[Chapter 8] Alien-Wonwoo

Alien2

bangsvt‘s present

AlienThe IntroductionThe Transformation

How Can It Be…Jealously DreamWhatSenior Taehyung?–Wonwoo

OC’s Lee Yuna — Seventeen’s Jeon Wonwoo — BTS’s Kim Taehyung

PG15

Romance, School life, Fantasy

Besok aku harus kembali ke planet kita. Aku harap-“
PRANG!
Ya ampun!
Bagaimana bisa aku ceroboh seperti ini?!

“Siapa disana?” Secepat kilat aku menjauh dari tempat aku bersembunyi. Ya Tuhan, ceroboh banget sih aku!

Kenapa aku bisa ceroboh seperti ini, sih? Coba saja tadi aku tidak sengaja menyenggol kaca, pasti aku sudah tau seluk beluk mereka. Menyebalkan sekali! Tapi tunggu… Senior Taehyung bilang masa mereka sudah habis? Apa maksud dari ‘masa’ yang mereka bicarakan? Apa jangan-jangan Senior Taehyung juga seorang alien? Ah, tapi masa, sih? Senior Taehyung lebih cocok jadi pangeran ketimbang alien, padahal. Ah! Aku tidak tau!
“Aku pulang.” Rumah sepi sekali. Benar! Wonwoo masih berada di sekolah, basket alasannya. Palingan dia juga kencan dengan si putri kelas. Kenapa jadi kesal begini kalau mengingat Wonwoo dengan Hayoung? Padahal aku bukan siapa-siapa mereka.
Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkom-
Yeoboseyo?”
“Yun,” Ada jeda sedikit yang menheningkan percakapan kami, “t-tolong aku.”

“Ya, Jeon Wonwoo! Jangan bercanda!” Tidak ada jawaban dari seruanku. Ya Tuhan, Wonwoo. Aku segera berlari ke sekolah, tidak peduli dengan pintu rumah yang belum ku kunci, dan seragam yang terlihat berantakan. Astaga Jeon Wonwoo!

“Hah… Hah…” Aku merunduk lelah di depan gerbang sekolah yang sedikit tertutup. “Jeo- Hei, Nona Oh!” Sebelum berjalan ke arah lapangan, aku melihat Hayoung berlari sambil menutup mulutnya. Heol! Jangan-jangan…

To Be Continue

Leave Your Comments Juseyo ^^

