Wrong! [Part 1]

wrong-for-phiyun1

|| Title: Wrong! || Author: Phiyun || Genre: Romance | School Life || Main Cast: Park Jiyeon | Song Minho | Choi Minho || Drabble series

Credit Poster :  Yuna21ARTZONE (Thank’s ^^)

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis.. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

Warning: Sorry for Typo’s & Please don’t be Silent reader’s ^^

*** Happy Reading ***
 

~Summary~

Akhirnya aku bisa mengatakan isi hatiku kepadanya.

~~~ooo~~~

“Hyomin Eonni, tolong bantulah aku.”

Andwae!” ucap Yeoja tersebut sambil menggeleng-gelengkan kepala. Tapi nampaknya adiknya tak mau menyerah, ia malah lebih merajuk kepada kakaknya sambil kedua tangannya berglayutan di pinggang Hyomin.

Tapi sang kakak tetap teguh dalam pendiriannya. “Jiyeon-ah, berhentilah seperti anak kecil. Sekali aku katakan tidak itu tetaplah sama untuk seterusnya.”

“Kumohon sekali ini saja, hmmm…” kali ini Jiyeon memintanya dengan wajah yang lebih memelas.

“Andwae!!!” ucap Hyomin sambil berteriak di depan wajah Jiyeon dan itu membuat gadis itu terkejut dan wajah Jiyeon pun yang awalnya merajuk berubah menjadi sedih dan tak beberapa lama kemudian keluarlah sebuah tetesan air mata dari kedua sudut matanya.

Hyomin sempat kaget saat melihat adik kesayangannya menangis di depannya. “Jiyeon-ah, mianhae…” kali ini Hyomin yang sibuk menenangkan adiknya yang sedang menangis, dia merayu Jiyeon agar menghentikan tangisannya tapi apa yang ia pinta malah sebaliknya. Jiyeon malah menangis menjadi-jadi di hadapannya.

“Yah… maafkan aku Jiyeon-ah…” tapi Jiyeon tak mau mendengarkannya. Hyomin tak habis akal dia pun lalu mengatakan apa yang akhirnya membuat adiknya berhenti menangis. “Baiklah, akan aku berikan. Jadi kumohon berhentilah menangis, Mmm…” ujarnya dengan suara yang pelan dan saat mendengar perkataan yang baru saja diucapkan oleh  kakaknya, gadis itu pun seketika langsung menghentikan tangisannya.

Jijja??

Dan Hyomin membalasnya dengan anggukan kepala yang lemah. Seperti ia sudah kalah telak dengan Jiyeon,  adik satu-satunya yang sangat ia sayangi. Saking senang Jiyeon langsung lompat ke dalam pelukan Hyomin. “Gomawoyo, Eonni…” seraya memperlihatkan senyum kemenangannya di belakang punggung kakaknya.

~OoO~

~Beberapa jam kemudian~

“Tok..tok..tok…”

Terdengar suara ketukan pintu dari luar sebuah kamar. Mendengar depan pintu kamarnya ada yang mengetuk, gadis muda itu pun langsung bangkit dari atas ranjangnya dan menuju depan pintu untuk melihat siapa yang telah mengetuk pintu kamarnya yang hampir tengah malam.

“Ini.. aku pinjamkan.” ucap seorang Yeoja yang sedang berdiri di depan pintu kamar Jiyeon sambil menyodorkan telepon gengamnya. Saat Jiyeon hendak mengambilnya tiba-tiba ponsel tersebut diangkatnya kembali. “Untuk hari ini saja, ya dan satu lagi paginya aku ingin batu batrei ponselku sudah terisi penuh.”

“Ne… Eonni!” kata Jiyeon sambil menganguk-anggukan kepala untuk memberitahukan bahwa ia akan melakukan semua yang dikatakan kakaknya. “Baiklah, aku kembali ke kamarku dulu ya.” Saat Hyomin akan kembali ke kamarnya tiba-tiba langka kakinya terhenti,  gadis itu lalu berbalik badan lagi menghampiri Jiyeon yang masih berdiri di depan pintu kamarnya dengan wajah yang sumeringah. “Jiyeon-ah, aku pinjamkan ponselku padamu tapi ingat kau jangan menyebar luaskan nomor yang ada di dalam ponselku, apa kau mengerti?”

Adik kecil, Hyomin tersenyum tipis saat melihat kakaknya terlihat sangat panik. “Arasseo… aku tak akan melakukannya.”  Wajah Hyomin yang awalnya panik sekarang terlihat lega. “Oke, aku balik ke kamar dulu.” dan Hyomin pun pergi kembali ke kamarnya sedangkan Jiyeon terus sibuk melihat isi dalam ponsel milik kakaknya. Kedua matanya terlihat begitu fokus, bahkan untuk beberapa saat kedua mata gadis itu tak terpejam sekalipun saat mengotak-atik isi dalam ponsel tersebut.

“Mi-Mi-Minho!!! Assa!!” teriaknya senang sampai-sampai Jiyeon melompat kegirangan. “Akhirnya aku bisa mengatakan isi hatiku padanya.” tambah Jiyeon sambil tetap melompat-lompat kegirangan.

Mendengar ada suatu keribuatan di luar, Hyomin yang awalnya hendak beristirahat di atas kasur empuknya akhirnya mengurungkan niatnya. Yeoja itu langsung berlari keluar untuk menghampiri suara ribut tersebut. “Jiyeon-ah, ada apa?” sambil berlari menghampiri adik perempuannya.

“Eh…” gadis itu lalu menengok ke arah kakaknya dangan wajah yang menyengir bingung.

Melihat itu sang kakak menjadi tambah bingung. “Jiyeon-ah, kenapa kau bengong?  Ada apa denganmu?” tanya Hyomin sembari mengangkat sebelah alis matanya. Diperhatikan seperti itu sang adik menjadi canggung. Dan dengan wajah yang sedikit panik, Jiyeon langsung mengalihkan pembicaraan.

“Oh, iya aku lupa untuk mengerjakan pekerjaan rumahku. Aku masuk ke kamar dulu ya, Eonni..

Hyomin yang melihat gelagat adik perempuannya yang aneh hanya bisa dapat menggeleng-gelengkan kepala sambil menghela napas yang panjang.

~TBC~

Advertisements

6 thoughts on “Wrong! [Part 1]

  1. Jiyeon itu nyatain prasaan sama minho mana, minho song minho atau choi minho,,,, jangan sampai terjadi salah paham nanti jiyeon kan minjam hp hyomin tu,, entar malah dikira yang nyatakan prasaan itu hyomin pdahal sebenarnya jiyeon,,, ayo lanjuttttttt semangatttttt

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s