[NOT UPDATE] Shin Mikyung?

Hai,

Aku kali ini bukan bawa update-an, tapi aku kali ini pingin kasih tau siapa sih Shin Mikyung itu. Oke, pertama kita mulai dari visual OC yang aku pakai itu adalah Kim Jisoo dari Blackpink. Pasti kalian kenal dong siapa dia? Hehehe…

Kenapa aku pakai dia? Hmmm… gk tau hahaha. Mungkin karena dia cantik😂😂 tp bener dia emng cantik bgt😍😍

Yang kedua, adalah penyebutan nama yang sering bgt salah. Dimana yang seharusnya Mikyung malah jd Minkyung. Aku sering bgt ngingetin kalo OC nya itu Mikyung bukan Minkyung. Karena apa? Penyebutan nama yang salah, juga salah dalam mengartikan arti dari nama tersebut.

Dan ini adalah arti dari nama Shin Mikyung itu sendiri. Jadi, mulai sekarang jangan sampai salah lagi ya!!!

Yang terakhir, untuk update Nightmare selanjutnya itu akan slow update. Mohon tolong dimengerti. Aku gk selalu setiap hari punya waktu untuk menulis, aku juga punya urusan pribadi. Sekali lagi, mohon tolong dimengerti ya gengs. Dan, kadang aku suka GEMES sendiri sama reader yang gk pernah nongol apalagi komen, tp tiba2 komen maksa parah minta di lanjut, bahkan belum genap satu minggu. IHHH GEMES DEH AKU TUH, PENGEN NYUBIT+NYAKAR KAMU😂😂😂

Oke, mungkin ini sudah cukup….

Bye,

One thought on “[NOT UPDATE] Shin Mikyung?

Leave Your Comments Juseyo ^^

