Zodiac Academy [Prolog]

za-2

Tittle : Zodiac Academy || Author : babythinkgirl || Main Cast : Yoona – Jiyeon – Suzy|| genre : fantasy, mystery, school life, friendship

NOTE : beberapa chapter nanti mungkin bakalan diberi password dan yang akan dapatkan password dari aku cuma yang sering memberikan komentar di ff chanpter” sebelumnya🙂
so, don’t be silent readers guys :*

dan ini terinspirasi dari sebuah novel dengan latar, pemain dan alur cerita yang berbeda.

di sebuah hutan yang rindang masih berdiri sebuah bangunan sekolah yang sangat tinggi dengan gaya eropa yang di dinding-dinding luar dapat dilihat berbagai lukisan-lukisan yang terlihat seperti makluk jadi-jadian atau yang biasa dikatakan dengan siluman ataupun semacamnya.

Di sekolah tersebutlah para siswa dituntut untuk mengenal jati diri mereka yang sebenarnya.

Sebuah academy yang mengajarkan bagaimana artinya sebuah persahabatan antar manusia ataupun antar manusia dengan berbagai makhluk mitologi lainnya.

Yoona.. seorang gadis polos yang memiliki penglihatan supranatural atau yang biasa disebut manusia indigo.

“aku sejak kecil sudah berteman baik dengan seorang gadis kecil yang seumuran denganku namun ketika aku beranjak dewasa aku tidak lagi bisa melihatnya” kata jiyeon saat pantatnya sukses menyentuh tempat duduk di dalam kereta menuju kota arforgania.

“sampai-sampai aku mengatakan adikku ini aneh karna dia hanya berbicara sendiri tanpa ada seseorang lawan bicaranya yang kulihat” timpal myungsoo saat adiknya itu bersemangat menceritakan ‘teman’ masa kecilnya itu.

“namanya jung chaeyeon. Aku merindukannya  karna sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Dia sekarang sudah tidak ada” tambah jiyeon.

“dia di sampingmu. Hai chaeyeon” yoona melambaikan tangannya ke sisi jiyeon duduk.

“maksudmu?” jiyeon mengaitkan matanya dengan yoona karna merasa takut dengan ucapan yoona.

“ah tidak, aku hanya bercanda” yoona tertawa hambar.

Jiyeon.. seorang anak yang cukup berani untuk menuntut keadilan yang berada di sekolahnya. Dia paling tidak suka dengan yang namanya penindasan. Dan karna keberaniannya itulah dia akhirnya menemukan sphinx yang bertubuh singa, sayap elang dan memiliki wajah seorang wanita dewasa.

Suzy.. seorang penari ballet berbakat yang selalu menghabiskan waktunya di ruangan latihan tanpa memikirkan untuk mencari partner hidupnya. Dia pun bingung ketika tau bagi para siswa yang tidak mendapatkan partner maka dengan berat hati sekolah akan mengeluarkannya.

“tidak, bagaimana mungkin aku bisa mencari partner hanya dalam waktu seminggu ?” dia termenung di dalam ruang latihannya dan beberapa saat kemudian dia terkejut saat tasnya yang digantung di dinding ruangan tersebut jatuh tanpa sebab.

Seseorang telah menguntitnya selama ini.

Perjalanan dimulai saat semua guardian harus berkumpul menjadi satu untuk melindungi kerajaan dan masyarakat mereka. mereka harus berusaha memecahkan misteri yang sudah berabad-abad tak diketahui oleh semua orang.

Tidak akan mudah menemukan ke 12 guardian berada, mereka harus menghadapi berbagai rintangan dari para iblis.

Dan jangan lupakan dunia akan hancur ketika para guardian lahir di hari yang sama!

Yoow, ini hanya prolog dari ff ku yang selanjutnya setelah menyelesaikan ff ku sebelumnya yang berjudul when cupid fall in love .

Aku akan sangat senang jika kalian memberikan feedback padaku berupa komentar.

Aku akan menerima entah itu pujian ataupun kritikan sekalipun.

Jangan lupa read, comment, and like guys

Jika mau berkunjung ke blog pribadiku bisa langsung ke sini . ada banyak ff yang bisa kalian baca disana 🙂

thankyou

TBC ~~~
mau baca ff buatan aku yang lain ? silahkan kunjungi blog aku di sini babythinkgirl
terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk membaca ff buatan aku🙂
jika ingin berkomentar silahkan berkomentar di kolom komentar🙂
gomawo ^^

17 thoughts on “Zodiac Academy [Prolog]

  1. Aku masih belum ngeh sama prolognya.
    Dan aku suka genre yang misteri dan fantasy apa lagi salah satu main castnya suzy.
    Aku tunggu karayanya terima kasih.
    Maaf jika komennya G.J
    fithing

Leave Your Comments Juseyo ^^

