(Ficlet-Mix) Break up effect

bue-rq2

Amazing poster by NJXAEM@EKF

Ficlet-Mix story by Kim Nara

With Bangtan boys and some oc

In Comedy-Romance, sad.

G

-oOo-

Kim Taehyung X Kim Nara

Kafetaria kecil itu rasanya lebih didominasi oleh kesuraman dibanding keramaian yang seharusnya tercipta, atau mungkin hal ini hanya berlaku pada sejoli yang tengah sibuk bertatap muka tanpa sepatah katapun yang terucap. Si pria menunggu sang gadis dan dang gadis menunggu si pria untuk berbicara, teruslah begitu hingga ladang gandum di penuhi oleh lautan coklat.

Sedikit mendengus kecil, gadis berperawakan mungil yang akrab disapa Nara itu mulai membuka suara di banding saling mengunci frasa seperti ini “Apa yang sebenarnya ingin kau katakan? Berhenti membuang waktuku,”

Taehyung membuang atensi pada sekitar, mencoba menjawab tanpa adanya adegan saling tatap “Siapa pemuda itu?”

Nara menjungkitkan alisnya sebelah “Pemuda yang mana?”

“Pemuda yang menyukai setiap fotomu pada akun S.N.S, dia siapa?”

Nara menatap sedikit risih pada Taehyung yang masih juga mencampuri urusan pribadinya “Bertanya seperti ini, kau siapa memangnya?”

Bagai di tampar kembali ke permukaan, Taehyung membeku seketika. Sepertinya pemuda ‘Kim’-ini kembali melupakan fakta bahwa ia dan Nara sudah tak memiliki hubungan yang membuat keduanya saling terikat layaknya dulu.

“Jangan menghubungiku lagi seperti ini, Jika ada yang ingin kau sampaikan kirim pesan saja,”

Nara merapikan kembali pakaiannya dan memasukkan isi tas-nya yang tak lagi berada di tempat yang seharusnya. Kemudian gadis itu bangkit, bersiap untuk pergi sebelum barriton milik Taehyung secara tiba-tiba kembali menginterupsi menghentikan seluruh kegiatannya.

“Aku tidak suka,”

Sedikit memiringkan kepala Nara yang sudah di ambang kepergian berucap bingung “Tidak suka apa?”

“Menjadi salah satu dari 30 pria yang menekan ‘Like’ pada fotomu, aku tidak suka hal itu.”

 

-oOo-

Jung Hoseok X Nam Jihye

 

“Hoseok-ah, makan malam sudah siap, cepat turun!”

Bukannya menurut, Hoseok malah dengan gesit mengunci pintu kamarnya dan kembali berusaha menulikan diri dari panggilan bertubi-tubi yang terlontar dari lantai bawah. Tangannya dengan cepat meraih ponsel yang terletak rapi di atas meja.

Sebuah menu dengan kata ‘instragram’ muncul paling awal dan dengan sigap pula Hoseok menekan tombol itu. Tujuannya bukan untuk mengatur akun miliknya tetapi untuk men-stalking akun seorang wanita yang entah sejak kapan menjadi kesehariannya.

Tidak, Hoseok bukanlah sosok sasaeng fans, lagipula wanita ini bukankah sosok asing lagi baginya karna jika mengikuti kenyataan wanita yang akrab di sapa Jihye itu pernah menjalin hubungan yang lebih dengan dirinya kendatipun keduanya harus berpisah karna sebuah perbedaan argumen.

Lupakan ringkasan masa lalu barusan, sebaiknya kita kembali pada kondisi Hoseok yang sedikit berapi-api karna membaca komentar yang berhamburan dalam foto terbaru yang di upload Jihye.

“Mari kita bertemu nanti,”

“Cih, dasar pria s****n! berani sekali mengatakan hal seperti ini.” Umpatan itu terlontar begitu saja dari bibir Hoseok, kendatipun pemuda yang menuliskan komentar barusan tak dapat mendengarnya.

“Oh, kenapa kau begitu cantik.”

“Karna dia adalah mantan seorang Jung Hoseok!”

Pemuda itu membuang asal ponselnya di atas kasur. Ia memang tahu dan sadar betul jika Jihye bukan miiknya lagi tapi tetap saja ia merasa bahwa sesuatu telah di ambil dari dirinya.

Sebuah ide tiba-tiba terlintas, menyisakan sebuah senyum segaris pada tampang Hoseok. Tangan pemuda itu-pun kembali meraih benda pipih yang sempat ia buang tadi, jemari kekarnya mulai menuliskan sebuah komentar, komentar yang pada akhirnya berhasil membuat jumlah follower Jihye berkurang drastis.

“Namanya Jihye, tinggal di apartement ‘B’ di kawasan gangnam. Tapi sebaiknya jangan di dekati, ia penyuka sesama jenis. Aku saksinya,”

 

-oOo-

Kim Seokjin X Park Minhyo

Sejauh dwimanik itu memandang, satu-satunya hal yang di dapati Seokjin sebagai keindahan hanyalah sosok gadis manis yang tengah asik menyeruput segelas air mineral di kursi taman. Pilihannya untuk melakukan lari sore ternyata tidak berakhir sia-sia, wanita itu tipe idealnya.

Mengakhiri kesendirian, sepertinya asumsi itulah yang tengah menghampiri isi kepala Seokjin. Pengaruh sebuah kebosanan sepertinya, mengingat terakhir kali pemuda itu berhubungan dengan seorang gadis berkisar antara dua bulan yang lalu, hubungan yang cukup manis dengan gadis yang tak kalah manis pula-Park Minhyo, namun semuanya sudah berakhir saat ini.

Tak ada secuil ketakutan pada benaknya, paras menawan dan bentuk tubuh yang memukau, siapa yang tidak terlena. Maka terajutlah langkah kecil itu, langkah yang perlahan membawa Seokjin ke hadapan gadis yang telah berhasil mengalihkan seluruh atensinya.

“Kim Seokjin?”

Untaian kalimat gombal yang telah disiapkan Seokjin terpaksa hanyut dalam khayal begitu sang gadis mengucap namanya dengan nada penuh keyakinan.

“Kau mengenalku?”

Tawa renyah seketika terdengar dari bibir ranum gadis itu sebelum berucap “Jin-ah, aku Park Minhyo, mantan kekasihmu.”

Oh, shit girl!

Bagaimana bisa gadis ini menjadi begitu cantik.

 

-oOo-

Kim Namjoon X Lian Lee

Tidak ingin terlihat bodoh!

Pemahaman itulah yang kini hinggap di kepala Namjoon begitu sosok Lian yang bertitel sebagai mantan muncul di tempat kerjanya, memesan makanan dan mengobrol ringan dengan dua teman wanitanya. Taatkala kedua manik mereka bersiborok ada seberkas perasaan aneh yang bersarang pada saraf  Namjoon.

Dan mungkin hal itu yang membuat Namjoon memberanikan diri untuk membawa tiga pesanan sekaligus, dengan harapan dapat membuat Lian terpukau.

Tapi yang terjadi selanjutnya sungguh di luar ekspektasi pemuda itu, saat di mana kakinya tidak sengaja tersandung sudut kursi dan berakhir dengan ‘gedubrak’ keras dengan makanan yang satu-persatu menimpa kepalanya. Tepat di hadapan Lian, omong-omong.

Gadis itu menatap Namjoon yang tengah sibuk merutuk diri dengan sebuah senyum yang sulit di artikan.

“Kau masih tetap bodoh, Namjoon-ah.”

 

-oOo-

Jeon Jungkook X Lee Jihyun

 

“Gadis cantik!”

Jungkook lantas mendongak, mengalih atensi pada layar ponsel milik Yugyeom yang menampilkan gambar sosok wanita.

“Dia cantik, iya kan?”

Jungkook hanya mengangguk kaku menuruti pernyataan yang di lontarkan sang sahabat. “Bisa ku pinjam ponselmu,”

Kalimat itu bukanlah kalimat guna-meminta izin-tetapi hanyalah sebuah ungkapan semata karna pada detik selanjutnya Jungkook dengan senooh merampas ponsel Yugyeom dan berlari menghindar.

Setelah merasa cukup jauh-dan aman, Jungkook lantas menyalakan ponsel milik Yugyeom itu. Akun S.N.S gadis tadi masih terpampang di dalam sana, Jungkook lantas mengukir sebuah senyum. Gadis itu terlihat lebih cantik sekarang.

Perlahan, Pemuda ‘Jeon’-itu men-scroll down akun itu, dan hal yang ia dapati selanjutnya berhasil membuat senyum manis pada paras tampan pemuda itu lenyap seketika. Semua foto dirinya telah sepenuhnya tergantikan oleh pemuda lain, gadis itu sudah menemukan pengganti.

Andai waktu bisa di putar kembali, Jungkook ingin memperbaiki hubungannya dan Jihyun yang sudah terlanjur berakhir namun,  Ini bukan alam fantasi-tempat di mana keinginanmu dapat menjadi nyata-karna waktu tak akan pernah bergulir kembali. Orang awam banyak berkata-tuhan memiliki niat yang baik dalam kehendaknya, lantas mengapa Jungkook masih terjebak dalam masa itu, masa indahnya bersama seorang Lee Jihyun.

 

-oOo-

Park Jimin X Im Cheonsa

“Apa kau seorang goblin?”

Jimin terkekeh kecil “Habisnya kau tidak pernah mengangkat panggilanku maupun membalas pesanku,”

Cheonsa mendengus kesal begitu mendengar ungkapan tanpa seciulpun nada bersalah dalam kalimat Jimin barusan. “Kita sudah putus Park Jimin!”

Jimin masih mempertahankan senyumnya, “Lalu?”

“Berhenti mengikutiku, kau membuatku resah!”

Menarik napas sesaat Jimin menatap tepat pada manik Cheonsa “Kau tahu, kau benar-benar jahat. Menyiksaku layaknya guillotine.”

“Apa aku pernah memenggal kepalamu?”

“Tapi, kau memenggal cintaku,”

Cheonsa mengacak rambutnya frustasi, prepensi seorang Park Jimin sungguh mengganggunya, “Sebenarnya apa maumu?”

“Kita balikan,”

Entah kemana larinya rasa malu Jimin, jelas-jelas pemuda itu yang dulu bersikeras untuk mengakhiri hubungan mereka dan kini pemuda itu pula yang memohon untuk kembali merajut hubungan.

“Aku tidak mau!”

“Kalau begitu aku akan selalu menguntit kehidupan pribadimu.”

“YYA! PARK JIMIN!!”

 

-oOo-

Min Yoongi X Choi Hyunri

“Mantanku? Maksudmu Hyunri?”

Baekhyun dan Jaebum mengangguk semangat, begitu yakin dengan asumsi mereka bahwa yoongi belum berhasil move on dari sosok mantan. Namun, tawa ringan yang selanjutnya keluar dari bibir Yoongi membuat kedua jaka itu saling bertaut tatap bingung.

“Dasar konyol!”

Yoongi kemudian melangkah pergi dengan acuh, masa bodoh dengan panggilan menyusul dari belakang. Langkahnya terus terukir hingga terhenti pada satu titik, tempat yang cukup sepi dan jauh dari keramaian. Pemuda itu menoleh was-was ke sekitar dan dengan cepat mengelus dadanya saat mendapati tak ada seorang pun selain dirinya.

“Hampir saja,”

Yoongi kemudian merogoh ponselnya dan kembali membuka akun instagram milik Hyunri-si mantan. Menikmati keindahan wajah gadis itu melalui layar pipih kaca sembari tersenyum kecil. Setelah puas Yoongi dengan cekatan menekan tombol ‘Like’ pada postingan itu lalu mengembalikan ponselnya ke tempat semula-hal yang selalu dilakukan Yoongi tanpa di ketahui siapapun.

 

FIN

A/N :

Gak tahu kenapa malah buat sesuatu yang ngabsurd kek gini.

Hati-hati dengan typo yang berkeliaran.

Ppai ppai

Advertisements

2 thoughts on “(Ficlet-Mix) Break up effect

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s