[Drable] Apology

w

Apology

Author : Jinho48

Genre : Romance, Angst

Cast :

  • Park Mina (OC)
  • Kim Taehyung (V BTS)

Length : Drable

Summary : “Maafkan aku! Kini aku harus melepasmu.”

HAPPY READING! ^^

% % %

Di sebuah jalanan setapak, seorang gadis tengah menunduk dalam diam. Ia sedang menunggu seseorang. Jujur dia merasa gugup dan takut. Tak lama, ia merasakan tepukan di bahunya. Gadis itu menoleh dan langsung memeluk orang itu.

“Aku merindukanmu, Tae.”

Namun pemuda itu tak membalas pelukkan maupun ucapan gadisnya. Dia melepaskan pelukkan itu. Gadis cantik itu menatap bingung. Ia tidak mengerti kenapa kekasihnya seperti ini.

“Dengarkan aku, Mina-ya! Maafkan aku! Kini aku harus melepasmu. Jujur, aku lebih membutuhkan Joohyun. Kita harus mengakhiri semuanya disini.”

“Taehyung-ahwae?”

“Kita sudah tak bisa bersama lagi, Mina. Dia sudah mulai curiga. Aku tak ingin kehilangan dia jika ia mengetahui hubungan kita.”

Mina menunduk. Air matanya sudah tak mampu ia bendung. Kini cairan bening itu mengaliri kedua belah pipinya membentuk aliran kanal. Taehyung hanya melihatnya. Dia tahu gadis itu menangis namun dia merasa takut untuk menenangkannya.

Takut bila pertahanannya akan runtuh dan berakhir pada kegagalannya untuk melepas Mina. Yang Taehyung lakukan saat ini hanya diam menunggu Mina tenang sebelum ia pergi.

END

Kak Zul, done ya! Maaf kalau gak sesuai harapan hehe 😀

Hope you like it!

Jangan lupa RCL ^^

 

 

Advertisements

11 thoughts on “[Drable] Apology

  1. Ihh… tae jaat ya. Tapi gak salah juga sih tae mutusin mina, kan dia udah punya pacar. Untuk mina wih kasian gak kasian kan dia sendiri yg mau diduain. Kasar katanya siapa suruh diaa nyari koreng sama tae, wkwkwk 😂😂😂

  2. Jin astaga! ini bisa keren kalau dibuat lebih dari drabble! idemu bagus sebenernya. aku saranin lanjutin nih ff, kembangin aja. bagus loh ini.

    ku sukaaaa aaaaahhhhh

  3. Huuuaaa kenapa harus drable sih?? T_T kurang panjang ah ini mah, jin 😦

    Taehyung jahat ih lebih milih Joohyun:( yodah~ aku sama jimin aja kalo gitu, wkwkwk *padahal mah aslinya aku suka kopel vrene* haha

    Sequel dong jin… ngegantung nih :(( ntar sequelnya bikin taehyung yg dicampakkan aja, jadi mina-nya sama jimin #halah

    Btw, makasih yaaaa udah bikinin aku drable iniii~ seengganya jadi bikin aku makin sebel sama taehyung (di ff) pokoknya taehyung harus ternistakan di tiap ff /yeiiiy/ /apaini/ /abaikan/ /yasudahlah~

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s