Wrong! [Part 3]

wrong-for-phiyun1

|| Title: Wrong! || Author: Phiyun || Genre: Romance | School Life || Main Cast: Park Jiyeon | Song Minho | Choi Minho || Drabble Series

Credit Poster :  Yuna21ARTZONE (Thank’s ^^)

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis.. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

Preview : Part 1 | Part 2

Warning: Sorry for Typo’s & Please don’t be Silent reader’s ^^

*** Happy Reading ***

~Summary~

 Kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan

~~~ooo~~~

-07:00 AM-

Bel tanda masuk sekolah bergema di seluruh ruang kelas. Semua murid yang saat tadi beralu-lalang hampir seluruhnya kembali ke dalam kelas mereka untuk memulai jam pertama mata pelajaran. Tak terkecuali dengan Jiyeon. Awalnya dia enggan untuk masuk ke kelas karena tak berani melihat pria yang ia sukai. Karena dia merasa sangat malu.

Bahkan gadis itu berniat untuk bolos sekolah, namun niatnya ia urungkan karena dia tak mungkin membuat hati kakaknya kecewa. Karena kelakuan sikapnya. Perlahan-lahan, gadis berkepang dua itu berjalan masuk ke dalam ruang kelasnya dengan kepala yang menunduk.

Setibanya di tempat duduknya, tiba-tiba pria yang telah membuat dirinya jatuh hati memanggil dirinya. “Jiyeon-ssi? Apakah kau baik-baik saja.” ucapnya sambil menepuk pelan bahu milik gadis itu dari belakang.

Jiyeon tak berani menoleh dan dia menyahuti pertanyaan siswa itu dengan anggukan pelan. Sepanjang mata pelajaran ekonomi, Jiyeon sama sekali tak bisa menghentikan jantungnya yang selalu berdebar-debar karena merasa kikuk di depan Minho. Gadis itu bahkan berkeringat dingin dan tak ada satu pun pelajaran yang masuk ke otaknya.

Dan saat bel menunjukan jam istirahat, Jiyeon sesegera mungkin merapikan alat tulisnya. Dan saat ia hendak pergi, tiba-tiba Minho memanggil namanya. “Jiyeon-ssi?” sambil berjalan menghampiri dirinya. Mau tak mau langkah kaki Jiyeon terhenti. Dengan ragu ia pun membalikkan tubuhnya ke belakang.

“Ya…”

“Jiyeon-ssi, aku boleh tahu nomor teleponmu?” ujarnya dengan tersenyum.

Tubuh gadis itu seketika mematung, kedua bola matanya Jiyeon terbuka lebar. “Eh…?”

“Iya, aku mau minta nomor teleponmu, apakah tidak boleh? Kalau tidak boleh aku…”

“Boleh kok,” potong Jiyeon. “Tapi kenapa kau mau meminta nomor teleponku?” tanya Jiyeon ragu namun nadanya terdengar menyelidik. Pria yang ada di hadapannya lalu membalas pertanyaan Jiyeon. “Apakah kau lupa, kalau kita satu kelompok untuk tugas praktek ketata usahaan.” terangnya.

“Ehh…?”

“Apa kau lupa? Padahal belum ada lima menit pelajaran itu selesai.” balasnya kembali.

“Tentu aku tidak lupa, aku hanya…” untuk sesaat Jiyeon mengehentikan ucapannya seolah dia sedang berusaha untuk mencari kata-kata apa lagi untuk dia ucapkan. I-itu… Minho-ssi, ada yang mau aku tanyakan, kepadamu.” ujarnya dengan suara setengah berbisik.

“Apa itu??”

“I—itu…”

“Iya, Itu apa?” tanya pemuda itu kembali dan itu membuat Jiyeon semakin gugup.

“Apakah kau mendapat pesan yang isinya tentang pengakuan cinta, tadi malam!” sahut Jiyeon lantang dan itu membuat Minho terkejut. “A-apa maksudmu?”

“Maksudku, apa kau pernah mendapat pengakuan cinta dari telepon? S—soalnya aku mengalaminya ta—tadi malam.” kilahnya dengan wajah yang panik. Melihat kepolosan Jiyeon membuat Minho tertawa. “Aku belum pernah, sepertinya ada orang yang menyukaimu, Jiyeon-ssi? Siapa dia?” tanya Minho kembali.

Jiyeon tergagap saat sorot mata pria itu menatap dirinya dengan dalam. “A—aku tidak tahu, mu-mungkin dia salah kirim.” tambahnya setelah itu, Jiyeon langsung berpamitan untuk pergi ke toilet kepada Minho.

~OoO~

Dengan langkah yang lung-lai, Jiyeon keuar dari ruang kelasnya. Kebetulan saat itu koridor sekolah nampak lengah karena semua siswa dan siswi pergi ke kantin. Di sepanjang jalan, gadis itu terus berpikir, kemana pesan yang ia kirimkan tadi malam, dia sudah yakin kalau ia telah mengirimkan kepada pria yang ia sukai yaitu, Choi Minho. Tapi kenapa pria itu berkata kalau dia tak pernah mendapatkan pesan darinya.

Saat Jiyeon sedang asik berjalan tiba-tiba ada segerombolan siswa yang mengerumuni dirinya. Pakaian yang di kenakan oleh ketiga siswa itu terlihat berantakan seperti berandalan.  Bahkan tataan dan warna rambut mereka begitu berani.

“Oi… apa kau yang bernama Park Jiyeon dari kelas XIII-1?”

Dan gadis itu membalasnya dengan anggukan, tanpa basa-basi ketiga siswa berandalan itu langsung menyeret tubuh Jiyeon bersama mereka, dan di saat Jiyeon menyadari dirinya akan dibawa secara paksa, sayangnya gadis itu sudah terlambat.

~OoO~

Ketiga Siswa itu membawa Jiyeon ke belakang gudang sekolah dengan keadaan kedua tangan Jiyeon yang di ikat dan bibir gadis itu juga di tutup oleh plester. Jiyeon tak tahu apa yang akan mereka lakukan pada dirinya. Dia bahkan tak mengenal siapa mereka, saat Jiyeon tak mau berjalan mengikut kehendak mereka, Tubuh Jiyeon langsung di gendong dan alhasil, gadis itu tak dapat mengelak dengan apa yang akan mereka lakukan kepadanya.

Tibalah mereka di dalam sebuah ruangan gudang sekolah. Tubuh Jiyeon lalu di turunkan dan gadis itu di taruh di atas kursi yang sudah mereka siapkan. Setibanya di sana, plester yang membekam mulut Jiyeon pun di bukanya.

“Apa yang akan kalian lakukan padaku? Tolong lepaskan aku.” pinta Jiyeon dengan kedua  mata yang berkaca-kaca karena merasa ketakutan.

“Kami tidak akan melakukan apa-apa padamu, tapi mungkin ketua kami yang akan melakukannya.” kata salah satu dari mereka. Mendengar itu Jiyeon semakin ketakutan. “Kumohon lepaskan aku, akan aku…”

Belum sempat Jiyeon menyelesaikan ucapannya tiba-tiba datanglah seorang pria tinggi dengan ekspresi wajah yang tak bersahabat masuk ke dalam ruangan tersebut. Sorot matanya tertuju ke arah Jiyeon. Tubuh gadis itu seketika mengigil ketakutan saat mata milik pria itu menatapnya dengan dingin.

Pria itu berjalan menghampirinya dan setibanya di hadapan Jiyeon, kedua mata pria itu menoleh ke arah ketiga siswa yang telah membawa Jiyeon ke sini. “Yak!!! Apa yang kalian lakukan pada dirinya. Hah!! Sudah kubilang, bawa dia ke sini dengan cara yang wajar!” seru pria itu sambil memukul atas kepala ketiga siswa tersebut dengan tongkat kayunya.

 “Kalian membuat gadis ini ketakutan, apa kalian tahu?” bentaknya kembali. “Cepat lepaskan dia!” mendengar perintah atasannya seketika pemuda itu langsung melepaskan ikatan di tangan Jiyeon. Setelah terlepas, salah satu dari mereka menyuruh Jiyeon menyapa bosnya. Karena Jiyeon sedari tadi terdiam saat kehadiran ketua geng tersebut.

“Kau, lekaslah sapa ketua kami, Song Minho.” Namun sayangnya Jiyeon masih terpaku. Dia masih belum mengerti mengapa dirinya di bawa ke sini dan apa yang akan di lakukan ketua mereka pada dirinya.

“Apa kau Park Jiyeon?” tanyanya dengan suara basnya. Gadis itu tetap terdiam, namun tatapan matanya tak lepas dari sosok pemuda yang ada di hadapannya. Beberapa saat kemudian, pria itu mengeluarkan ponselnya dan menunjukan sesuatu kepada Jiyeon.

“Aku suka kamu. Dari Park Jiyeon kelas XIII-1.”

 

Kedua kaki Jiyeon seketika lemas dan ia lalu jatuh terduduk di bawah lantai setelah membaca tulisan yang tertera di layar ponsel tersebut. “Tak mungkin! Tak mungkin pesanku menyasar ke sana!” jerit batin Jiyeon.

Pria yang saat tadi menunjukan pesan yang di tulis Jiyeon lalu berjongkok di depan gadis itu. dan lalu berkata. “Aku tak tahu kalau kau, begitu menyukaiku. Kalau begitu sekarang kita resmi pacaran.” katanya seraya membelai lembut sebelah pipi milik Jiyeon.

“Ehh… Ehh?!” seru Jiyeon tak percaya dengan kedua mata yang membulat sempurna.

“Ya, sekarang kau dan aku berpacaran.” ujarnya dengan santai tampa memikirkan ekpresi wajah Jiyeon yang terkejut.

-TBC-

Advertisements

10 thoughts on “Wrong! [Part 3]

  1. wahh keren ceritanya.. kusuka chara Mino di sini.. kasar2 brandal >,< hahaha
    bagus jalan ceritanya.. Minho baik hati vs Minho rese hahaha.. kapan mau di lanjut min? jarang banget ff yang cast nya Mino 😦

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s