[Prolog] Happiness?

happiness

|| Title: Happiness? || Author: Phiyun || Genre: Sad | Hurt | Romance | Family life| married Life|| Rating: PG-17 ||Main Cast:  Ji Chang Wook | Ham Eunjung | Kim Soo Hyun | Yoon Eun Hye | Kim Myungsoo | Park Jiyeon ||

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

WARNING!!! Please Don’t Silent Readers!!!

–&–

***Happy Reading Guy’s***

~Pov Ji Chang Wook~

Kebahagiaan adalah sesuatu yang mudah aku dapatkan. Aku mempunyai segalanya, uang, jabatan dan masa depan yang cerah. Namun setelah bertemu denganmu semua itu tak berarti lagi. Karena aku sadar kalau hal yang paling membuatku bahagia adalah saat berada di sisimu, meskipun kau tak pernah sedikit pun menginginkan diriku.

~Pov Ham Eunjung~

Orang-orang sering berkata bila kita mempunyai banyak uang, pangkat yang tinggi dan masa depan yang mumpuni itu bisa membuat orang tersebut bahagia. Namun pemikiran mereka semua salah karena semua itu tak berlaku dengan cinta. Karena cinta tak bisa dibeli oleh ketiga-tiganya. Bahkan hatiku sendiri mengutuknya.

 

~Pov Kim Soo Hyun~

Saat bertemu dengan dirimu aku senang. Saat kau menatap diriku wajahku langsung bersemu merah. Saat kita berbincang-bincang jantungku selalu berdengup kencang. Itu adalah moment yang paling membuatku bahagia. Namun sekarang semuanya berbeda saat kau sudah menjadi milik lelaki itu. Apakah aku harus membuang semua perasanku padamu ataukah aku harus merebut dirimu dari pelukannya?

~ Yoon Eun Hye~

Kebahagiaan… Sesuatu kata yang sering kita dengar. Banyak orang yang menginginkan kebahagiaan, bahkan diriku sendiri menginginkannya. Namun apabila kebahagiaan itu harus membuat orang lain terluka apakah itu masih bisa disebut dengan kebahagiaan? Apakah aku masih pantas mendapatkan kebahagiaan itu?

~Kim Myungsoo~

Maaf bila aku tak bisa menjadi apa yang kau inginkan. Aku ingin kau melihatku seorang tanpa harus membandingkanku dengan dirinya. Aku tahu diriku sangat kaku di depanmu bahkan terkesan tak peduli dihadapanmu tapi ini lah aku. Dan aku akan membuatmu bahagia dengan caraku sendiri.

~Park Jiyeon~

Aku akui, diriku memang manja dan cerewet. Aku melakukan itu semua agar kau sedikit peka terhadapku. Apakah aku terlihat sangat merepotkan di matamu? Apakah kau tahu, sikapmu sangat dingin terhadapku. Aku melakukan itu semua hanya semata-mata, ingin mencari kebahagian. Apakah kau tahu kebahagianku adalah saat dirimu bahagia di sisiku.

~Sinopsis:

Perkawinan adalah suatu yang sangat sakral. Banyak sepasang kekasih yang melanjutkan hubungan seriusnya ke tahap pernikahan. Namun bagaimana bila pernikahan itu di landasi tanpa rasa cinta bahkan bisa dibilang karena hutang budi. Ini terjadi menimpa Ham eunjung. Dia harus menikahi Ji Chang Wook yang dikenal dengan pria berhati dingin. Pria itu juga mendapat julukan pria bertangan besi karena dia suka memecat para karyawannya bila staffnya  tersebut membuat kesalahan sedikit saja.

Eunjung mempunyai teman baik bernama Kim Soo Hyun. Soo Hyun adalah pemuda yang baik, Eunjung merasa nyaman saat bersama dengan dirinya, namun kedekatan mereka berdua harus terusik saat Eunjung harus menikah dengan Chang Wook, dikarenakan keluarga Eunjung mengalami kebangkrutan sehingga kedua orangtua Eunjung menyuruh putrinya untuk menikahi putra dari sahabatnya yang sudah menolong perusahaannya.

Di kantor Chang Wook mempunyai seorang sekertaris yang bisa dipercaya yang bernama Yoo Eun Hae. Gadis cantik yang mempunyai intelek yang tinggi. Mereka berdua selalu bersama.

Jiyeon adalah anak yang termasuk anak yang manja, ia berpacaran dengan adik Soo Hyun. Dia adalah Kim Myungsoo. Karena Myungsoo terlihat selalu dingin terhadap dirinya, membuat Jiyeon selalu membanding-bandingkan Myungsoo dengan kakaknya, Soo Hyun. Dan tatkala mereka berdua akhirnya selalu bertengkar hanya karena masalah yang sepele.

Ternyata Eunjung dan Chang Wook sama-sama mempunyai pendirian yang keras bisa dibilang keras kepala. Dan sebelum Eunjung menikah dengan Chang Wook, Sahabat baik Eunjung yang bernama Kim Soo Hyun sudah menaruh hati pada Eunjung begitupun pula sebaliknya.  Bukan itu saja, Eun Hae pun juga menaruh hati kepada Chang Wook. Meskipun Myungsoo terlihat dingin dihadapan kekasihnya, Jiyeon. Namun sesungguhnya pria itu mempunyai hati yang hangat tanpa Jiyeon sadari.  Bagaimana kehidupan perkawinan Chang Wook dan Eunjung? Pasti akan banyak konflik di antara mereka berdua. Secara mereka menikah tanpa ada rasa cinta sedikitpun jadi apakah mereka bisa bahagia? Atau mereka mencari kebahagiaan yang lain?  Temukanlah jawabannya di part selanjutnya

-TBC-

 

 

7 thoughts on “[Prolog] Happiness?

Leave Your Comments Juseyo ^^

