[Drabble] Strange

 

Strange / by Zora

/ Chanyeol x You

/ imagine

/ Fluff!

/ Just Fanfiction! Have fun! XD

Chanyeol menatapmu dari seberang meja. Entah apa yang dia pikirannya. Kau merasa sedikit terganggu. Alih-alih menatapnya balik, kau memilih tenggelam dalam buku bacaanmu. Meski begitu, kau masih merasa tatapan Chanyeol padamu terlalu berlebihan. Dan semakin lama kau semakin terganggu. Kau menghentikan aktivitas membacamu, kau menatap Chanyeol dengan tatapan sinis andalanmu. Dan yang kau dapat adalah sebuah senyum darinya.

“Apa?” tanya Chanyeol.

“Bisakah kau pergi dari sini?”

“Kenapa aku harus pergi?”

“Karena aku merasa terganggu!”

“Kenapa kau merasa terganggu? Aku hanya duduk, tidak bermain gitar seperti yang kau katakan.”

“Karena kau menatapku.”

“Lalu, aku tidak boleh menatapmu?”

“Tidak!”

“Baiklah aku tidak akan menatapmu, aku akan menutup mataku.” Chanyeol menutup matanya. Menyadarkan dagu pada telapak tanganya. Kau melanjutkan acara membaca, namun tetap saja, kau merasa terganggu. Entah karena apa, padahal Chanyeol sudah menuruti segala perintahmu. Dia tidak bermain gitar, dia hanya duduk dan tidak menatapmu. Tapi tetap saja kau merasa terganggu, hatimu tak tenang dan hanya ada kemarahan yang tak jelas mengalir dalam kepalamu.

“Chanyeol.” Kau memanggil namanya. “Chanyeol …” Kau memangil lagi namanya, berulang kali, tapi tak ada jawaban. Kau beranjak dari kursimu, mendekati Chanyeol dan menggoyangkan tubuhnya. Namun lelaki itu tak merespon, mungkin Chanyeol tiba-tiba tertidur. Dan tidurnya seperti anjing mati, tidak bergerak dan seolah jiwanya telah berkelana jauh ke alam tak terlihat.

Kau mendekatkan wajahmu, ke wajahnya. Kau melihat sebintik tahi lalat, dan ingin mengetahui lebih jauh apakah ada tahi lalat lain di pipi Chanyeol atau mungkin kau hanya berimajinasi.

“Ketahuan!” Chanyeol membuka matanya, wajahmu dengan wajahnya hanya berjarak beberapa milimeter saja. Terkejut, kaget, tidak menyangka, kau merasa ada guncangan hebat dalam dirimu. Kau hendak menarik wajahmu menjauh, namun tangan Chanyeol mencegah kepala mu. Kau bingung, dengan jarak sedekat ini, dengan jatung mu memompa darah semakin cepat. Kau tidak mengerti dirimu. Kau merasa ini perasaan yang aneh dan perlu kau hindari.

“Aneh,” gumanmu.

“Tak ada yang aneh.” Detik berikutnya, Chanyeol mengecup bibirmu. Kau merasakan permen mint dari bibirnya, rasa asam dan pedas dari kimchi, dan lembutnya bibir Chanyeol di bibirmu. Meski singkat, dan kau menghabiskan lima detik pertama dengan menjadi patung.

“Tak ada yang aneh, kan?” tanya Chanyeol dengan seringai anehnya.

 

-END

 

this is the old things that i wrote in 2014.
and when i  published here, i feel sick.
how horrible my writing skill.
but, i enjoy it, even now ..
cause i can’t thinking something new.i got the writer’s block or whatever you call it.
i still can’t write the new fiction.
Sorry for notes in English just for my study.

-zora

One thought on “[Drabble] Strange

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s