When Cupid Fall In Love [chapter 4]

when-cupid-fall-in-love

Tittle : When Cupid Fall In Love || Author : babythinkgirl || Main Cast : Kim Myungsoo – Im Yoona || genre : fantasy, romance

NOTE : beberapa chapter nanti mungkin bakalan diberi password dan yang akan dapatkan password dari aku cuma yang sering memberikan komentar di ff chanpter” sebelumnya🙂
so, don’t be silent readers guys :*

Saat mengantar yoona pulang ke rumahnya, myungsoo mengatakan ingin pergi untuk beberapa hari “aku tidak akan datang ke kantor selama seminggu ini, jadi kau akan mengurus semuanya dengan bantuan sekretaris kim”

“kau mau kemana ?”

“aku harus mengurus sesuatu yang penting”

“kenapa aku tidak ikut ? bukankah aku sekretaris pribadimu ?”

“ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan”

“lalu ?”

“dan tidak ada urusannya juga denganmu” jawab myungsoo dingin.

“kau selalu saja begitu” yoona pun membuka pintu mobil myungsoo kasar lalu pergi memasuki rumahnya.

Saat yooona masuk ke dalam rumahnya, myungsoo memukul stir mobilnya lalu menundukan kepalanya di atas stirnya tersebut.

“aku benar-benar menbenci pria itu, aku membencimu bodoh!!” yoona membaringkan tubuhnya di atas ranjangnya lalu menangis di atas bantal yang ditimpa badannya.

Di sebuah istana di atas langit begitu banyak malaikat-malaikat yang berlalu lalang di sekitaran myungsoo.

“myungsoo kau sudah kembali ? semua orang merindukanmu.” Seorang malaikat dengan sayap panjang indahnya menyapa myungsoo saat ia tak sengaja berpapasan dengan myungsoo.

“ya kihyun aku merindukan istriku” jawab myungsoo tersenyum pada malaikat tampan itu.

“aku turut bersedih dengan keadaan istrimu myungsoo. Aku berdoa untuk kesembuhannya” kihyun pun menepuk bahu myungsoo memberi semangat pada pria lesu itu.

“ya terima kasih kihyun. Aku pergi dulu, salam untuk kekasihmu seolhyun”

“baiklah nanti akan ku sampaikan salammu” jawab kihyun.

Myungsoo pun pergi meninggalkan kihyun lalu pergi ke dalam istana yang memiliki pintu tinggi menjulang sampai ke lapisan langit selanjutnya.

Saat dia memasuki istana itu semua orang yang diketahui adalah pelayan-pelayan istana memberi hormat padanya.

Dengan sayap yang berkepak myungsoo pergi ke sebuah kamar yang ditutupi oleh sebuah pintu yang tinggi berwarna biru kelabu.

Perlahan dia berjalan memasuki kamar tersebut. Saat ia sampai di sebuah tempat tidur yang ditutupi oleh helaian-helaian kain sutra yang lembut yang dihiasi oleh beberapa jenis bunga yang cantik dan harum di sisi-sisi tiang tempat tidur tersebut. Air mata myungsoo kembali terjatuh dari pelupuk matanya, dilihatnya seorang wanita cantik dengan warna kulit yang sangat pucat sedang tertidur dengan lelap di atas tempat itu. Myungsoo duduk di sisi tempat tidur tersebut dan menyentuh pipi tirus wanita yang tertidur itu.

“sampai kapan kau akan tertidur seperti ini ?”

“apa kau tidak merindukanku ?”

“kau adalah istriku tapi kenapa kau membiarkanku melakukan segalanya sendiri ? bukankah kau seharusnya ada di sampingku sekarang ?” air mata yang dikeluarkan myungyoo terjatuh mengenai pipi tirus wanita tersebut.

“apa kau memintaku melakukan hal paling egois pada wanita itu ?”

Beberapa menit tak ada suara yang terdengar dari ruangan tersebut hanya terdengar suara tangisan dari myungsoo.

“baiklah, tunggu aku sayang aku akan membangunkanmu kembali. Aku mencintaimu” myungsoo pun mencium wanita itu dengan sangat lembut.

Setelah kepergiannya dari istananya myungsoo pergi ke istana tempat ibunya aphrodite tinggal.

Saat menemukan aphrodit di kamar pribadinya myungsoo langsung menatap ibunya itu dengan tajam.

“apa aku salah melakukanya ?” aphrodite membuka suara ketika menyadari tatapan mematikan dari anaknya.

“bukankah sudah aku katakan untuk tidak ikut campur urusan pribadiku ?”

“ibu tidak akan membiarkanmu melakukan segalanya sendiri. Apa kau lihat keadaan istrimu sekarang ? itu semua karna kecerobohanmu sendiri”

“itu hanya sebuah kecelakaan bu”

“tidak, jika saja kau tidak meninggalkan istrimu bersama malaikat chanyeol mungkin sampai hari ini kau masih bisa melihat senyum istrimu”

“tapi tidak seharusnya ibu mengirimkan kystal ke dunia manusia”

“itu yang terbaik yang bisa ibu lakukan”

“ibu!!”

“berhentilah menaruh hatimu pada wanita itu, ingatlah tujuan utamamu ke dunia itu.”

 

TBC ~~~
mau baca ff buatan aku yang lain ? silahkan kunjungi blog aku di sini babythinkgirl
terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk membaca ff buatan aku🙂
jika ingin berkomentar silahkan berkomentar di kolom komentar🙂
gomawo ^^

chapter selanjutnya bakalan aku protect ya, soalnya chapter selanjutnya itu praend dan endingnya  jadi silahkan klik disini  buat minta password ya 😀

see you in next chapter guys!!

 

 

12 thoughts on “When Cupid Fall In Love [chapter 4]

  1. Apa 7an Myungsoo kebumi? Knp Myungsoo meninggalkn istrinya brsm chanyeol, kondisi istrix seperti it? Istri Myungsoo nugu? Awalnya kupikir Yoona adlh kekash Myungsoo, trnyata Myungsoo sdh punya istri. Kshan Yoona dong, apa dia akn d’manfaatkn utk kesembuhan istri Myungsoo? Ok, aku benar2 penasaran dgn cerita ini. Next chap d’tnggu. Fighting!!

Leave Your Comments Juseyo ^^

