After A Few Years

After A Few Years.jpg

After A Few Years || Vera Riantiwi29  || Main Cast : Lee Taeyong (NCT) – Ji Saehyun (Oc) – Nakamoto Yuta (NCT) || Other Cast : Lee Nayoung (Oc) || Romance – Sad – Hurt || Ficlet || PG-General || Poster by Me

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

Summary :
Saat air mata terjatuh, semua kenangan kembali teringat
dan aku tak tahu harus melakukan apa.
Karena ini sangat menyakitkan,
kita berjanji untuk saling melepas pergi

♥ After A Few Years ♥

Rintikan hujan mengiri perpisahan dua insan yang telah menjalin hubungan selama hampir tiga tahun. Hubungan yang awalnya di dasari atas nama cinta kini berubah menjadi rasa benci. Ji Saehyun nama gadis cantik yang saat ini sedang menahan rasa sesak di dadanya karena mengetahui bahwa pria yang selama ini menjadi kekasihnya itu adalah orang yang membuatnya kehilangan salah satu sahabatnya.

“Kita akhiri semua ini sampai disini?” ucap gadis Ji itu dengan intonasi yang hampir gemetar.

“Mwo?? YA apa kau sedang bercanda?? Ini tidak lucu kalau memang kau bercanda seperti ini.”

“Anniya… aku tidak sedang bercanda, Lee Taeyong-shi.”

“Kenapa?? Apa kesalahan ku?”

“Aku tidak bisa bersama dengan seorang yang telah membunuh sahabat ku.”

“Apa maksudmu?”

“Kau tidak perlu berpura-pura lagi, aku sudah mengetahui semuanya jadi kau tidak bisa lagi berbohong kepada ku.”

“Berbohong apa Ji Saehyun-ah”

“Kau yang telah membunuh Yuta kan… JAWAB AKU LEE TAEYONG??

“I..It..uu… itu semua murni kecelakaan Hyun-ah… “

“Mwo? Kecelakaan?? Tapi kenapa selama ini kau tidak menceritakannya kepada ku? JAWAB..”

“Maafkan aku… saat itu aku tidak tahu bahwa orang itu sangat berarti bagi mu.”

“APA… KAU BILANG MAAF… APA SEMUA MAAF BISA MENGEMBALIKAN YUTA LAGI?”

“Hyun-ah… “

“Berhenti memanggilku seperti itu. Pokoknya hubungan kita berakhir hari ini dan jangan pernah menemuiku lagi. Karena aku tidak ingin bertemu dengan mu lagi.” ucap gadis itu lalu meninggalkan Taeyong yang masih mematung memandang sosok gadis itu yang semakin menjauh.
-o0o-

Sudah hampir satu bulan sejak kejadian menyakitkan itu, gadis bermarga Ji itu selalu mengurung dirinya di kamar tidak hanya itu gadis itu sudah tidak pernah lagi menginjakkan kakinya di kampus. Hal itu membuat salah satu sahabatnya harus rela bolak-balik mengunjungi gadis itu untuk sekedar mengecek keadaanya masih hidup atau tidak.

“Astaga Ji Saehyun-shi, mau sampai kapan kau seperti ini, eoh?” ucap Nayoung kesal melihat keadaan sahabatnya itu seperti mayat hidup saat ini.

“Entahlah.”

“Kau ini adalah gadis teraneh yang pernah ku kenal.”

“Apa maksudmu?”

“Bukankah kau yang memilih untuk mengakhiri hubungan kalian berdua? Jadi kenapa justru kau yang seperti ini?”

“Mungkin aku bodoh.” Jawab gadis itu pelan hampir seperti bisikan.

“YA… Berhenti membohongi dirimu sendiri.”

“Apa maksud mu?”

“Aku tahu kau masih mencintainya kan?”

“Kau bercanda… mana mungkin aku masih mencintai orang yang sudah membunuh Yuta.”

“Ji Saehyun larat Taeyong bukan membunuh Yuta. Semua memang murni kecelakaan tidak ada kesengajaan. Kenapa kau masih keras kepala menutup semua fakta yang ada, bukan kah pihak polisi pun sudah memberi pernyataan kalau itu semua murni kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan.”

“Nayoung-ah, kenapa kau justru membela Taeyong? Siapa sahabat mu sebenarnya aku, Yuta atau Taeyong?” ucap gadis itu dengan kesal.

“Aku tidak membela siapa pun disini.”

“Tapi kau seolah membela Taeyong.”

“Saehyun-ah, kepergiaan Yuta itu sudah satu tahun lebih tapi kenapa kau mempermasalahkannya saat ini?”

“Tapii…”

“Aku juga kehilangan Yuta bukan hanya kau saja. Mungkin kalau dibandingkan aku lebih kehilangan dirinya karena Nakamoto Yuta itu sepupu ku. Tapi aku bisa memaafkan Taeyong karena aku mengerti bahwa semua benar-benar kecelakaan. Jadi kenapa kau tidak bisa melakukan hal yang sama seperti ku?” jelas gadis cantik bermarga Lee itu tapi tidak ada respon apapun dari sahabatnya.

“Aku tahu kau sangat mencintai Taeyong, bahkan hubungan kalian berdua itu bukan baru berjalan satu dua bulan tapi hitungan tahun. Jadi aku tahu pasti kau sangat tersiksa dengan hal ini. Hanya kau sahabat yang ku punya dan aku tidak ingin lagi kehilangan orang yang ku sayang seperti aku kehilangan Yuta. Jadi ku mohon pikirkan lagi keputusan mu, gunakan hati mu dan jangan guna kan emosi. Aku pulang.”
Setelah kepergian sahabatnya Saehyun memikirkan apa yang di katakana sahabatnya. Memang gadis itu sangat mencintai Taeyong, sampai saat ini pun hanya pria itu yang dicintainya. Nayoung benar kepergiaan Yuta memang sudah lama dan dia sudah berusaha merelakan kepergian sahabat dekatnya itu. Setelah itu Saehyun memutuskan untuk pergi ke suatu tempat untuk menjernihkan pikirannya.

Saehyun pergi ke Sungai Han, karena hanya tempat itu yang bisa membuat hatinya tenang. Semilir angin malam menerpa wajah cantiknya, rambut lurusnya juga dibiarkan tergerai. Saat sedang menatap indah dan damainya tempat ini tiba-tiba saja seseorang berjalan mendekatinya. Orang yang berjalan mendekatinya adalah Lee Taeyong pria yang sedang mengganggu pikirannya.

“Akhirnya aku bisa menemukanmu.” Ucap pria itu dengan lembut.

“Ada apa kau mencari ku?”

“Aku hanya ingin menjelaskan tentang kecelakaan itu.”

“Sudahlah…. Aku tidak ingin lagi membahasnya.”

“Kenapa?? Kau harus tahu agar kau tidak menuduh ku sebagai pembunuh.”

“Aku sudah tidak mau mendengar apapun lagi, karena saat ini aku sudah merelakan kepergian Yuta. Kau benar semua ini murni kecelakaan, maka dari itu maaf kan aku.”

“Anniya…. Kau tak perlu minta maaf ini juga salah ku, kalau saja dari awal aku mengikuti saran dari Nayoung untuk menjelaskan semua ini mungkin tidak ada lagi kesalahpahaman diantara kita berdua.” Jelas Taeyong sambil menarik tubuh gadis mungil itu kedalam dekapannya.

“Jadi Nayoung sudah tahu hal ini?”

“Iya… dia juga meminta ku tidak menceritakannya karena takut kau akan bersedih lagi. Yang terpenting saat ini kau sudah tidak lagi marah dengan ku. Karena aku tidak sanggup bila harus benar-benar kehilangan mu. Saranghae Ji Saehyun.”

“Nado…. “

Tanpa mereka berdua sadari ada seseorang yang memperhatikannya dan tersenyum bahagia. Lee Nayoung gadis itu bahagia akhirnya bisa membuat Saehyun dan Taeyong kembali bersama lagi.

END

Advertisements

3 thoughts on “After A Few Years

  1. Huwaah eonnie kau nistakan Yutaaa huhuhu

    Makasih banyak udah megabulkan request-an akuun hihihi aku suka ffnya.
    yaa awalnya kaget sih tiba2 saehyun minta putus wkwkwk pada akhirnya happy ending juga 😍

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s