[Drabble|PLF] Pretty

Playlist-Fict : Postmen – 예뻐졌더라 (She’s Pretty)

OtherwiseM presented

|| [Boyfriend] Donghyun x [Sistar] Dasom || Angst, Romance || Drabble || PG-13 ||

You look pretty, you look happy

Next to him, beside that man.

.

.

.

Hari ini kau terlihat semakin cantik.

Surai panjangmu yang sering kauikat kini dibiarkan tergerai. Riasan tipis terpoles di paras jelitamu. Sebagai pemanis, gaun warna pastel selutut itu membuatmu sempurna.

“Dasom!”

Namamu terpanggil. Kau menoleh dan kedua sudut bibirmu langsung terangkat tinggi. Kau membalas lambaian tangan si lelaki yang tengah berlari ke arahmu.

“Menunggu lama?”

Kau menggeleng. “Aku baru saja datang.”

Bohong. Kau bahkan sudah berdiri di sana setengah jam yang lalu. Beberapa kali merapikan penampilanmu dan jingkrak-jingkrak seperti remaja dimabuk cinta.

Ah, kau memang sedang dimabuk cinta.

Tanganmu digenggam lelaki itu. Kalian saling membalas senyum sebelum kau dibawa pergi. Meninggalkanku sendiri bersama kenangan kita. Menangis seperti orang bodoh karena merindukan saat di mana aku menggenggam tanganmu.

.

.

.

Ah, tapi walau kita masih bersama pun aku tidak akan bisa menggengam tanganmu.

—end—

Aku mau kenalin kalian sama ajussi ajussi kesayangan yang suaranya cetar. Aku sebenernya suka banget sama tipe vokal cowok yang lembut, baru mereka aja yang bisa bikin aku suka dengan vokal mereka yang kuat. Lagunya nyeritain tentang cowok yang gabisa move on dari ceweknya yang udah move on duluan.

Belum nonton MV-nya sih, tapi aku suka banget lagunya. Recommended buat yang gagal move on nih! Hahaha.

Leave Your Comments Juseyo ^^

