Zodiac Academy [chapter 2]

naiad

Tittle : Zodiac Academy (chapter 2) || Author : babythinkgirl || Main Cast : Yoona – Jiyeon – Suzy|| genre : fantasy, mystery, school life, friendship

previous story : Prolog || Chapter 1 ||

“hai jenny . apa kau sudah menemukan partnermu ?” tanya yoona saat jenny hendak memasuki kamar tidurnya.

“belum, aku tidak tau dimana aku bisa menemukan partnerku, tapi mungkin besok aku dan chanyeol akan pergi ke hutan untuk mencari partner bersama”

“ah baiklah, mungkin nanti siang aku akan pergi ke hutan untuk mencari partnerku.”

“baiklah yoona, semoga kau berhasil” jawab jenny dan masuk kembali ke dalam kamarnya.

.

.

Beberapa jam yoona berjalan di dalam hutan namun tak satupun makhluk yang ingin menjadi partnernya karena merasa lelah akhirnya yoona pun beristirahat di bawah pohon rindam dan di sisi pohon itu terdapat danau kecil yang tenang. Yoona menutup kedua matanya hingga tiba-tiba seseorang menarik rambutnya paksa hingga masuk ke dalam danau kecil tersebut. Yoona berteriak minta tolong karna yoona sama sekali tidak bisa berenang. Tangannya menjulur ke atas permukaan air berharap ada seseorang yang bisa menolongnya. Beberapa saat kemudian keluarlah makhluk bertubuh manusia dengan kaki dan tangan yang menyerupai kaki katak dan sekujur tubuhnya dihiasi oleh sirip-sirip ikan berwarna biru. Makhluk itu mengangkat yoona yang lemah ke tepi danau. Makhluk itu menepuk-nepuk pipi yoona pelan dan sesekali menekan dada yoona agar air yang masuk ke tubuh yoona dapat keluar. Karena bantuan makhluk itu akhirnya yoona pun membaik, dengan susah payah yoona mencoba untuk bangun.

“terima kasih banyak kau telah menolongku”

“ya aku senang menolongmu. Kenapa kau bisa tenggelam ? jika kau tidak bisa berenang kenapa kau masuk ke danau itu”

“tidak, aku ditarik oleh seseorang tadi, tapi aku tidak tau siapa orang itu” mata yoona tampak mengingat kembali kejadian yang menimpanya beberapa puluh menit yang lalu.

“benarkah ? benar-benar manusia yang jahat”

“baiklah, jika kau sudah baikan aku harus kembali lagi ke danau. Aku pergi dulu, jagalah dirimu baik-baik” lanjut makhluk itu.

Saat makhluk itu hendak pergi tangan yoona menahan tangan makhluk itu. Dengan hati-hati yoona mengeluarkan suaranya “ apa… apa kau mau jadi partnerku ?”

Makhluk itu hanya terdiam tanpa menunjukan ekspresi apapun hingga akhirnya makhluk itu mengiyakan permintaan yoona.

“baiklah aku mau menjadi partnermu, perkenalkan namaku naiad”

Yoona tersenyum lalu menjawab “ kau bisa memanggilku yoona. Senang bisa menjadi partnermu naiad”

.

.

Yoona membuka pintu besar yang disana bertuliskan ‘partner world’ setelah membuka pintu itu betapa terkejutnya yoona melihat isi dari ruangan besar itu, disana terdapat berbagai macam alat-alat yang tidak diketahui oleh yoona. Dan jangan lupakan disana juga terdapat danau kecil yang hampir mirip dengan danau tempat naiad tingga , ada juga sepetak tanah luas yang tampak seperti lautan api dan juga tanah kosong yang hijau yang ainginnya terasa seperti angin topan .

Yoona berjalan perlahan hingga akhirnya dia sampai di meja yang tampak seperti meja pendaftaran.

“aku ingin mendaftarkan partnerku disini” kata yoona pada seorang pria paruh baya yang duduk di balik meja tersebut dan sebuah papan nama berada di dada kirinya bertuliskan kang daesung.

“baiklah, silahkan kau isi datamu disini” pria bernama daesung itupun memberikan kertas dan pulper agar diisi oleh yoona.

Setelah yoona selesai mengisi kertas pendaftartaran tersebut yoona dan naiad pergi ke danau yang berada di sudut ruangan besar tersebut. Dengan cepat naiad langsung melompat ke dalam danau tersebut dan diikuti oleh senyuman yoona yang melihat partnernya itu bahagia.

.

TBC~~~~

NB : kalau untuk introduction charactersnya aku emang khususin cuma perkenalan aja ya , jadi makhluminya ya kalau sedikit banget hehe

Jangan lupa read, comment, and like guys

Jika mau berkunjung ke blog pribadiku bisa langsung ke sini . ada banyak ff yang bisa kalian baca disana🙂

thankyou

TBC ~~~
mau baca ff buatan aku yang lain ? silahkan kunjungi blog aku di sini babythinkgirl
terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk membaca ff buatan aku🙂
jika ingin berkomentar silahkan berkomentar di kolom komentar🙂
gomawo ^^

.

5 thoughts on “Zodiac Academy [chapter 2]

Leave Your Comments Juseyo ^^

