NEW! Writer must read!

Halo writers, setelah diadakan absensi bulan lalu, admin meremove paksa beberapa writer yang sudah lebih dari 8 bulan gak aktif di blog ini. Masih ada beberapa nama writer yang diberi kesempatan oleh admin dan beberapa nama yang sudah diremove. Ini list nama-nama writer yang telah diremove oleh admin:

  1. adoraamora
  2. aleeth3a
  3. 1997cm
  4. 19rani09
  5. arisaezakiya16
  6. coufelatte
  7. devina99
  8. yara2895
  9. dracobaby
  10. linervirus
  11. mamaanti
  12. olgaafifa
  13. shynim

 

Minggu depan admin akan melakukan forcely remove kedua untuk writer yang sudah tidak aktif selama lebih dari 8 bulan. Sekian, semoga writer yang merasa hanya mempublish beberapa FF atau yang sudah lama tidak mempublish FF di blog ini segera mempublish ff kecenya dan admin tidak perlu repot2 meremove nama-nama tersebut.

 

 

Sincerely,

Laykim

 

3 thoughts on “NEW! Writer must read!

  1. Halo admin, sebelumnya makasih karena namaku gak ada di atas. Tapi maaf, ane mau resign dari blog ini (nama pena ane Nuevelavhasta dulu, sekarang ganti jadi Len K, dan dimari ane baru publish satu ff ._. ). Soalnya ane akui, ane masih keteteran bagi waktu antara kerja ama kuliah. Kesibukan yang meningkat bikin ane kurang produktif banget. Jadi daripada ane cuma modal nampang doang dimari, lebih baik ane mundur aja 🙂
    Makasih lagi Min :”

Leave Your Comments Juseyo ^^

