[Drabble] Second Cofession

jung-yong-hwa-heartstrings-you-ve-f

A fanfiction by wonxian©

[CN BLUE]  Jung Yonghwa – [Oyewyn’s OC]  Ahn Minji

Genre : Romance, Fluff // Length : Drabble // Rate : T

Disclaimer

Cast’s milik Tuhan, Orang tua dan agensi masing-masing, and I only own the story, don’t plagiat or copy-paste without my permission! Hargai penulis yang sudah susah payah mencari ide ceritanya.

Ps. Baca sambil dengar lagu Second Cofension by BTOB ya.

 

***

 

Yonghwa berlarian mengejar seorang gadis yang berjalan jauh di depannya. Meski sudah seperti kehabisan nafas, Yonghwa masih tetap berusaha untuk menggapai gadis itu. Tak lama, pemuda bermarga Jung itu akhirnya berhasil menggapai si gadis tersebut.

Gadis itu terpaksa menghentikan langkah kakinya secara paksa saat dirasanya sebuah lengan menggenggam pergelangan tangannya. Saat gadis itu mengalihkan pandangannya, dilihatnya sosok Yonghwa menahannya dengan nafas yang terengah-engah.

“Ahn Minji,” Yonghwa menyebut nama si gadis dengan nafas yang berat, “Bisa kita bicara sebentar?” lanjutnya saat ia bisa bernafas dengan leluasa kembali.

 

Yonghwa membawa Minji ke sebuah taman yang ada di area belakang  Kampus tempat mereka menimba ilmu. Ketara sekali, seorang Jung Yonghwa tengah diselimuti rasa gugup saat ini. Pemuda itu menarik nafas panjang dan menghembuskannya kembali ke udara lepas. Tangannya terulur untuk meraih lengan mungil milik Minji, lalu mengenggamnya lembut.

“Ahn Minji, aku sudah lama ingin mengatakan ini. Kau tahu, waktu yang kita gunakan untuk cinta seperti mimpi, aku tidak bisa melupakan waktu-waktu kebersamaan kita dulu. Aku masih sangat mencintaimu, aku menyesal karena dulu terlalu banyak menyakitimu. Jadi, maukah kau menerimaku kembali?” tuturnya panjang lebar mengungkapkan isi hatinya kembali.

 

Minji diam, menatap wajah seorang Jung Yonghwa yang notabennya adalah mantan pacarnya dua minggu yang lalu. Sekitar hampir satu tahun Minji menjalin hubungan asmara dengan Yonghwa, namun dua minggu yang lalu hubungan mereka pupus di tengah jalan hanya karena hal sepele. Dan sekarang, Yonghwa kembali menyatakan perasaannya dan meminta gadis bermarga Ahn itu kembali padanya.

 

“Jadi, bagaimana? Apa jawabanmu?” Yonghwa kembali bertanya ditengah kegugupannya.

 

Minji terdiam sesaat, lalu mengangguk kecil sembari tersenyum malu-malu mengiyakan ajakan Yonghwa. Mata elang Yonghwa berbinar-binar bak mendapat hadiah termewah. Karena bagi dirinya yang pernah menyakiti hati seorang Ahn Minji, memiliki kembali gadis itu merupakan kebahagiaan terindah.

“Benarkah?”

“Iya, Oppa.”

Dengan sekali gerakan, Yonghwa menarik Minji ke dalam pelukannya. Tidak peduli dengan banyaknya pasang mata yang memperhatikannya. Karena hari ini Yonghwa merasa sangat bahagia.

 

The End

 

 

I know, WAO ini absurd. Habisnya aku lupa alur cerita yang udah aku buat huhu #sungkem

Maafka daku untuk crita absurd bin aneh ini yaa.

Advertisements

6 thoughts on “[Drabble] Second Cofession

  1. 😐😐😐 Hmmmm….. Ga tau harus komen apa. Sebel ah… Ini pendek 😑😑😑
    Terus, itu kenapa ga dijelasin putusnya kenapa? Kok Min Ji jadi kayak gampangan sih, udh putus trus baik lagi. Jual mahal dulu kek, aku kan mahal kak

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s