[Mini Series] Black Rose: Prolog + Teaser Chapter 1

POSTER

(Ps: ini sebenernya poster buat chapter 1, tapi karena bingung mau pake poster apa jadi pakai poster ini aja yaa buat prolog ini)

.

Black Rose

writen by Amy Park

Cast: Jung Yonghwa – Ahn Minji – Kim Yura – Jeon Jungkook – Ji Saehyun – Lay – Jung Hajin – Koo Jonhoe – Rap Monster

Genre: Action – Crime – Mystery – Romance – Psychology – Politics

Thanks for the amazing poster Mami Laykim!! Your artwork always amaze me!!! ^.^

^

“Apa yang kau lihat adalah tipuan”

^

^

Prolog

Silakan menyebutku seorang yang angkuh. Karena bagiku, semua manusia di dunia ini bodoh. Seiring berkembangnya teknologi, mereka bukan semakin pintar, malah begitu bongak. Mereka bahkan bangga menjadi budak kekuasaan.

Begitu banyak tanda-tanda peradaban yang ingin menghancurkan, tetapi umat manusia bagaikan menutup mata, terjerumus dalam jurang nyata…. dan mempercayai segala hal yang ingin menipu mereka.

“Tuan Kim, seorang wartawan ingin bertemu dengan Anda.”

Pria dengan surai yang mulai memutih itu seketika menghentikan kegiatannya. Mata coklat yang awalnya mengarah pada komputer, kini beralih menatap sang ajudan yang tengah berdiri di depannya. Ia tersenyum, “Wartawan? Untuk apa?”

“Dia ingin meminta konfirmasi atas pertemuan Anda dengan Presiden di Busan beberapa waktu lalu.”

Sontak, gelak tawa Tuan Kim pun terdengar. “Tak ada yang tahu mengenai pertemuanku dengan Nyonya Park… lalu kenapa wartawan sialan itu datang dan ingin meminta konfirmasi dariku, huh?”

Tatapan tajam yang terselip dalam tawa Tuan Kim membuat ajudan itu tertunduk. “Dia wartawan dari Korean Times, Tuan. Mereka memang sudah lama mengawasi gerak-gerik Anda.”

Tuan Kim tak langsung menjawab. Pria berkemeja putih itu berdiri dari kursi kerjanya kemudian melangkah menuju kaca besar ruangan yang menampilkan gemerlap kota Seoul di malam hari. Setelah berpikir sejenak, Tuan Kim pun berbalik kemudian menatap sang ajudan sambil tersenyum.

“Kita sebentar lagi sampai, maka sebaiknya jangan ada kotoran yang menghalangi, bukan?” Usai berkata demikian, senyum Tuan Kim kandas dan digantikan dengan tatapan tajam. Ia kembali berkata, “Berikan dia mawar hitam.”

***

Korean Newspaper Issue for Today:

Nachimban Paper:

“Warga Negara Asing Tewas di Busan Karena Minuman Beracun”

Gonghwagung Paper:

“Insiden Minuman Beracun Diawali Masalah Sepele”

Seoul Daily:

“Restoran dan Kafe di Busan ‘Tutup’ karena Secangkir Minuman’

The Busan Post:

“Pelaku ‘Minuman Beracun” adalah Teman Dekat Korban!”

Economics of Korea:

“Minuman Beracun: Persaingan Bisnis Busan dan Seoul?”

Josa Paper:

“Inilah Kronologi Tewasnya WNA karena Minuman Beracun”

Korean Times:

“Balada Nuklir: Menteri Pertahanan Kim Jinho Membantah akan Melawan Korea Utara”

####

The Cast(s)

Jung-Yong-Hwa

Jung Yonghwa

Lelaki yang satu ini adalah psikolog klinis muda.  Kini, ia sedang menangani kasus ‘minuman beracun’ yang terjadi di Busan. Banyak orang yang bilang dia tampan dan ramah, sehingga ia pun sudah menjadi ‘langganan’ para wartawan untuk diwawancara sebagai seorang ahli psikologis mengenai kasus tersebut. Yonghwa juga kerap menjadi dosen tamu di jurusan Psikologi Seoul National University (SNU).  Keren, sih, tapi dia keras kepala dan selalu mementingkan diri sendiri.

Kim Yura

Kim Yura

Detektif bagian kejahatan kerah putih dari Markas Besar Kepolisian Korea Selatan. Alih-alih ‘menyentil’ para pejabat yang bertindak kotor, selama satu bulan ini Yura dan timnya (White Collar) terpaksa menangani kasus kriminal masyarakat biasa seperti pembunuhan dan pencurian, sebagai bentuk hukuman yang diakibatkan oleh ulah ceroboh sang ketua tim.

Kim Yura merupakan seorang detektif yang cerdas. Walaupun ia payah dalam menggunakan pistol, tapi kemampuan bela dirinya patut diacungi jempol. Ah, satu lagi…. Ia seorang idealis.

Ahn Minji

Ahn Minji

Mahasiswa tingkat dua di jurusan psikologi Seoul National University. Minji pun sangat dekat dengan Yonghwa karena ia kerap bercerita pada lelaki itu mengenai masalah keluarganya. Bisa dikatakan…. Yonghwa merupakan teman bicara satu-satunya yang dimiliki Minji, mengingat di kampus dia bahkan tidak memiliki teman sama sekali dan terbilang antisosial. Dia pribadi yang polos dan pendiam. Tapi…. Dia tak seperti apa yang kau pikirkan.

ji saehyun

Ji Saehyun

Seorang jurnalis fashion yang sedang nyasar di majalah politik. Demi Tuhan, Saehyun benar-benar benci isu politik. Namun sayang, kematian sang ayah membuat dia terpaksa bekerja sebagai wartawan junior di majalah politik ternama Korea Selatan, Korean Times. Hati kecilnya percaya, Korean Times bisa membantu ia untuk mengungkap siapa pembunuh ayahnya.

5tP4iKWH

Jeon Jungkook

Umurnya baru 23 dan dia baru saja lulus dari program sarjana, tetapi jangan pernah kau berani meremehkan kemampuannya. Sehari setelah wisuda, dia langsung direkrut secara spesial untuk bergabung dengan tim White Collar kepolisian sebagai ahli forensik digital. Dia tampan, pintar, dan tak lupa dia juga orang berada (gosipnya sih dia anak menteri), tapi sayang dia masih single dan para gadis yang terpesona padanya terpaksa mundur untuk mendekati karena… dia sudah punya anak.

lay1-800x450

Lay

Seorang dokter forensik berdarah Korea-Tiongkok. Hmmmm… Sifatnya tak jelas. Mungkin kau akan paham ketika membaca kisah ini lebih lanjut.

Jung Hajin

Jung Hajin

Dia adalah adik Yonghwa. Berbeda dengan sang kakak yang sudah sukses sebagai psikolog klinis, rasanya karier Hajin tampak suram. Bukan… bukan… dia anak yang pintar, tapi dia menolak untuk rajin belajar. Menurutnya, sekolah hanya buang-buang waktu. Buat apa dia sekolah dan menggapai impian setinggi langit jika segepok uang bisa ia dapat dalam sekali kedip dari orangtuanya? Ughh… pemikirannya memang anti-mainstream.

143ff679c181d17a

Koo Jonhoe

Hey!!! Ini aku! Ya… ya… aku! Namaku Koo Jonhoe. Panggil saja June. Aku penulis cerita misteri yang terkenal. Apa? Kau tidak percaya? Baiklah… baiklah… ralat, aku adalah penulis cerita misteri yang (akan) terkenal. Hei… jangan remehkan kisahku. Aku menulis cerita ini dari pengalaman nyata. Aku bahkan harus bergabung dalam tim White Collar dari kepolisian selama satu tahun lamanya,  memahami seluk-beluk dunia jurnalistik, serta terjun langsung ke dalam permasalahan dunia yang kompleks hanya untuk menulis satu cerita ini, tahu!

Ah… aku juga harus belajar tentang cinta karena kisah ini pun akan aku bumbui dengan sebuah romansa. Ngomong-ngomong… cinta itu seperti apa? Aku belum pernah merasakannya, sih

00116693

Kim Namjoon

Inilah sang ketua tim White Collar yang sempat berbuat onar hingga timnya mendapat hukuman. Tidak ada satu pun batu yang dapat mengalahkan kerasnya kepala Namjoon. Walaupun demikian, dia adalah sosok pemimpin sejati, sih. Dia rela mengorbankan apapun untuk kebaikan anggotanya.

-And others-

Teaser Chapter 1: 1325

“Tuh, benar kataku, tugasmu baru selesai jika sudah memasuki persidangan keseratus!”

Yonghwa hanya mencibir dan terus berjalan keluar ruangan tanpa memedulikan sahabat yang terbahak di sebelahnya. Langkahnya pun terhenti, ketika ia dan sahabatnya berpapasan dengan seseorang. Wanita itu tersenyum lebar dan membungkuk hormat pada Yonghwa sebelum akhirnya kembali berjalan dan pergi.

“Kau tidak akan mengejar dan mewawancarai dia?”

“Huh?”

Yonghwa menghela napas dan menatap sahabatnya sinis, “Jessica Jung… tersangka pembunuhan dari kasus yang tidak ada ujungnya ini. Bukankah kau membuntutiku dan mengikuti persidangan sampai akhir untuk mengejar dia agar bisa wawancara secara eksklusif?”

Mata sahabatnya Yonghwa pun membulat, “Astaga benar! Hyung, kau pulang duluan saja, ya! Doakan aku!”

….

“Kau yakin Jessica Jung pembunuhnya? Bukan maksudku mencampuri urusanmu, tapi rasanya dia tidak mungkin melakukan hal itu.”

Yonghwa tidak langsung menjawab. Dia menatap Minji dengan seksama kemudian berkata, “Aku juga tidak yakin. Tapi aku harus meyakinkan orang-orang bahwa dia memang pembunuhnya. Bahwa Jessica… memang telah membunuh sahabatnya sendiri menggunakan minuman beracun.”

….

Kaki Yonghwa sudah tak sanggup untuk berlari. Keringat dingin dan rasa panik kini mendominasi tubuhnya. Otaknya pun tak henti mengulang perkataan Minji. Perkataan yang membuat dirinya merasa gagal untuk menjaga Minji.

Pukul 13.25… aku tidak ingin menjadi korban selanjutnya.

“Aghhhhhh!!”

Keselamatan Minji ada di tangannya.

-See you in first chapter

.

.

Yeeaaayyy teaser… ff baru lagi… ff baru lagi (yang lama apa kabar?)

Ini adalah ff request buat mas wao, mamlay, apelijo, dan bang jin… aku jadiin satu mini series aja yaa biar gak ribet kwkwkw tenang… tenang… semua memegang peran penting di ff ini. Dan satu chapter bakal nyeritain konflik satu pairing, tapi tentunya karakter lain bakal muncul juga.

Ini FF absurd sebenernya… idenya datang begitu saja ketika lagi tidur nyenyak alias di alam mimpi u.u ini ff gak bakal panjang kok, Cuma enam chapter saja dan akan aku usahakan dibikin rutin setiap minggu, jadi setiap minggunya ada satu chapter yang bakal aku publish.

Aku bakal fokus di ff ini dulu dan menunda kelanjutan ff chapterku sebelumnya, karena di otak aku sekarang alur cerita yg paling lancar emang ff ini kwkwkwkw tapi ff lain bakal diterusin kok walaupun membutuhkan waktu beberapa abad, jadi tunggu aja (siapa juga yang mau nungguin .-.)

Sooo…. Se you in next chapter ^.^

p.s: mas wao, ini chapter satu beneran terinspirasi dari kasus Jessica-mirna yang gak pernah selesai loh kwkwkwkw (tapi tenang, gak bakal seserem itu kok kwkwkwkw)

p.s lagi: maaf kalau ada typo… bhay!!!

Advertisements

9 thoughts on “[Mini Series] Black Rose: Prolog + Teaser Chapter 1

  1. Satu kata yg mau aq ucapkan…. WAWWW……..

    Hebattt…. Teasernya ajh udh keren bangetzz…. Apalgi ceritanya nntii…. Ditunggu next chapter 1 nyaaa….

    Fightingggg

  2. Greget kak! Sukaaaaaaak… Cepet posting yaaaa. Sudah diduga ini terinpirasi dr Jessica mirna. Btw, fyi, aku Tim pro Jessica. Kkke~~~ tp sepertinya ini ff akan sedikit rumit jadi semangat nulisnya ya oom. Aku jadi penasaran sama karakter aslinya Min Ji. Ada romance Min Ji sama Yong Hwa gak oom?? Semangat oom! Love ya!

    • Iya nih rumit sampai aku harus beberapa kali rombak alur cerita karena terlalu rumit. Doakan aja moga cepet selesai yaa wao kwkwkwwk. Ada donggg pasti ada romance nya. Ditunggu aja yaaa

  3. ampyunn pantesan kok pas baca ada minum-minuman beracun, eh ternyata terinspirasi kasus jessica-mirna, malah nama tersangkanya sama lagi si jessica wkwkwk. ditunggu kelanjutannya yaaa!! semangatt!

  4. Wihhh Pak Shafaaa, baru prolog aja udah greget sama kelanjutan ceritanya… cepetan diposting dong ekwkwk

    btw, ini mirip kasus yg gak ada ujungnya alias jessica mirna hahahaha

    semangat pak shaf!

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s