[PLF] Maaf

Playlist-Fict : Sweden Laundry ft. Letter Flow – Sorry

OtherwiseM presented

|| [Boyfriend] Kwangmin and a girl || Angst, Drama || Drablle || PG-15 ||

I’m sorry for being egoist

내가 미안 했어 정말 너무 미안 했어 이젠 

.

.

.

“Maaf.”

Satu kata terlontar, setetes air melebur. Jeritanmu terdengar memantul dari satu dinding ke dinding lainnya.

Aku tidak tahu sudah berapa banyak air yang netra bulatmu kucurkan sampai jadi sebengkak itu. Namun aku sungguh tak bisa melakukan apapun.

“Maaf ….”

Kamu menggeleng keras. Tatapan memelas itu nyaris saja meruntuhkan pendirianku sebelum kelopak mataku tertutup.

“Maafkan aku ….”

Sebatang korek terjatuh. Api menyembur. Kamu menjerit. Aku berbalik.

.

.

.

“Kerja bagus, Nak. Aku senang kau tidak kehilangan jati dirimu sebagai pemburu iblis meski ia adalah kekasihmu.”

—end—

Halo^^ maaf aku lama banget ilang T.T ternyata jadi anak kelas 12 itu sesibuk apa yang aku bayangin T.T tapi sekarang insyaallah aku bakal berusaha buat produktif lagi^^ salah satunya dengan PLF ini yang merupakan songfict yang bakal aku posting tiap hari bergilir di semua blog yang aku jajah /?/ buat yang butuh rekomendasi lagu (terutama ballad) bisa tengok PLFku lainnya bikos yang aku pake adalah lagu favorit aku semua /modus ceritanya/

Nah ini tuh lagu kedua yang paling aku suka dari Sweden Laundry setelah A Little More yang jadi ost Chesse in The Trap

Sumpah, ini recommended banget gilak! Suaranya Letter Flow lembut banget, tipe suara tinggi cowok favorit banget lah

Apalagi suara vokalis Sweden Laundry (Choi Inyoung kalo gasalah) juga kelewat lembut

Suara mereka cocok banget deh!!!

Lagu ini juga ga bosenin, cocok didenger pas mo tidur atau pas baru bangun hahaha x”D
/maapkan ripiyunya yang malah lebih panjang dari fict-nya/

Advertisements

One thought on “[PLF] Maaf

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s