[Trailer] Just Turn The Page

jttp-cover

JUST TURN THE PAGE

“Don’t close your book, just turn the page.”

Multichapter // Slice of life, Entertainment, Love/Hate, Friendhip,Music, Dream // PG-18

zulfhania production © 2016

Starring by.

cast-new

TRAILER

Main cast(s).

Mina Park (21) – Kim Taehyung (21)

Pertemuan setelah perpisahan itu memang menyakitkan. Tetapi dia tidak tahu kalau sejak perpisahan itu, orang itu masih berdiri di tempat yang sama. Menunggunya untuk berbalik padanya.

“Apakah persamaan dari kita berdua? Aku yang sendiri, dan kau yang sendiri. Jadi, mari kita bersama lagi.”

–000–

Kim Hana (21) – Jeon Wonwoo (19)

Dia bodoh. Dia terlalu bodoh untuk tidak menyadari perasaannya. Mereka memang berbeda. Tetapi bertahun-tahun bersama, hanya sampai tahap inikah kedekatan mereka? Bukankah dari awal mereka sama-sama sudah bersepakat?

“Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.”

–000–

Ahn Minji (19) – Baek Juho (20)

Sebut saja dia posesif. Dia terlalu mencintainya. Dia tak ingin kehilangan orang itu, karena dia tak ingin kisah masa lalunya terulang kembali. Mereka sama-sama kehilangan, satu-satunya obat untuk menyembuhkannya adalah diri mereka sendiri.

“Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan. Aku dan kamu, adalah salah satu bagian dari mereka.”

–000–

Support cast(s).

Lee Nayoung (20) – Kim Seokjin (21)

Apabila sahabat tak bisa lagi menjadi tempat berlabuh, lalu ke manakah dia harus pergi? Dia selalu berpikir tak akan ada yang pernah mempermasalahkan kepopularitasannya, tetapi kenapa sahabatnya justru berpikir negatif padanya?

“Jangan menangis karena mentari pergi, karena airmata akan menghalangimu melihat bintang-bintang.”

–000–

Park Shinhye (22) – Jung Yonghwa (22)

Dia pernah merasakan kehilangan. Maka dari itu, dia tak berani lagi untuk mencintai. Berharap untuk dicintai pun tidak, karena dia takut akan mencintai. Tetapi, kenapa orang itu melakukannya?

“Mengapa harus mencintai apabila kita tahu kehilangan itu menyakitkan? Sebab, kita tahu kalau kita tidak mampu hidup sendiri.”

–000–

Han Sunkyo (20) – Choi Siwon (28)

Banyak orang yang menjelek-jelekkan hubungannya dengan orang itu. Tetapi kenapa begitu? Dia bahagia. Dia sudah mendapatkan kebahagiannya. Haruskah orang-orang di luar sana menghancurkannya? Termasuk sahabatnya.

“Saat itu aku tahu bahwa kau memang sempurna, jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku tahu bahwa kau tidak sempurna saat itu, aku akan lebih mencintaimu lagi.”

–000–

Park Jihyun (21) – Kim Jaejoong (24)

Ketika mimpi dan cinta tak sejalan, saat itulah dia baru menyadari kalau hidup ini memang tidak adil. Tidak hanya di jalan impiannya, di jalan kisah kasihnya pun dia hanya dijadikan boneka. Dia ingin mengakhirinya. Segera.

“Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia.”

–000–

Additional cast(s).

Park Chanmi (28) – Jung Hoseok (28)

Pernikahan memang bukanlah hubungan yang main-main. Selama ini dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya bersama orang itu. Tetapi, kenapa orang itu tampaknya masih ingin bermain-main dengannya?

“Satu alasan mengapa seseorang bercerai adalah ketika mereka kehabisan ide untuk memberikan kebahagiaan.”

–000–

Kim Jiseo (24) – Lee Jaeyeon (23)

Kebahagiaan itu telah didapatkannya. Bersama orang itu di sampingnya dan orang-orang terpercaya di sekitarnya, dia percaya, hidupnya akan lebih baik.

“Aku sedang mencoba untuk berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.”

==================================

FOREWORDS

Bermula dari pembentukan girlgroup dance cover bernama SISTER, Mina, Hana, Jihyun dan Shinhye mulai berani menapakkan kakinya di perindustrian musik di Korea Selatan usai mendapatkan pujian dari Chanmi, seseorang yang penting bagi hidup mereka. Berkat bantuan Jiseo dan komunitas dancer yang dinaunginya, DEF Dance School, mereka berhasil meluncur ke dunia rekaman bersama tiga personil baru; Minji, Nayoung, dan Sunkyo. Mereka kira mimpi yang selama ini mereka impikan sudah berhasil digenggam. Namun, rupanya banyak kisah runyam yang mereka lewati bersama dan tak sedikit yang harus melibatkan emosi, perasaan, kepercayaan, bahkan harga diri. Apalagi ketika berhubungan dengan persahabatan dan… cinta.

Ini adalah kisah sederhana tentang 7 perempuan muda yang masih bertanya-tanya tentang kehidupan. Tentang mimpi, tentang persahabatan, tentang menemukan dan kehilangan, juga tentang cinta. Mereka terus membolak-balikkan halaman pada lembar buku kehidupannya, untuk mencari jawaban atas setiap pertanyaan.

Karena tugas mereka bukanlah menutup buku kehidupan, melainkan membuka halaman selanjutnya dan menuliskan lembar baru dalam buku kehidupannya.

“Don’t close your book, just turn the page.” —JTTP

==================================

Yeah, it’s my comeback! Akhirnya merasa pede juga untuk ngepos fanfic ini akibat dorongan (?) dari Ayun dan Fris. Yo~ yo~ yo~ yang merasa berpartisipasi dalam fanfic ini, jangan lupakan komennya loh. Kalian ada di dalam kisah ini, masa’ nggak mau menyumbangkan suaranya? So, ditunggu komentar kalian atas trailer fanfic projek yang nggak jelas ini, hahaha… Hope you enjoy it!

Regards,

Zulfa Azkia (zulfhania) :*

Advertisements

22 thoughts on “[Trailer] Just Turn The Page

  1. Aku kira ini kelanjutannya, eh ternyata itu traillernya, hahaa… 😀 maap baru sempet baca + komeenya baru sempet buka wp kita.. Trailernya dah seru, pastinya di part selanjutnya konfliknya makin greget nih, di tunggu kelanjutannya, ya Zul… cemangat buat projectnya ❤

  2. Reblogged this on Mémoire and commented:

    Karena tugas mereka bukanlah menutup buku kehidupan, melainkan membuka halaman selanjutnya dan menuliskan lembar baru dalam buku kehidupannya.

    “Don’t close your book, just turn the page.” —JTTP

  3. Oh my god, oh my god!! Zul, suwerrr itu trailer bikin melted. Keknya rumit hidupku sama siwon 😂😂😂😂 oh iya, kok kamu tau umur aku 20? #eaaaa

    Semoga kali ini sweet dan gak tragis yaa siwon sunkyo nyaa 😂😂😂 wkkkwkwkwk btw itu keren juga yahh aku debutnya jd penyanyi… aslinya penyayi juga sih. Biasa konser di kamar mandi sama smule 🙈🙈🙈🙈

    Semoga trailer prolog dan intro ku juga bisa cpt publish wkwkwkk… semangattt zul.. di tunggu sekalih ff nya 😂😂😂😂

    Salam cinta dr sunkyo~~~
    #tetepdrabblemeskipungapenting
    #zuljgnlelahmembacainipliss
    #prayforzul
    #keepfigtingzul
    #keepwritingzul

  4. Zulfaaaaaaa aku klik ini teaser dan kaget setengah mati ada nama oc aku bersama abang J-hoe i mean J-hope (bener kan park chanmi di cast itu oc aku? Kwkwkwkw) … Omaigattt walaupun jd additional cast doang aku rapopo aku ikhlas dan bersyukur dirimu masih mau masukin aku ke dalam kisah ini 😂😂😂😂😂😂😂😂 aku sama jhope udah nikah kah? Kwkwkwk

    Secara keseluruhan aku suka sama kisahnya, about slice of life, that’s my fav genre beside action. Kata-kata dan deskripsi km juga menyentuh banget zul…. Puitis dan bermakna bikin aku penasaran sama kisah ffmu ini secara utuh.

    Aku paling suka quote ini Zul…. “Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.” i dunno why but aku langsung berkaca kaca ketika baca ini 😂😂😂😂😂😂 #abaikan #efekgalau #bukangalaukrncinta #galaukarenaudahmaudewasa #akugakmauberanjakdewasadengancepat #akuinginbertemudenganjodohku #jodohakumasihdipinjemoranglain (komen ini udah ngelantuuur kemana mana -,-)/

    Dan aku setuju sama km bahwa tugas manusia bukan menutup buku kehidupan, melainkan membuka halaman baru dan menuliskan lembaran baru yg lebih baik lagi (kecuali kalau Tuhan yg berkehendak untuk menutup buku kehidupan kita mungkin yaaa)

    Pokoknyaa… Dari sekian banyak kata yg aku ketikan di komen ini, aku mau bilang, “Semangat lanjutin ff-nyaaaa…. This fiction is gonna be awesome! Hwaiting!!!” 😘😘👏👏👏👏💪💪💪💪

    • Setelah kupikir ulang, ternyata aku butuh additional cast macam dirimu kak, wkwk
      Yups, kamu dan j-hope udah merit, akan kukupas kisah kerumahtanggaanmu bersama dia di ff ini, haha
      Yuhuuuu~ thankyou kak shafaaaa :))

  5. Aku sumbang suara nih kak zul. Wkwk…. Minji dan Juho… Tolong bahagiakan pasangan serasi ini. Entah knp agak nyesss… Liat perkenalan karakter nya. Bener2 kerasa ada kerunyaman dlm kisah ini. Fighting!!!!

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s