[Drable] Love Is Sabotage

Love in SAbotage mocha

Love Is Sabotage

By. Mochaccino

Zhang Yixing feat Gu Hana

Ficlet/Romance

G

.

.

“Kalian sudah resmi pacaran ?”  Tanya Kai

Yixing mematung, dan jantung Hana berdegub kencang menantikan konfirmasi yang akan tercetus dari bibir sang mantan yang masih dicintainya. Ugh, ternyata baru sekarang merasakan penyesalan itu. Hana menunduk pasrah.

Telinganya dipertajam untuk tetap bisa mendengar apa yang akan dikatakanYixing. Kalaupun dia akan menjawab ’iya’, maka Hana akan berusaha sportif dan menerima keputusan itu, tapi seandainya ’tidak’, maka dia akan berjuang untuk mendapatkan hati Yixing kembali.

“Ya.”

Hana menangkat wajahnya, yang menjawab Kristal. Yixing hanya menggigit bibirnya. Dia sama paniknya dengan Hana. Rupanya keputusannya untuk melakukan kencan ini adalah sebuah bencana. Hati kecilnya menolak bulat-bulat. Dia tidak menyukai Kristal, dan sekarang dia harus menghadapi emosi Hana kembali.

“Aku mau ke toilet sebentar.”  Hana berdiri.  Tatapan Yixing mengikuti meskipun Kristal seperti memborgol lengannya dengan erat.

“Jangan lama-lama ya!”  Kai berkata manis, membuat Yixing berdesis dan membuang tatapannya ke arah lain— muak.

“Aku mau ke toilet sebentar!”  Akhirnya dia berdiri dan menghempaskan ringan tangan Kristal dari lengan berharganya.

“Kau ke toilet juga.”  Kristal merengut manja

“Sebentar.”  Sahut Yixing

Namja tampan itu berjalan ke arah toilet yang letaknya berdekatan dengan toilet yeoja. Dia berharap bisa berpapasan dengan Hana dan menanyakan perihal kencan buta ini, dengan baik-baik. Kenapa harus dia yang besama dengan Kai, dan kenapa harus Kristal yang bersama dengannya, juga kenapa Kristal dan Kai harus menjadi saudara sepupu, dan kenapa…

Yixing menggaruk kepalanya.

Hana tidak muncul juga dari dalam toilet, meskipun Yixing berusaha menunggunya di depan pintu dengan tampang bodoh.

Satu menit…

Dua menit…

Cklek…

Sorot mata mereka beradu dramatis, dan Yixing kehilangan banyak kata yang sudah dia susun sesaat lalu ketika menjumpai tatapan dingin itu meradiasi mentalnya.

“Kau mau apa di sini?”  Tanya Hana lebih dulu— sengit.

Demi sebuah masa lalu dan sebuah  kisah yang belum tuntas ditengah jalan, Yixing menarik tangan Hana dan menggeretnya mendekat ke dalam pelukannya.

“Hana, aku tidak selingkuh. Dia bukan kekasihku, kami hanya….”

deg   deg  deg

Jantung Hana berdebar dengan lebih cepat. Yixing menunggunya di sini hanya untuk mengatakan hal itu. Apakah dia harus mempercayainya. Kenyataannya mereka berdua kini berada di sini bersama dengan pasangan kencan masing-masing.

“Yixing, apa kau serius?”  Hana melepaskan pelukan namja yang masih dicintainya itu. Wajah itu sangat panik. Dia begitu berharap Hana mempercayainya.

“Kita pergi dari sin!”  ajak Yixing kemudian. Dia menarik tangan Hana meninggalkan depan toilet. Mereka mencari jalan lain supaya tidak berpapasan dengan Kristal dan Kai.  Hana tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Dia menalikan jemarinya pada namja dengan senyuman indah itu.  Dalam hirungan menit, mereka telah melakukan aksi melarikan diri dari pasangan palsu masing-masing. Mengendap-endap mecari jalan pintas menuju area parkir.

Malam ini memang pekat, tapi dunia ini berwarna kembali bagi Yixing. Sungguh pertengkaran bodoh yang telah mereka lakukan beberapa waktu dulu itu sungguh sebuah bencana.

“Kita mau ke mana?” tanya Yixing ketika mereka sudah duduk di dalam mobil dengan senyum bodoh

“Aku tidak tau.”  jawab Hana. Dia tidak perduli jika Yixing akan mengajaknya ke neraka sekalipun. Pikirnya konyol.

Yixing menatap dengan lembut wajah kekasihnya yang sesaat lalu statusnya telah di update lagi itu.

“Aku tidak menyesal kita melakukan kencan ini, karena ternyata aku akan bertemu dengan mantan kekasihku lagi.”  namja itu mendekat ke arah Hana dan menemukan bibir penuhnya pada keranuman bibirnya. Yeoja itu  menyambutnya dengan mata terpejam dan merasakan betapa kehangatan dan kerinduan Yixing mengalir dalam lewat ciuman manisnya. Tangannya bergayut manja di lengan sang namja sementara jemari Yixing menyentuhi pipinya dengan lembut. Dia merasakan cinta itu meresap kembali di persendiannya.

Hana tidak akan membiarkan yeoja manapun untuk menyentuh kekasihnya lagi kali ini.

Beberapa saat kemudian, mereka disadarkan oleh sebuah ketukan keras di jendela mobil di sisi Yixing dan Hana. Kai dan Kristal menatap tajam pada keduanya. Namun Yixing tidak memperdulikannya. Dia menginjak gas mobillnya dan segera meninggalkan mereka dengan keyakinan penuh. Masalah penjelasan biarkan esok hari dia akan mengurusnya, karena malam ini, Yixing ingin merayakan hari jadinya kembali bersama Hana.

end.

 

Yak, ga serius cuma segini aja, apansih? gajelas.

Advertisements

2 thoughts on “[Drable] Love Is Sabotage

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s