[Ficlet] Love Is Selfish

LOVE IS SELFISH

Love is Selfish

Kim Joonmyeon feat  Irene

Romance

PG-17

Oneshot

.

.

“Kau dan Yeri sungguh kompak.”  Serang Suho kesal

“Dia lebih manusiawi di banding dirimu.” Irene balik menyerang dengan lirikan, membuat Suho mengulum senyuman.

“Kau sengaja menyindirku.” Suho melemparkan smirkes angkuhnya

“Aku bicara kenyataan. Kau sangat mengerikan ketika pertama kali aku melihatmu. Di lobby kantormu waktu itu. Kau berjalan mendekatiku seakan-akan ingin mencabut nyawaku. Matamu, wajahmu tubuhmu, semua bagian tubuhmu seolah-olah memang dicptakan untuk menjadi senjata pembunuh.”  Irene menghela napas. “Aku gemetar saat itu, apalagi ketika mendengar kau menyebut namaku dengan nada yang tipis, dengan suara yang dalam…..”

Irene tercekat ketika Suho menyimak apa yang dia katakan dengan tatapan lembut dan senyuman.  “Wae?” wajah gadis itu otomatis memerah.

Namja itu mendekat. “Apakah itu kesan pertamamu mengenai aku? “

Irene mengangguk.

“ Kalau begitu akan kukatakan padamu kesan pertamaku saat melihatmu.”

“Katakan!”   tantang  Irene

“Aku sangat terkesan ketika pertama kali melihatmu di lobby kantorku saat itu.”

“Benarkah?”  Irene tak bisa menyembunyikan senyum. Dia merasa bangga pada dirinya sendiri.

“Aku mendekatimu yang sedang berdiri di sana…kau lumayan tenang. Kau sangat percaya diri dengan celana jeans belelmu, juga kemeja norakmu yang kau lipat sampai siku juga rambut panjangmu yang sepertinya jarang kau beri perawatan. Terlihat kusam dan tidak menggairahkan. Wajahmu pucat dan bibirmu gemetar ketika menyebut namaku. “  Irene mulai merengut kesal mendengar penuturan itu.

Dasar Suho!

Pikirnya.

Namun Suho belum selesai.

“Kau sangat berani. Kau menatap mataku, kau menatap diriku dengan sorot yang seakan-akan ingin menyerangku. Keseluruhan dirimu, dari atas hingga bawah tidak menunjukkan bahwa kau bukan wanita anggun, dan penurut. Gerakan tubuhmu sungguh kaku, dan yang paling aku kesal dari dirimu adalah….Bibirmu.  Ya, bibirmu  penuh dengan manipulasi, meski setelah itu aku merasakan bahwa rasa manipulai itu begitu manis dan penuh gairah. Terus terang saat itu  aku ingin segera meringkusmu dan membuatmu tunduk dalam pelukanku. Aku ingin membuatmu mengakui betapa hebatnya aku. Aku ingin menunjukkan padamu, bahwa kau jangan sembarangan padaku. Aku bukan laki-laki yang mudah kau tundukkan. Aku seorang Suho. ”

Irene menunduk lagi. Sekali lagi, dasar Suho! Namja ini tidak bisa bicara romantis, yang dia ungkapkan benar-benar ingin membuat Irene meledakkan tawanya juga menghajar mukanya yang sombong itu.

“Apa kau serius?” tanya Irene dengan alis terangkat.

“Apa ada yang janggal?”  Suho mengernyit

“Ya. Kau sungguh aneh dan gila. Apa yang ada di pikiranmu malam itu, ketika kau datang dan membuatku merasa seperti pelacur yang harus menuruti perintahmu untuk memakai pakaian yang sangat minim dan ….jujur aku merasa sangat tidak nyaman tubuhku di pandangi orang asing sepertimu saat itu.”

“E-hem! “ Suho melonggarkan tenggorokannya, dia memalingkan wajahnya dari Irene.

“Jelaskan padaku!”  serang yeoja cantik itu

“Itu mungkin karena aku sedang tertekan. Emosiku berlebihan, aku tidak bisa menguasai keadaan dan ingin melepaskan semua itu dengan bersenang-senang dengan budakku. Kau adalah budakku.” Tegasnya di kalimat terakhir.  “Aku ingin bercinta denganmu saat itu.”  Dengan menggigit bibirnya gemas

“Tapi kau pergi.”  Irene nanar menatap langit. What? Bercinta. Irene mengepalkan tinjunya pada lengan pria di sebelahnya.

“Aku frustasi. Tapi apa kau menginginkanku saat itu? “   Kali ini Suho mengernyit penasaran

“Kau seperti orang gila. Kau bahkan tidak memikirkan akibat dari perbuatanmu. “

“Kau menginginkanku.”  serang Suho yakin

“Kau pikir setelah apa yang kau lakukan tidak terjadi sesuatu pada diriku?”

Suho merinding mendengarnya, terdiam agak lama dengan tangan yang memegang gagang setir. Posisinya sangat kaku. Lalu dia melirik Irene yang terdiam dengan perasaan aneh. Kenapa dia mengatakan hal itu. Jelas Suho merasa senang. Namja itu terlihat antusias saat ini. Dia mendekat dengan cepat, menangkap wajah Irene dan memastikan sesuatu di sana. Dia merasa jika saat ini dia melakukan sesuatu pada gadis itu, pasti dia tidak akan di tolak.

Suho mengecupkan bibirnya sekilas dengan lembut. Menatap sebentar, mencoba menggali emosinya di malam itu.  Emosi yang sangat tidak sewajarnyan. Irene menyebutnya gila. Tidak waras. Malam itu  Suho memang sedang menjadi gila. Dia gila karena tidak bisa menguasai dirinya karena sosok seorang Irene

Deburan yang aneh melanda tubuhnya dengan tiba-tiba. Dorongan itu muncul kembali.  Dilumatnya bibir Irene penuh gairah sama seperti saat dia mencium gadis ini di malam itu.

Dia menguasai bibir lembut itu. Memakannya, mengulumnya dan menyerang Irene dengan lidah panasnya. Irene tidak bisa bergerak dalam posisi dudukya. Dia hanya mampu menerima Suho dengan memegang kedua lengannya. Gairah Suho sangat membakarnya. Suara erangan yang dalam itu sangat merdu baginya. Irene menikmatinya.

 

 

Irene,

 

Aku benar-benar mempunyai kisah yang rumit denganmu,Suho. Apa yang harus kulakukan jika saat ini kenyataannya aku begitu tunduk padamu. Begitu terpesona, dan begitu dalam mencintaimu. Apakah aku munafik? Aku membenci sikap yang tak bisa kumengerti ini. Sikap yang seolah-olah membencimu namun pada akhirnya begitu luluh dan pasrah di tanganmu. Apa kau menertawaiku?

 

 

Suho,

,

Kau dan aku mengalami kerumitan ini bersama, menentangnya untuk sesaat, kemudian menertawakannya, lalu memakinya. Sepanjang waktu yang berjalan bersama kita ­­– bersisian. Aku tak mungkin akan bisa melepasmu lagi.

.

.

.

Fin

 

5 thoughts on “[Ficlet] Love Is Selfish

  1. KAAK KAKA UDAH NIKAAAH?
    IHH CHUKAE CONGRATS!
    AKHIRNYA BISA BIKIN ANAK JUGA /EH?/
    *tebar confeti*
    *tebar duit*
    YAII LONG LAST YAAH ❤ ❤
    *smoga aku pun menyusul?*

    • EH ANAK BAWANG tereak tereak mo ikutan nikah! Bikin anak sih fun, tapi belum pengen punya anak dulu. yuhuhu… masih pengen bikin epep aja dulu/dipecat sama mertua/ betewe MAKASIH.*lambaicantik*
      dede cekolah ja yg bener,jangan kek aku…

  2. Waaaaaaaaaaaa sureneeeeeee!!!! ><
    Irene kok kiyut banget ya authornim? Tapi suho agak janggal ama karakternya xD tapi aku tetep suka soalnya surene :v iya yang penting surene :v
    Like it (y)

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s