Zodiac Academy [chapter 1]

za-2

Tittle : Zodiac Academy || Author : babythinkgirl || Main Cast : Yoona – Jiyeon – Suzy|| genre : fantasy, mystery, school life, friendship

NOTE : beberapa chapter nanti mungkin bakalan diberi password dan yang akan dapatkan password dari aku cuma yang sering memberikan komentar di ff chanpter” sebelumnya🙂
so, don’t be silent readers guys :*

dan ini terinspirasi dari sebuah novel dengan latar, pemain dan alur cerita yang berbeda.

Di dalam sebuah hutan yang lebat berdirilah Sebuah sekolah bergaya eropa. Sekolah itu mejulang tinggi menemui langit jika seseorang ingin melihat ujung bangunan itu dipastikan ia harus menengadah sangat tinggu mengangkat kepalanya. Di dinding-dinding bangunan itu terdapat 12 gambar-gambar yang tidak bisa diterima akal sehat, namun orang-orang disana mengatakan itu adalah simbol-simbol dari kedua belas zodiac yang ada di muka bumi ini.

Seluruh siswa-siswa baru di sekolah itu diajak berkeliling-keling sekolah tersebut, dimulai dari pintu utama siswa akan disambut oleh lorong yang panjang dan di sekitarnya banyak patung-patung simbol ke duabelas zodiac. Setelah beberapa puluh langkah mengitari ruang utama masuk ke sebelah kiri dan disana terdapat kayu besar yang yang terdapat tulisan element of fire. Di sana terdapat alat-alat yang tidak diketahui apa kegunaannya namun guru yang memandu kami mengatakan bahwa hanya yang berzodiac aquarius, taurus, leo dan scorpio saja yang dapat dengan mudah menggunakan alat-alat tersebut. Beberapa menit mengitari lobby dari element of fire guru pemandu siswa pun mengajak siswa masuk ke arah kanan dari ruang utama dan tidak beda jauh dari sana terdapat kayu besar yang bertuliskan elemen of water. Dan alat-alat yang bertengger apik disana hanya dapat digunakan oleh yang berzodiac pisces, gemini, virgo dan sagitarius. Masuk ke bagian tenggara dari ruang utama maka akan disuguhi kayu besar yang bertuliskan element of earth yang ditempati oleh siswa yang berzodiac aries, cancer, libra dan capricorn.

Setelah semua element dikunjungi siswa pun menuju aula yang terletak di jantung utama bangunan megah tersebut, pintupun terbuka dan di dalam ruangan tersebut terdapat lukisan-lukisan yang sepertinya interaksi antara manusia dengan makhluk-makhluk siluman yang lainnya. Entahlah benar apa tidak apa yang aku pikirkan. Di langit-langit bangunan itu terdapat berbagai “partner” dari kedua belas zodiac. Namun hanya ada 8 partner yang telah diisi oleh manusia yang berdiri di sampingnya.

“selamat pagi dan selamat datang di zodiac academy. Selamat untuk kalian semua yang telah terpilih menjadi mahasiswa baru di academy ini. Aku berharap kalian menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Seperti yang telah kalian jalani dari pagi tadi kalian telah dibagi menjadi 3 elemen yaitu element of fire, element of water dan element of earth. Dan sekarang silahkan kalian beristirahat di element berdasarkan zodiac kalian.”

Semua siswa pun bergilir keluar dari dalam gedung besar tersebut, dan menuju element yang bisa lebih disebut dengan asrama tempat mereka tinggal selama berada di zodiac academy.

“ah ini dia kamarku” seorang wanita berambut sepunggung berwarna coklat pekat memasuki kamar di element of water.

“hey apa kau teman sekamarku ? perkenalkan namaku jenny kim” seorang wanita dengan rambut panjang sepinggang berwarna merah velvet mengejutkan wanita itu saat wanita itu asik memandangi kamar yang bisa lebih disebut apartment kecil.

“oh iya perkenalkan namaku yoona. Im yoona”

“hmm, aku tinggal di kamar yang kanan jadi kau bisa menempati kamar yang kiri ya.”

“ya baiklah” jawab yoona singkat.

“ ya sudah aku pergi dulu ya, aku ingin bertemu dengan kakakku dulu di element of fire. Bye yoona” jenny pun meninggalkan yoona sendiri di kamar tersebut.

Yoona pun kembali memperhatikan ruangan tersebut. Setelah masuk di arah kanan akan terdapat 2 2 anak tangga kecil dan bentuknya seperti bulatan lebar dan disana terdapat tv yang bisa dibilang seperti ruang tamu. Dan di sebelah kiri dari pintu masuk ada dapur dan dilengkapi dengan kulkas dan berbagai barang lain yang membantu untuk memasak. Dan di arah tengan terdapat 2 pintu yaitu kamarnya dan juga jenny. Yoona pun bergegas memasuki kamar yang kiri dan setelah masuk ke dalam kamarnya kembali yoona dibuat takjub di kamar yang terbilang besar itu sudah disediakan kamar mandi, meja belajar dengan berbagai judul-judul buku, lemari besar dan tidak lupa meja rias juga ada di sana. Yoona pun meletakan tas besarnya di atas tempat tidurnya lalu membuka jendela yang berada di sisi kamar tersebut. Beberapa saat mencium udara segar dari jendela tersebut yoona pun bergerak ke arah tempat tidurnya yang empuk dan membaringkan badanya di sana.

.

.

Pagi-pagi sekali yoona sudah bangun dari tidurnya, dia langsung bergegas masuk ke kamar mandinya. Dia tidak mau merusak hari pertamanya di academy tersebut.

d3

30 menit yoona berada di dalam kamar mandi tersebut dia pun keluar dan dibukanya lemarinya dan disana terdapat seragam sekolahnya . karena dia merupakan element of water maka dia mendapat seragam berwarna merah pekat dengan potongan rok kemabf ke kanan dan kekiri di atas lutut, dengan bentuk baju yang menampilkan bahu dan bertali di tengah bagian baju dan sebuah pita berukuran sedang di tengah atas baju itu. Ya kemarin jenny mengatakan dari antara 3 element seragam element water lah yang paling modern dan juga sedikit terbuka.

“yoona apa kau sudah siap ? ayo kita pergi” teriak jenny dari balik pintu.

“iya sebentar lagi”

Beberapa saat kemudian yoona pun keluar dari dalam kamarnya dan mereka pun pergi ke bagian timur dari zodiac academy yang merupakan ruang kelas mereka belajar.

Tak sama seperti apa yang dipirkan yoona ternyata dalam 1 kelas terdapat berbagai siswa dari elemen lain. Yoona pun duduk di baris pertama tepat di depan meja guru.

Seorang guru berbadan kurus dan tinggi memasuki ruangan tersebut.

“selamat pagi anak-anak, ini adalah hari pertama kita belajar . perkenalkan nama saya yuri. Untuk awal pertemuan kita, kita akan belajar tentang partner. Kalian harus ingat partner itu sangat penting karena merekalah yang akan mejadi teman sejati kalian selama di sini.”

“halo aku bernama rosty, aku adalah partner ibu yuri” seekor tikus gempal keluar dari dalam tas hitam yang sedari tadi berada di meja ibu yuri. Dan semua mata siswa yang berada di kelas itu terbuka dengan lebar. Bagaimana mungkin seekor tikus bisa bicara layaknya manusia.

“inilah partnerku, dan aku ingatkan dia merupakan tikus yang bersih” yuri membelai kepala rosty dan tertawa bersama dengan rosty.

“baiklah sekarang silahkan pergi ke hutan dan carilah partner kalian” yuri pun keluar dari dalam kelas tersebut dan diikuti oleh murid yang lainnya. Karena merasa bosan yoona pun pergi ke taman dekat dengan aula sekolah tersebut. Tanpa sengaja yoona menginjak seorang wanita cantik dengan kulit sawo matang dan rambutnya sebahu. Wanita itu memakai seragam element of fire yang tampak lebih tertutup dibandingkan dengan seragam miliknya . seragam itu berwarna merah terang yang panjangnya di atas lutut dan lengannya di bawah siku dan seragam tersebut berkerah berwarna putih.

d2

“mafkan aku, aku tidak tau tkau sedang tertidur disitu”

Tiba-tiba 2 orang pria yang merupakan siswa elemen fire seperti wanita itu datang menghampiri.

“apa yang kau lakukan dengan tuan putri ?”

“berani-beraninya kau menyakitinya” timpal pria yang lain.

“sudahlah biarkan saja dia, maklumi saja orang kampung. Ayo kita pergi” kata wanita itu dan diikuti oleh 2 pria di belakangnya.

“yoonna” teriak seorang gadis yang tak lain adalah jenny teman sekamarnya dan merupakan satu-satunya orang yang dikenalkanya di academy tersebut.

“ada apa ? siapa orang-orang tadi ?” jenny masih memperhatikan 3 orang yang masih terlihat samar-samar.

“aku juga tidak tau, pria itu bilang dia tuan putri”

“yang benar saja” jenny melihat tangannya di dada sembari tertawa hambar.

“oh iya perkenalkan ini kakakku chanyeol, chanyeol ini yoona teman sekamarku”

Mereka berduapun berjabat tangan,.

“ya sudahlah, aku lapar ayo kita makan”
“oke, ayo” jawab yoona.

.

.

Saat asik mengunyah makanannya yoona diberhentikan oleh perkataan jenny.

“wah, apa itu siswa dari element earth ? seragam mereka sangat bagus.”

“ya itu sangat bagus dibandingkan dengan milik kita”

d1

Seorang wanita yang mereka perhatikan memakai seragam berwarna merah kecoklatan panjang tangannya sampai di mata tangan, sedikit mengembang dan ada lipatan di bagian dada seperti pakaian wanita kerajaan.

“aku dengar-dengar dia itu berasal dari keluarga guardian” kata chanyeol dan mendapatkan tatapan dari jenny dan yoona.

“benarkah ? pantas saja dia juga sangat cantik”

“apa dia juga soorang guardian ?” tanya yoona

“aku juga tidak tau.” Jawab chanyeol.

“siapa namanya ?”

“jiyeon, park jiyeon”

TBC~~~~

Jangan lupa read, comment, and like guys

Jika mau berkunjung ke blog pribadiku bisa langsung ke sini . ada banyak ff yang bisa kalian baca disana🙂

thankyou

TBC ~~~
mau baca ff buatan aku yang lain ? silahkan kunjungi blog aku di sini babythinkgirl
terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk membaca ff buatan aku🙂
jika ingin berkomentar silahkan berkomentar di kolom komentar🙂
gomawo ^^

Advertisements

7 thoughts on “Zodiac Academy [chapter 1]

  1. Wihhhhhhhhhhh ternyata jiyi dr kluarga guardian….. apa jiyi seorang guardian juga …. trus gadis yg d injak yoona apa kh dia suzy dan dia seorng putri…. apakh jiyi yoona suzy bkln mnjadi teman atau musuh next ya

  2. Wehh, Jiyeon keluarga guardian ? Apa artinya ? Klu nnti ada pairing Jiyeon sm sehun ya thor pleaseee hhhee.. lnjut lg thor bkin part brkutnya, fighting ya thor ..

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s