[Ficlet] Jealous

Boyz in Luv_jealous

[Boyz in LUV] Jealously

written by

p i n k s u m m e r

[baby claren]

Min Yoongi [BTS] x Yoo Solbin [OC]

ficlet – romance – school life – series

:::::

“Kalau kau cemburu maka perlakukanlah aku

 seperti dia memperlakukanku!”

::::

Entah darimana Solbin mendengarnya tapi yang jelas setiap anak lelaki jika sudah jatuh cinta pada seorang gadis pasti akan rela melakukan apapun untuk gadis itu, meskipun itu merepotkan. Solbin meyakininya mengingat Kihyun—Kakaknya—selalu melakukan hal yang merepotkan itu demi Seulgi.

Ya, Solbin masih meyakini hal itu sampai beberapa menit yang lalu ketikaYoongi menolak mentah-mentah untuk berkencan di hari Valentine.

Baiklah, apa yang salah dengan kencan di hari Valentine? Semua pasangan melakukan itu bukan? Bahkan ehem—Solbin tak ingin membahasnya.

Sayangnya bagi seorang Min Yoongi kencan adalah salah satu kegiatan yang masuk dalam kategori merepotkan baginya, pun dengan hari Valentine. Dia tidak akan protes kendati Solbin tak memberinya coklat, itu akan lebih baik sehingga dia tak perlu repot menyiapkan balasan untuk White Day nanti.

Hal inilah yang menyebabkan mengapa Solbin mengabaikan Yoongi sepanjang hari ini, berpura-pura tak menyadari eksistensi Yoongi di koridor dan dengan jelas membuang wajah saat netra keduanya bertemu.

Sekali lagi sayangnya bagi seorang Min Yoongi pacar yang merajuk adalah salah satu hal yang masuk dalam kategori merepotkan, pun dengan mencoba untuk menyenangkannya kembali. Lebih baik diabaikan. Toh, mustahil bagi Solbin untuk marah padanya lebih dari sehari.

Namun kenyataannya, sudah seminggu lebih keduanya tak bertegur sapa di sekolah maupun saling chat. Dan ini mulai membuat seorang Min Yoongi resah, terlebih mulai banyak pria nekat yang mendekati Solbin.

Yoongi tahu jika teman Solbin adalah mayoritas para pria, tapi tidak dengan pria yang berani merangkul Solbin dengan santai, modus menyeka keringat Solbin atau—yang paling membuat Yoongi sakit—pria yang mendapat senyum manis Solbin sebagai sapaan selamat pagi.

Huwee? Kau bicara saja padanya duluan.”

Yoongi memutar hazelnya demi melihat sosok berambut nyentrik yang tahu-tahu sudah berdiri disampingnya dengan mengemut lolipop, mengalihkan perhatiannya sejenak dari lapangan basket dimana Solbin tengah mencoba mencetak point.

“Iyy…kau tak perlu bertanya bagaimana aku bisa tahu bahwa kalian sedang bertengkar.” sahut Taehyung salah mengartikan tatapan bertanya Yoongi. “Kau hubungi saja oeh? Perempuan memang sulit dimengerti hyung, cobalah untuk sedikit pengertian padanya umm?”  tambah Taehyung menepuk-nepuk pundak Yoongi sok bijak. Yoongi mendengus, bocah Alien ini bicara seolah dia sudah berpengalaman dalam hal percintaan.

Mengabaikan Taehyung yang kini ikut asyik menonton lewat jendela kelas, Yoongi menimang-nimang handphone di tangannya. Apakah harus dia yang memulai duluan? Aiish…anak perempuan memang luar biasa merepotkan, batinnya.

:::::

Bagi Solbin, Yoongi adalah segalanya meskipun dengan sikap apatis, careless dan pemalasnya tapi tetap saja Min Yoongi adalah seseorang yang mampu membuat jantungnya berdetak tak normal dan memicu rona merah di pipinya begitu cepat hanya dengan senyumannya—dan kadang sikap lembutnya(?).

Tapi Solbin adalah seorang anak gadis biasa. Dia ingin seperti pasangan normal lainnya, yang berkencan pada hari libur dan menghabiskan waktu bersama. Che…selama masa pacaran, tak pernah sekalipun mereka berkencan. Kencan mereka paling hanya di kantin sekolah saat makan siang—itupun jika Solbin beruntung mendapat tempat di samping Yoongi.

Dua hari lagi menuju Valentine, artinya sudah hampir dua minggu lebih dia tak berkomunikasi dengan Yoongi. Yang membuatnya sedih adalah, Yoongi samasekali tak mencoba untuk bicara padanya dan malah melayani ‘pertengkaran kecil’ mereka.

“Putus…tidak…putus…tidak…”  Solbin bergumam tak jelas sembari memetik helaian kelopak bunga mawar yang dia dapat dari yuniornya tadi pagi, “P-putus?”  menatap nanar kelopak bunga terakhir yang ada di tangannya, Solbin pun mengatakannya dengan sedikit terisak.

“Oi, disini kau rupanya.”

“Yoongi-aa!!”  seru Solbin—agak semangat—menyadari sosok yang baru saja muncul dari balik pintu atap sekolah, tapi dengan segera dia mengontrol diri untuk tidak menghambur memeluknya mengingat mereka masih dalam mode ‘bertengkar’. Memasang wajah tak ramahnya dengan cepat, Solbin pun berkata dengan nada yang tak kalah ramah. “Sedang apa kau disini, oeh?”

“Mencarimu.” sahut Yoongi cepat, membuat Solbin meneguk ludahnya.

“K-kenapa kau—Aww?!” Solbin menjerit kecil ketika Yoongi menyentil dahinya, sebelum Solbin sempat untuk protes, Yoongi sudah mencecarnya dengan banyak pertanyaan.

“Apa yang kau lakukan dengan bocah Jungkook itu tadi pagi he? Kenapa kau membiarkan Seokjin yang mengikat tali sepatumu he? Dimana saja bocah brengsek itu menyentuhmu? Dan siapa yang memberikanmu bunga sialan itu?”

“A-apa yang…”  otak Solbin berputar cepat dengan pertanyaan—aneh—sebanyak itu.

Ting!

Ah mungkinkah…

Seorang Min Yoongi

Cemburu?

Solbin menggigit bibir bawahnya kesal, menepis tangan Yoongi yang kini memegang kedua pundaknya.

“Oi kau belum menjawab pertanyaan—Aww?!” giliran Yoongi yang menjerit sakit akibat tendangan Solbin pada tulang keringnya sebelum dia berlalu pergi dari atap, namun Yoongi masih bisa mendengar gerutuan kekasihnya itu dengan jelas.

:::::

Kalau kau cemburu maka perlakukanlah aku

 seperti dia memperlakukanku!”

:::::

Fin


talk-talk

Boyz in luv ❤

Hanya ingin menggali sisi seorang anak cowok ketika jatuh cinta /?/

Well bebi sendiri adalah seorang cewek tulen yang hidup bersama empat kaka cowok—gesrek—sedikit banyaknya bebi jadi ngeh anak cowok itu gimana bhakz bhakz bhakz  ♥ ♥

Dan biarpun careless tapi anak cowok itu kebanyakan cemburuan, meskipun dia ga pernah nunjukinnya tapi tetep aja rasa kesel pas liat cewe ama cowo lain itu nyees banget ._. /sotoy/ bebi sok tahu/

wait for another sequel muaach~

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Jealous

  1. OHHH JADI YOONGI CEMBURU TOHHHH, MAKANYA KENCAN HAYUK WKWKWKWK. AH INI BIKIN AKU TERBANG BANGET TAUGAK, AKU UDAH KAYAK TAWANAN DI TANYA YOONGI KEK BEGITU HAHAH XD DUH KAMU GEMESIN DEH AHHH XD MAKASIH BUAT KAKA UDAH BIKIN YOONGI GITU :3 wkwkwk, actually ini KEREN BANGETT, Yoongi bisa kamu buat lucu banget ❤

    Hahah, makasi pagi pagi udah bikin aku senyum-senyum sendiri/? :'33 ❤ XD

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s