[INTRO] Writer _ Nuevelavhasta

gintama

Hello there!

Boleh lah meluangkan sedikit waktu buat kenalan sama writer baru ini 😉 . Scroll down!

Nuevelavhasta intro …

 

 

Oke, kenalin. Nama ane Len. Yup, Len—tiga huruf, gampang diucap, gampang diingat, tapi susah dilupakan /eaaaa/ XD Tapi tolong jangan membayangkan Len Kagamine dari Vocaliod itu. Jangan.

  • What does my pen-name stands?

Well, I won’t answer this one 😉 It;s just a mix of this and that, not so important anyway …

Sebelumnya, perlu ane garis bawahi kalo jangan manggil ane ‘thor’ atau ‘ching’. Itu memuakkan bagi ane. Karena keliatannya kayak kalian manggil salah satu pahlawan di The Avengers yang suka bawa palu -_- Padahal ane kagak. Terus ‘ching’ … itu kayak kalian manggil kucing tetangga sebelah, padahal ane ini manusia. Jadi dengan sangat, jangan manggil ane ‘thor’ atau ‘ching’. Cukup panggil ane ‘Len’. Oke? 😉

Asal ane dari rahim ibu. Domisili masih di bumi karena di Mars belum ada kepastian bisa ditinggali apa enggak. Ane lahir di tahun 9* (sensor) XD Tapi ane juga belum setua itu, masih bocah dan belum punya dua kepala /IYKWIM/ XD Masih single dan bermasa depan cerah B-) /AMIN/ XD

Kalo belum kenal keliatan judes, pendiem, tapi kalo udah kenal ane ini malu-maluin XD Silahkan kenalan ama ane dan lihat betapa bobroknya ane ini XD

  • Aktif nulis sejak …

Sejak kecil. Dari SD udah coba-coba tapi yaaaa hasilnya masih ancur. Kayak hatimu pas nggak dinotis-notis ama senpai XD Tapi kalo diliat, sedikit flashback, bisa dibilang tulisan-tulisan ane berevolusi. Pasti lah, kemajuan itu ada dan kekurangan sana-sini masih setia. But I always try and always give my best shot

  • Genre favorit? Udah nulis di genre apa aja?

Genre favorit itu … haruskah ane nyebutin satu-satu? Oke, ane sukanya psychology, crime, action, thriller, suspense, humor, dll. Bisa dibilang ane suka sama genre-genre minor dan yang bernuansa kelam-kelam macem distopia gitu. Untuk genre romance, ane pilih-pilih banget. I have my own standard of romance, and another major genres. Sejauh ini udah nulis di genre mainstream kayak romens, school-life, family, dan kawan-kawan. Tapi juga udah nulis di genre western, historical, action, horror. Pengan banget buat nyoba nulis di semua genre! XD

 

Udah ya, segitu dulu. Buat yang mau ngobrol lebih lanjut, silahkan kontak Len lewat salah satu akun dimari

FanFiction.net | add me to your circle on Google+ search : Len K | visit my blog on Kapten Kentang

ps: ane ini nyubi dalam dunia blogging, so please bear your eyes pas liat tampilan blog ane yang masih berantakan dan nggak karuan XD

32 thoughts on “[INTRO] Writer _ Nuevelavhasta

  1. Kak Len, kita seumuran apa gemana sih? wkwkw. btw bikin ff genre historical yang banyak ya kak Len….. /plak/ /Ber diceburin kak Len ke rawa-rawa/

    • Panggilnya Len aja Kak 😉
      Terus aku harus manggil kamu apa? /liat id wp/ Kalo aku panggil ‘sayang’ aja gimana? XD /WOIIII LEEEENNN/ digeplak/

      Yah … selamat menunggu. Diri ini lagi kena WB keknya /asem emang/

  2. Yesseu, kak len! Makin hari banyak idol yang kelahiran lebih muda dan akhirnya… menyadari bahwa diri ini semakin tuab wkakakak

  3. Hai, len! Tob aka hvirus disini. Biasa dipanggil manis–oke tob aja deh.

    Btw, ditunggu genre crime atau thrillernya!😂😂😂

  4. hai kak len salken beby from 2000 line
    AKHHH I SMELL OTAKU HERE!
    AKU LANGSUNG VISIT BEGITU NYADAR GIFNYA GINTAMA TRUS PIC MU JUGA LUTFY AKHHH >_<

    oke mian aku ga bisa nyante
    selamat datang di if ya hehehe ❤ ❤

    • Hei, Beby! Apakah kamu juga otaku? ;A;
      Btw tadi sempet kepoin blog-mu dan … AKU MERASA KECIL! Apalah kentang satu ini! /mojok sendirian/
      Kamu juga writer disinikah?

      • iyep tapi udah lama ga update anime baru krna kpop ini membunuhku /ga/
        yampon apalah blog absurd di visit :v

        iyah aku writter disini juga eh cieeh author di FFN juga ❤

        • Aku juga belum update ini mah ;A; Kamvret ketika memori lappy udah ada yang merah padahal external-disk belom di tangan ;A;
          Ane malah udah setaun lebih kagak update kpop XD
          Absurd darimananya Nak? Absurd juga blog ane yang nyubi ini. Apalah ane ini cuma kentang yahhh :v
          Wah, sebagai writer senior dimari keknya kudu sungkem dulu nih /sungkem/
          XD Itu juga baru-baru aja di ffn. Kamu juga suka ke ffn kah?

Leave Your Comments Juseyo ^^

