Wrong! [Part 2]

wrong-for-phiyun1

|| Title: Wrong! || Author: Phiyun || Genre: Romance | School Life || Main Cast: Park Jiyeon | Song Minho | Choi Minho || Drabble Series

Credit Poster :  Yuna21ARTZONE (Thank’s ^^)

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis.. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

Preview : Part 1 |

Warning: Sorry for Typo’s & Please don’t be Silent reader’s ^^

*** Happy Reading ***

 

~Summary~

Apakah aku mampu melakukannya?

~~~ooo~~~

Setibanya di dalam kamar Jiyeon langsung mengunci pintu kamarnya dari dalam, dengan jantung yang berdegup kencang.

“Yah… kau harusnya lebih tenang, Jiyeon-ah. Bagaimana kalau Eonni sampai tahu.” gerutu gadis berkuncir kuda tersebut.

Tak berapa lama kemudian Jiyeon lalu membuka kembali ponsel milik kakaknya. Kedua mata Jiyeon terlihat sangat berbinar-binar bahkan terkadang dia tertawa kecil saat menatap layar ponsel yang sedang meyala tersebut.

“Ternyata tak rugi bila mempunyai kakak seorang guru BK. Aku sangat beruntung sekali. Aku harus secepatnya mengatakan cintaku kepadanya. Ya, aku harus karena ini adalah tahun terakhirku berada di sekolah ini. Akan sulit bila tak mengatakan secepatnya karena kemungkinan kami tak akan bertemu lagi bila kami sudah masuk universitas yang berbeda.” ungkap Jiyeon sambil menghela napas yang panjang.

~OoO~

~Pov Jiyeon~

Ada sebuah rahasia yang selama ini aku simpan di depan kakakku. Bahkan bukan pada kakakku saja, tapi kepada semua orang. Kalian pasti sudah bisa menebaknya. Yap… saat ini aku sedang jatuh cinta. Sudah hampir dua tahun aku membenamnya.

Laki-laki itu adalah teman sekelasku. Ya, kami sudah menjadi teman sekelas sejak kelas dua sampai dengan sekarang kelas tiga. Apakah ini kebetulan atau memang kami berdua sudah ditakdirkan untuk bersama. Hampir dua tahun kami berada di kelas yang sama. Aku menyukainya karena ia sangat baik dan sopan kepadaku dan satu lagi, dia juga orang yang mau berbicara padaku. Karena aku termasuk siswa yang penyendiri, jadi banyak yang mengira aku sombong padahal bukan seperti itu kenyataanya.

Sedari kecil aku hanya dibesarkan oleh kakakku. Kedua orang tuaku sudah lama meninggal. Ibu meninggal saat melahirkan aku, sedangkan ayahku meninggal karena sakit kanker saat diriku masih menginjak umur 1 tahun. Maka dari itu, orang yang aku kenal adalah kakakku seorang. Tapi karena kami hanya tinggal berdua. Kakakku jarang di rumah, karena ia harus bekerja banting tulang untuk biaya hidup kami berdua. Pagi sampai siang dia kerja paruh waktu dan malamnya ia kuliah.

Kakakku tak pernah mengeluh sedikit pun padaku bahkan kata lelah dia tak pernah ucapkan. Dia selalu tersenyum padaku meskipun kau tahu beban yang ditanggung  Hyomin Eonni, tidaklah ringan bisa dibilang beban yang ditanggung olehnya sangatlah berat. Kakakku adalah orang yang sangat aku sayangi, aku bahkan lebih mencintai dirinya dibandingkan diriku sendiri karena tanpa dia aku bukanlah apa-apa.

~End~

~OoO~

~Di pagi harinya~

“Braak..brukk…!!!”

Terdengar suara berisik dari atas tangga, ternyata yang membuat kebisingan adalah Hyomin. “Jiyeon-ah… bangunlah, ini sudah jam 7!” teriak Hyomin sambil sibuk merapikan pakaiannya  dari depan pintu kamar adiknya. Tapi panggilan gadis itu tak kunjung di balas. Karena merasa tak digubris Hyomin langsung membuka pintu kamar adiknya. “Yak! Dasar anak ini!!” Hyomin terkejut saat melihat ke dalam sudah tak ada orang sama sekali bahkan atas ranjang milik  Jiyeon sudah tertata rapi.

“Ternyata ia sudah berangkat sekolah, baguslah kalau begitu.” kemudian Hyomin turun ke bawah untuk bergegas pergi ke sekolah, saat Hyomin hendak berjalan ke ruang tamu ia tak sengaja melihat telepon gengamnya ada di atas ruang makan. Di sana ia mendapati secarik kertas dan segelas jus buah.

Hyomin lalu membaca isi pesan yang tertera disecarik kertas tersebut.

“Eonni… sesuai janjiku, sudah aku carjer ponsel Eonni full. Gomawoyo Eonni sudah mau meminjamkan telepon genggamnya. Oh iya, aku juga sudah menyiapkan jus appel untuk sarapanmu. Jangan lupa diminum ya, Eonni. Sampai ketemu di sekolah.”

Setelah membaca surat yang ditulis oleh adik kesayangannya, Sang kakak lalu tersenyum. “Dasar, anak ini tahu saja membuat hati kakaknya senang.”

~OoO~

~Di sekolah~

Dari kejauhan terlihat ada seorang siswi sedang berjalan di sepanjang lorong sekolah. Siswi itu sedari tadi berjalan dengan menundukan kepalanya sambil membawa beberapa buku pelajaran di dalam dekapannya. Gadis itu terlihat tegang sampai-sampai hampir beberapa menit ia menaikkan gagang bingkai kacamatanya. Tak berapa lama kemudian ia pun tiba di depan pintu kelasnya.

“Sreett…”

Pintu itupun di tariknya ke samping dan setibanya di dalam ruang kelasnya kedua nanar milik gadis itu menatap semua murid yang sudah duduk dibangku mereka masing-masing.

“Dia belum tiba, Syukurlah.” dengan menghela napas lega tapi perasaan itu hanya sementara karena tiba-tiba dari belakang punggungnya ada seseorang yang menepuk belakang punggung gadis tersebut. “ Jiyeon-ssi? Apa yang sedang kau lakukan?”  tanya seorang Namja dari arah belakangnya.

Sontak kedua mata milik Jiyeon pun membuat lebar karena suara Namja yang saat tadi memanggilnya sangatlah familiar. “Tak mungkin dia kan?” batin Jiyeon seketika berkecambuk. Dengan perlahan-lahan Jiyeon membalikan kepalanya untuk memastikan apakah orang yang ia pikirkan itu yang ada di belakangnya atau bukan.

“Mi-mi-Minho-ssi!!!” dengan suara setengah berteriak.

“Ya? Ada apa? Kenapa kau tak masuk kelas?”

“I-i-tu…” terbata-bata Jiyeon menjawab pertanyaan Minho.

laki-laki itu semakin bingung  saat melihat tingkah laku Jiyeon yang semakin terlihat aneh. “Itu kenapa, Jiyeon-ssi??”

“Aku harus ke kamar mandi dulu!!” ucap gadis itu dengan lantang dan kemudian gadis itu  langsung berlari tunggang langgang meninggalakan pria yang ada di hadapannya.

~TBC~

Advertisements

5 thoughts on “Wrong! [Part 2]

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s