[Ficlet] Secret

 

tumblr_ntoimvtoix1uwjxuso5_1280

A Story By Kim Nara

Romance, Fluff, School life

Starring By Choi Seungcheol, Kim Minggyu, A Girl

****

“Aku tidak tertarik,”

****

 “Namanya Momo, berkebangsaan Jepang, gadis pintar dan berkelas.” Minggyu menunjukkan seringai penuh kebanggaan seiringan dengan di berikannya sebuah foto pada sosok acuh yang tengah menatap lurus-lurus pada lapangan basket indoor sekolah mereka.

“Hey! Kau tidak mendengarku?”

Mendengar sebuah omelan yang lumayan memekikkan telinga itu, Seungcheol lantas menatap dingin pada sang pemuda yang baru saja ia acuhkan, pemuda yang entah sejak kapan menjabat sebagai sahabatnya di sekolah.

“Bukankah gadis ini cantik,”

Seungcheol kembali mengalihkan atensi pada lapangan luas tanpa aksi sembari membuang napas kesal “Aku tidak tertarik,”

“Seungcheol, ini sudah tahun ketiga dan kau masih belum memiliki seorang kekasih. Itu bukan hal yang normal Seungcheol-ah terlebih kau ini sosok idola, jadi aku disini untuk membantumu menghilangkan kabar burung yang beredar.”

“Aku tidak perlu bantuanmu, lagi pula kabar seperti apa itu yang beredar?”

Minggyu berdehem kecil sebelum menjawab pertanyaan yang baru saja di lontarkan padanya “Mereka bilang kau ini penyuka sesama jenis,”

Selepas terbangnya kalimat itu suasana berubah hening, entah kemana jatuhnya kalimat barusan hingga tak ada satupun yang langsung menanggapi. Seungcheol menatap aneh pada Minggyu dan dibalas dengan tatapan yang sama oleh sang empu.

“Cih, siapa yang menyebarkan kabar bodoh itu,”

“Kabar ini muncul karna kau tak kunjung mendapatkan kekasih, maka dari itu pilihlah satu dari semua wanita cantik yang ada di sini.”

“Bukankah sudah ku katakan tidak tertarik!”

Minggyu mendesah sebal akibat sifat sahabatnya yang sama sekali tidak menghargai kerja kerasnya mengumpulkan foto dan profil gadis-gadis populer di sekolah mereka. Dengan kasar, ia memasukkan kembali semua foto yang tersaji di hadapan Seungcheol ke dalam tas coklat miliknya.

“Jika kau memang penyuka sesama jenis, jangan berani-berani melirikku.”

“Dasar gila!,” setelah memukul asal puncak kepala Minggyu, Seungcheol bergegas berdiri dan mengambil ancang-ancang untuk pergi.

“Kau mau kemana?”

Seungcheol berbalik menghadap Minggyu yang tengah menatapnya sebal “Aku mau ke perpustakaan, hubungi aku jika pengajar sudah tiba di kelas nanti.”

 

****

            Seungcheol berjalan menyusuri koridor sekolah yang telah sepi dengan langkah penuh, pintu perpustakaan sudah di depan mata, sebuah kurva tak simetris-pun seketika tercipta pada wajah tampannya.

Dengan perlahan ia memasuki ruangan itu, berusaha setenang mungkin agar tak di lahap habis oleh si penjaga. Kapten tim basket sekolah itu langsung bergegas menuju rak paling ujung, tempat yang telah menjadi bagian paling favoritnya-setelah kantin-di sekolah ini.

Tangannya mengambil buku secara acak guna menjadi senjatannya nanti. Manik legamnya-pun mulai berkeliling mencari sebuah siluet yang juga telah menjadi favoritnya. Tak butuh waktu lama, sosok yang ia cari berhasil ia dapati. Tanpa mengurangi jarak sedikitpun, pemuda itu kembali di buat melayang. Memanjakan mata dengan pemandangan seindah ini telah menjadi bagian kesukaannya terlebih dengan rasa bahagia menggelitik pada perutnya.

Melihat bagaimana ketenangan gadis itu saat membaca buku tebal yang selalu menemani dan melihat keindahan surai gelapnya yang di mainkan oleh sang angin sungguh berhasil membuat seorang Choi Seungcheol kehilangan jati diri, apalagi jika gadis itu menunjukkan senyum manisnya, mungkin Seungcheol bisa kehilangan nyawa akibat penyakit jantung nantinya.

Seungcheol tidak mengetahui namanya, tidak juga memiliki keberanian untuk bertanya walaupun ia telah sepenuhnya terperangkap pada pesona gadis itu. Menatap dari jauh seperti ini, mungkin telah menjadi makanan kesehariannya.

Tak ada satupun yang mengetahui hal ini, tak ada yang tahu bahwa sebenarnya Seungcheol telah mengincar seorang gadis manis penghuni perpustakaan selama hampir tiga tahun lamanya.

FIN

A/N

Debut fic meluncur~

Maaf kalau absurd, dan typo bertebaran

PPAI PPAI ^_^

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Secret

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s