[Drable] Sakit

tumblr_inline_nlmzcpuc9t1radujn

SAKIT

Kim Joonmyeon feat  Park Jiyeon

Drable

.

.

Jeng Arin, permisi numpang nongol lagi!

.

 

 

 

Tubuh dan kepalaku terasa berat, detak jantungku juga tidak beraturan. Bukannya aku sok merasa bahwa diriku sakit. untuk apa aku berpura-pura sakit dan mengaku kepalaku pusing. Aku benar-benar sakit, dan lagi aku tidak perlu pergi ke dokter untuk memastikan diriku sakit. Demi Tuhan, dadaku terasa sesak.  

 

Wajahku yang tampan ini terlihat lebih pucat, dengan lingkaran menghitam yang membuat mata indahku ini tampak tak bercahaya.  Sebenarnya jika ditelusuri lagi dari titik awal kenapa aku bisa merasakan hal semacam ini, seharusnya aku tidak perlu menyesali semua ini. Toh apa yang terjadi padaku setimpal dengan semua yang telah kulakukan padanya.  

 

Sesaat lalu aku telah berpesan pada adikku, jika ada yang mencariku, maka katakan saja aku sedang sakit. Semoga saja dia tidak mencariku. Aku malu jika dia sampai tahu aku sakit. Aku takut dia berpikir kalau aku mempunyai fisik yang lemah. Tubuhku yang begitu terjaga staminanya ini ternyata bisa jatuh dalam penderitaan demam tinggi seperti ini juga. 

 

“Hyung, ada yang menjengukmu!”  

 

Aku mengumpulkan banyak oksigen untuk membuat otakku sedikit lebih segar. Meringkuk di bawah selimut dengan badan lesu ini bisa membuat harga diriku jatuh. Aku namja kuat, terlebih seksi. Apakah dia harus melihatku dalam kondisi seperti ini.

 

“Joonmyeon Oppa!”  Dia memanggilku.

 

Aku mengatur mimik wajahku sebelum aku menyingkap selimut yang menutupi wajah tampanku ini, dan entahlah…aku seperti melihat bidadari bercahaya di depanku. Apakah aku coma.

 

 

“Oppa, aku sungguh menyesal karena aku kau jadi seperti ini.”  

 

“Tidak apa-apa Jiyeon, kau tidak perlu merasa bersalah. Aku akan membaik.”

 

“Lain kali aku tidak akan lupa membawa payung, jadi aku tidak memakai payungmu dan membuatmu kehujanan.”

 

Aku mengangguk. Sungguh aku tidak keberatan dengan payungku yang dia pakai sewaktu hujan kemarin sore. Yang aku sesali, kenapa ukuran payungku begitu kecil hingga aku tidak bisa berdekatan dengannya di bawah payung yang sama.

 

 

Fin.

 

 

Note.

 

Hanya iseng. Musim Hujan. Awas pilek!  Sedia Suho payung sebelum hujan…

 Ini gara-gara di LWM, Suho di maki-maki reader…hiks hiks.., aq jd merasa bersalah padanya. Jadinya aq bikin ff Suhoyeon.

 

 

 

17 thoughts on “[Drable] Sakit

      • pada sibuk jeng, kebanyakan udah siswa akhir soalnya jeng,, makanya mau open rec lagi dlm wkt deket..
        ayookk aja bikin rusuh disini ,, aq jg dah lamaa banget gak bikin ff

        • Aq siswa yang berakhir Jeng..:D. Keasikan kerja, jadi males jadi siswa. Nikah aja lah! Nantilah aq bikin rusuh badai di sini.

Leave Your Comments Juseyo ^^

