[INTRO] ADMIN_PHIYUN

Heavy-Rain-tall-l


Annyeong….


Kenalkan,  admin baru di sini. Mohon bimbingannya dan kerja samanya, ya ^^

Pertama-tama aku mau memperkenalkan diriku terlebih dahulu yah, karena kan ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Karena aku sayang sama kalian semua jadi aku mau memperkenal diriku ^^


| Nama Asli: Devieyun Sianturi | Nama Pena: Phiyun #Ini singkatan namaku# |Kelahiran: 1991, 27 Juni|



~Hobi~

Baca buku biar tambah pinter, Dengerin musik sama nonton biar dapet inspirasi buat bikin fanfic, Jalan-jalan biar ilangin stress, Masak biar pinter buat makanan untuk calon suami /biar di kata istri idaman, hehe 😀



My Bias

Yeoja -> Jiyeon, Suzy, Yoona, Park Shin Hye, Hyuna

Namja -> Sehun, Myungsoo, Kai, Siwon, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, Jung Yong Hwa.

~~~

 Boyband Fav: Exo, Infinite, Suju, BTS, 2PM, 2AM, VIXX

Girlsband Fav: T-ara, Miss A, SNSD, 4Minute

 Solois Fav: Gna, Lyn, Ailee, Boa, IU, Huh gak, K-will


tumblr_mm26rqwDNG1qjv7hzo3_400_zpsa06d4b8a

***Ingin lebih kenal dengan diriku, Boleh kok, hoho ^^ ***

Kalian bisa ketemu aku di:

[Wordpress]

 

Phiyun Never Give Up 

T-ara Fanfictions | 

~~~

Wattpad |

Id: Phiyun

Dreamers Fanfiction |

Id: Devieyun

[Line]

| Devieyun -> Id: Meon9

[Email]

devieyun@gmail.com |

[FB]

❤ Devie Yun -> hero_lovedevi@yahoo.com

❤ Hug & Kiss ❤

      -Phiyun-

Advertisements

2 thoughts on “[INTRO] ADMIN_PHIYUN

    • Anyyeong… ^^
      Cieee… yang samaan 😀
      Iya aku orang medan, kebetulan papaku org medan kalau mamaku mah org banten /Gak da yang nanya ></ Haha… boleh lah kapan-kapan daku buatin 😉

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s