[INTRO] Writer _ WWW

14063_1545697662369527_5783241247741710079_n.jpg

Halo!

Bahagianya aku bisa diterima di sini, wkwkwk
selain bisa melebarkan sayap di dunia kepenulisan(?) saya juga bisa memperluas pergaulan aseeek

Hai
panggil aja aku WWW, 96Line, ultahnya satu hari sebelum Yesung SUJU XD
bias Lay EXO dan Zhang Yixing
Hobby: mencari ketenangan dalam kesibukan
Passion: Bisa ketemu Zhang Yixing di kampung halamannya :v *Aaaaamiiiin

ya, semoga dengan membaca ini anda sekalian semakin penasaran dengan siapa saya hingga ujung-ujungnya jadi kawan saya wkwk

sekian dan terimakasih :* emotbibirLay

 

kunjungi juga wookiewow.wordpress.com

4 thoughts on “[INTRO] Writer _ WWW

Leave Your Comments Juseyo ^^

