[Ficlet] Your Hand

tumblr_o1cviwdmsu1t9n75fo1_1280

Your Hand

Luhana120

Lee Seokmin a.k.a DK (Seventeen) | You (OC)

Romance, Fluff | Ficlet

Teen

.

“Tangan lembutmu sangat menenangkan,”

.

Apakah salah mencintai seorang senior jika aku hanyalah junior yang suka menyendiri? Aku tak terlalu mengenalnya, tetapi dia benar-benar baik. Dia pernah mengelus kepalaku karena saat dia bermain basket, bola yang dia oper mengenai kepalaku. Tangan lembutnya menyentuh ujung kepalaku yang sedikit nyeri terkena bola.

Dan saat itulah aku mulai mencintainya. Itu dua tahun yang lalu, saat aku baru saja masuk SMA, dan dia duduk di kelas 2. Lee Seokmin atau Seokmin sunbae. Aku yang sering menatapnya dalam diam, dan hei, aku bukan penguntit. Aku hanya menatapnya jika ada kesempatan, contohnya saat di kantin. Dia dan beberapa temannya selalu duduk di ujung kantin. Selalu bercanda bersama, selalu ceria. Tak seperti aku yang selalu sendirian dan sulit menampilkan senyum.

Dua tahun yang lalu juga, aku belajar bermain basket hingga aku selincah ini. Bel pulang telah berdering beberapa menit yang lalu. Aku langsung membereskan barang-barangku dan menuju lapangan basket. Aku mengambil bola basket di gudang, kemudian kembali ke lapangan untuk bermain.

Betapa terkejutnya aku menemukan tas yang sangat kukenal terletak di sebelah tasku. Itu tas Seokmin sunbae. Artinya, dia juga ada disini. Aku melayangkan pandanganku ke sekitar. Aku tak dapat menemukan sosoknya.

Tiba-tiba, sebuah tangan merebut bola basket yang aku pegang, dan mencetak skor. Itu Seokmin sunbae. “Kau mencariku?”

Dia bertanya sembari tetap bermain. Aku tersenyum kecil dan merebut bola itu dengan lincahnya. Dan aku melemparnya memasuki ring. “Hm,”

Aku benar-benar tidak bisa berbicara dengan lancar. Aku gugup, tapi aku menutupinya dengan bermain basket dengannya. Aku tak tahu harus bicara apa. Dia pemain basket sekolah, sedangkan aku bukan. Aku bermain sembunyi-sembunyi, dan tak ada yang mengetahui.

“Latihanmu selama dua tahun tak gagal,”

Aku mencelos. A-apa? Bukankah ini berarti dia sudah memperhatikan aku sejak dua tahun yang lalu? Hei, justru aku yang tak tahu! Siapa yang memperhatikan siapa? Oh Tuhan, aku tak bisa bergerak.

“Kau selalu pulang setelah memasukkan 10 kali ‘kan?”

Dia bahkan tahu hal itu! Itu memang. Sepulang sekolah aku selalu berlatih memasukkan bola hingga 10 kali, jika belum sampai sepuluh, aku tidak pulang. Oh Tuhan, aku bahkan tak tahu jika aku diperhatikan seperti ini.

“Melihatmu seperti itu selalu membuat rasa lelahku hilang.”

Entah sejak kapan, dia sudah berdiri di depanku dan mengelus ujung kepalaku untuk kedua kalinya setelah sekian lama. Saat ia ingin memindahkan tangannya, aku menahannya dengan kedua tanganku. Aku menunduk, aku tak berani menatapnya. “S-s-saranghae,”

Aku mengucapkannya dengan lirih. Aku tak tahu apa reaksinya, yang penting aku sudah tenang dapat mengatakan hal ini padanya. “Ahaha, aku sudah punya kekasih,”

Sontak aku langsung mendongak. Mataku hampir mengeluarkan air mata. Aku menatapnya tak percaya. Aku lemas, aku hampir tak mampu berdiri. Dia memelukku, dengan senyuman. Apa-apaan ini? Aku dipermainkan? Air mataku jatuh.

“Yang sedang kupeluk saat ini adalah kekasihku, yang aku cintai sejak aku mengusap kepalanya untuk pertama kali.”

Otakku yang benar-benar lamban membuatku terdiam sejenak. Mencerna kata-katanya. Setelah paham, aku langsung mendongak menatapnya. Dengan aku yang ada di dekapannya saat ini, dengan mata yang sudah basah terkena air mata, dia masih saja menyempatkan diri untuk menciumku sekilas. Kemudian tangannya menghapus air mataku.

“Kekasihku tak pernah menangis seperti ini. Senyumlah~”

Aku tersenyum dan menenggelamkan kepalaku di dadanya. Aku bisa merasa, dia sedang tersenyum sekarang. Tangannya yang sedang mengusap kepalaku, benar-benar menenangkan.

Saranghae.”

Fin

Uwaaaa :’ Maafin author ya, ngilang sekian bulan dan tiba-tiba muncul kayak orang PHP. Yah, author kan gak famous, jadi gak ada yang nungguin Author nih pastinya :’v Sedikit curhat, Author ngilang karena persiapan UN SMP dan persiapan buat SMA. Dan yeay, Author masuk di SMA fav di kota author. Baru bisa free hari ini, padahal kemarin baru nonton konser milad :’v Oke gaes, cukup gitu aja curhatnya. Bdw buat Hana, Dul, Set nya bentar lagi dilanjut kok. tenang aja. Paipai!

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Your Hand

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s