[Drable] I Know

sading

I Know

Author : Jinho48

Genre : Sad, Hurt

Cast :

  • Lee Nayoung (OC)
  • Kim Seokjin (Jin BTS)

Length : Drable

Summary : “Aku tahu. Kau masih mencintainya.”

HAPPY READING! ^^

% % %

“Jika dia mulai mengabaikanmu, itu pertanda kau harus pergi dari hidupnya.”

Kalimat itu masih tergiang-ngiang di benaknya. Dia tak mengerti bagaimana bisa sahabatnya berspekulasi seperti itu. Jujur, ia tak mau menyetujuinya tapi jika di pikir lebih dalam, hal itu bisa saja benar. Huh. Entahlah. Ia perlu memastikannya sendiri.

“Nay…”

Gadis itu menoleh. Ia tersenyum ke arah pemuda yang memanggilnya tadi. Lantas dia menyuruh pemuda itu duduk di ayunan yang ada di sebelahnya. Keduanya saling diam dan memandang.

“Jin…”

“Iya, Nay? Kenapa?”

“Aku tahu. Kau masih mencintainya. Pergilah, kembali padanya, Seokjin-ah!”

“Ha? Apa maksudmu?”

“Seokjin, aku tahu kau diam-diam menjalin hubungan lagi dengan Naeun. Aku tahu kau masih mencintainya. Pergilah sebelum aku berubah pikiran! Jangan pedulikan aku! Tak apa, Jin. Aku akan baik-baik saja.”

“Nayoung-ahMianhae!”

“Tak apa. Aku sudah melihat langsung betapa bahagianya dirimu ketika kau bersama gadis itu. Aku sadar jika kau masih membutuhkannya. Kembalilah padanya!”

Seokjin menatap Nayoung lekat. Dia mendekati gadis itu lalu menariknya ke dalam dekapan. Dengan lembut ia mengusap rambut gadisnya. Bisa Seokjin rasakan bahu Nayoung bergetar. Sebisa mungkin ia menenangkannya.

“Jika itu keinginanmu, baiklah. Aku juga tidak bisa menyangkal bahwa aku masih menyayangi Naeun. Maafkan aku, Lee Nayoung! Kita akhiri semuanya disini. Berjanjilah bahwa kau akan hidup dengan baik! Raih kebahagiaanmu sendiri bersama orang yang lebih baik dariku!”

Nayoung hanya diam. Perlahan ia melepaskan diri dari dekapan Seokjin. Dia mengusap air matanya. Lantas tersenyum ke arah pemuda jangkung itu. “Terimakasih untuk semuanya. Pergilah, Jin!” Seokjin hanya mengangguk. Ia mengecup kening gadis itu sebelum akhirnya pergi meninggalkan Nayoung sendiri.

END

Vera Eonnie.. udah beres ya? Maaf jadinya absurd gini wkwk. Semoga suka ya!

Jangan lupa RCL ^^

6 thoughts on “[Drable] I Know

  1. Astaaggaaa…. Ini kenapa aq baca nyaa agk nyeessshh nyesekk gmnaa gtu… Hikkssss… Geeeaaaaaa…… Qm bner2 yaaa bkin aq hmpir nangisss… 😭😭😭😭 aq butuh pelukan dari seok jin…

Leave Your Comments Juseyo ^^

