[Drabble] Better – selviakim

better4

Better 

selviakim storyline

Min Yoongi [BTS] – Ahn Yoora [OC]

friendship – romance

General.

Poster:  Mutiabacon – Poster Channel ( Thank you for an amazing poster again, kak ❤ )

“Hidupmu itu lebih baik, ketika kau tertawa.” –quotes.

I own the plot and OC. Don’t be plagiator!

***

Aku memiliki teman perempuan yang selalu bersamaku, sejak aku SMA hingga aku kuliah sekarang. Namanya Ahn Yoora. Kelakuannya seperti seorang laki-laki jika kalian melihatnya dari luarnya. Tapi jika kamu melihat kelakuannya yang sebenarnya, dia seperti para perempuan-perempuan yang lainnya. Awal pertemuan kami berdua bahkan tidak terlalu bagus. Ya, bayangkan saja secara tak sengaja aku membuang air yang berisi lumpur di sembarang tempat tanpa melihat ada orang atau tidak di situ. Dan tentu saja, Yoora langsung mandi air yang berisi lumpur itu. Aku meminta maaf kepadanya dan dia hanya diam lalu memaki, kemudian pergi. Setiap kali bertemu denganku, di kelas, di kantin, atau di manapun, dia akan memaki sambil melihat ke arah ku. Setelah hampir berminggu-minggu, aku pun menyeretnya ke atap sekolah dan meminta maaf kepadanya. Yoora pun pada akhirnya memaafkanku, dan dia juga meminta maaf kepadaku atas semua makiannya. Sejak saat itulah kami berteman.

Well, kurasa kita lupakan saja hal di atas.

Yoora mengirimku sebuah pesan. Memintaku untuk datang ke Sungai Han. Aku pun langsung datang ke sana. Dan tahu apa yang terjadi ketika aku sudah tiba di sana? Untuk pertama kalinya, aku melihatnya menangis di depanku. Aku mengenal Yoora. Dia tidak akan menangisi sesuatu di hadapan orang lain. Karena menurutnya hal itu membuatnya lemah. Tapi sekarang? Dia menangis di hadapanku. Pada akhirnya, aku pun mulai memeluknya. Ya, walaupun sekarang orang-orang yang sedang jalan-jalan di sekitar sini berpikir jika aku yang membuatnya menangis.

Setelah hampir tiga menit ketika aku melihat jam di tanganku, Yoora sudah berhenti menangis dan melepaskan pelukannya terhadapku. Lalu berjalan untuk berdiri di samping kanan ku. Aku pun mulai bertanya kepadanya apa yang terjadi.

“Ada apa, Yoora? Kenapa kau menangis?” Tanyaku sambil menghapus air mata yang ada di wajahnya. “Kau ingat laki-laki yang sering ku ceritakan padamu?” Jawab Yoora. Aku melihat ke samping kanan, mengingat laki-laki mana yang di maksudnya. “Maksudmu, Kim Namjoon? Laki-laki yang diam-diam kau suka?” Ucapku sambil mengingat-ingat.

Dia hanya mengangguk pelan. Aku pun mengerutkan keningku. “Lalu, apa hubungannya denganmu sehingga membuatmu menangis?”

Aku tahu pertanyaanku ini kemungkinan akan membuatnya menangis lagi atau tidak. Tapi nyatanya? Yoora hanya menjawab tanpa menangis.

“Sekarang rasanya aku tahu, apa yang dirasakan oleh teman perempuanku. Tentang rasanya seorang perempuan yang diam-diam menyukai laki-laki, namun ternyata laki-laki tersebut sudah memiliki seorang perempuan yang ia cintai” ucap Yoora sambil tersenyum ke arahku. Aku pun hanya membuang nafas sedikit lega. “Aku kira kau menangis karena apa. Namun ternyata karena, laki-laki yang bernama Kim Namjoon itu” ucapku sambil menatap matanya. Dia hanya tertawa mendengar ucapanku. Aku pun memegang tangannya.

“Hidupmu itu lebih baik, ketika kau tertawa. Dan juga aku ingin mengatakan sesuatu. Aku merasakan bagaimana rasanya menyukai perempuan, namun ternyata perempuan itu menyukai orang lain. Aku sudah tau rasanya. Sekarang, aku tidak ingin lagi merasakan hal itu. Aku mencintaimu, Ahn Yoora.”

-fin.

 

 

 

Advertisements

3 thoughts on “[Drabble] Better – selviakim

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s