“Nde… darimana kau mengetahui nama ku?”

“Ini… kau tadi menjatuhkannya di sana.” Kata pria itu dengan tersenyum sambil dan menyerahkan dompet kepada gadis yang berdiri di depannya.

“Ahh… terima kasih..”

“Koo Junhoe.. panggil saja Junhoe.”

“Ahh.. nde sekali lagi terima kasih junhoe-shi.”

Sejak pertemuan itu Hajin dan Junhoe menjadi dekat sampai akhirnya tumbuh benih-benih cinta diantara mereka berdua sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan. Setelah hampir enam tahun bersama akhirnya mereka berdua memutuskan untuk segera menikah. Tapi menjelang beberapa hari sebelum hari bahagia itu kecelakaan maut terjadi merengut nyawa seorang Koo Junhoe. Dan di saat itu pun hujan mengiringi kepergiaannya.

Flash back end :

“Dulu aku sangat menyukai setiap hujan turun, karena saat itu aku bertemu dengan mu. Tapi kini sejak kejadian itu aku membenci hujan yang telah membuat ku kehilangan dirimu selamanya. Junhoe-ah bogoshipo….” Ucap gadis itu dalam hati.

Tiba-tiba saja semilir angina menerpa wajah cantik gadis bermarga Jung itu, seolah ada seseorang yang sedang memperhatikannya dengan tatapan sedih.

“Aku juga merindukanmu Jung Hanjin. Maaf kan aku karena meninggalkan mu dan membuat mu bersedih.”

Mendengar suara samar itu membuat gadis itu terkejut dan ada gurat kebahagiaan terlihat diwajah cantiknya.

“Junhoe-ah,kau kah itu?? Aku sangat-sangat merindukan mu? Hiikksss…”

Jin-ah, jangan menangis. Aku juga sangat merindukan mu.

“Kenapa kau tega meninggalkan ku sendiri disini? Kenapa kau jahat…. Hikkss…”

Maaf sayang… aku juga tidak menginginkan hal ini terjadi.

“Bawa aku bersama mu, Junhoe-ah. Aku tak bisa hidup tanpa mu disisiku.”

Tidak Jin-ah, kau harus hidup. Kau adalah gadis yang cantik dan kuat, aku yakin kau bisa melewati ini semua. Kau tidak boleh seperti ini, aku ingin melihat mu bahagia.

“Bagaimana aku bisa bahagia? Kalau kau lah yang bisa membuat ku bahagia. Hiksss”

Kalau kau seperti ini terus bagaimana aku bisa pergi tenang. Aku juga tersiksa melihat mu seperti ini, maka dari itu aku belum bisa pergi dengan tenang.Ku mohon relakan kepergiaan ku”

“Baiklah, aku akan merelakan kepergiaan mu walau itu sulit ku lakukan.”

Terima kasih sayang… berjanjilah kau akan selalu bahagia. Walau kini aku tidak lagi ada disampingmu tapi ingatlah kau adalah gadis pertama dan terakhir yang ada di hatiku hingga akhir hidupku. Dan bila aku di takdirkan untuk lahir kembalidi kehidupan selanjutnya aku akan memohon kepada Tuhan untuk mempertemukan kita berdua lagi. Selamat tinggal Jung Hanjin…
END

Gea…. Hutang aku lunas yaaa… ini ff super geje deh yakin deh… habis bikinnya digangguin melulu setiap mau focus. Semoga suka yaa… (

8 thoughts on “Rain

  1. Halooo vera… sesuai janjiku aku dtg kemari 😊
    Perasaan aku baca ff di if rata-rata pada galau yah, jadi latah deh eike, wkwkwk 😂😂😂
    Nice ff, di tunggu ffmu yglainnya, fighting!

Leave Your Comments Juseyo ^^

